Thursday, October 13, 2016

Review Pemakaian Dodora Lips Nipple

Review Pemakaian Dodora Lips Nipple - Aku ngerasa gak nyaman dan gak pd banget kalau arna bibirku berubah jadi hitam (serem ya dikiranya perokok gak repot ). Penasaran banget dengan ne produk  waktu pertama kali baca review di beauty blogger yang laen,, melihat kedasyatan perubahan warna bibir yang item nan gelap menjadi lebih "nge-pink" dan dramatis. Daripada lama-lama ngiler ne produk langsung press tombol 'sent'. haha, sebenarnya baru nerima ne produk 3 hari kmrn dan sejauh ini saya bener-bener  takjub dengan hasilnya.



Hasil pemakaian Dodora Lips Nipple bersemi bersemi, makin pink makin pink..ne . Dikemasan ada gambar asian marlyn monroe dengan rok terbang2,, hehe dan didalam boxnya terdapat kertas pink kecil dengan huruf cina kecil-keci.

Dodora ini bentuknya tube kecil dan dikemas dalam plastik transparan dengan tutup putih, harga pasarannya sih 50-75ribu rupiah, udah banyak kok onlineshop yang jualan produk taiwan ini. Btw.. produsen dodora sendiri sebenarnya cukup terkenal di Taiwan, kalo di Indonesia cc, produsen kayak unilever gitu lohh. Sebenarnya nama lengkap ne produk adalah youthful pink nipple pigment lightening essence, bisa dipakek di bibir, your ehmm.. nipple and also miss V. gak tau juga alasana produsennya bikin produk yang bisa dipakek di 3 area yang berbeda tapii, sejauh ini aku blom berani makek ni produk untuk area lain selain bibir.

Kembali ke Review Pemakaian Dodora Lips Nipple

Ketika makek this product hasilnya langsung berasa dibibir,bibir eke yang tadinya pucet lumayan ngepink pas diolesin krim ini. Efek kebibir juga lembut dan moist banget, i dont need to use my lipbalm when i use this product... heheheehe. Selain itu lipatan-lipatan bibir yang biasanya agak terlihat jelas dan kasar jadi berasa halus dan tersamar, selain ituu.. when i touch my lipss... owwww... it's ssoooooooooo soft and moist. Kalau untuk efek permanen ato enggak, some bloggers said it's permanent, but some are 'not',, mungkin butuh waktu yang lumayan lama buat ngebuktiin ke-permanenan ne produk.

Sekedar info ya dear sekarang udah banyak buanget dodora palsu yang beredar luas, neh ciri-ciri produk asli:
  • Gak ada hologram
  • Gambar cewek asian marlyn monroe-nya jelas dan gak pudar
  • Gak berbau alias gak wangi
  • Texturnya lembut
  • Pada ingredients, kalo yang palsu tulisannya:collager tapi kalo yang asli: collagen..
  • Harga yang asli gak kurang dari 50rb
  • Kalo ada reaksi yang diinginkan ketika memakai dodora (misal:bibir tambah item, gatal-gatal, kering dan mengelupas,, WASPADA!! produk dodora anda PALSU! gihh cepet dibuang dan konsul ke dokter.

Sejauh ini aku pakek ini produk aman-aman saja ladies, nyaman juga dibibir. Selain untuk mencerahkan warna bibir yang hitam jadi pink produk ini bisa digunakan sebagai pengganti lipsbam. Nah..yang harus dingat adalahlah belinya yang original ya dear. Kalau ada yang nawarin nie produk engan harga Rp 10.000 atau dibawah Rp 50.000 hati-hati jangan-jangn itu palsu. Dipikir secara logikan aja masak iya barang impor dijual dengan harga semurah itu padahal brand lokal aja harganya pasti di atas Rp 30.000. Semua wanita ingin tampil cantik tapi harus tetap " BE SMART BUYER ". Semoga review ini bermanfaat ya ladies.

Kesimpulan :

Positif 
  • Nyaman dipakai
  • Bibir jadi terlihat ngepink
  • Multi fungsi ( bisa dipaki buat lipsbam)
  • Cara makeknya juga sangat gampang 
Negatif 
  • Harga rumayan mahal he he 
  • Untuk mendapatkan warna pink yang ngepink banget harus dioels dibibir beberapa kali