Sunday, October 2, 2016

Review Pemakaian Setrika Wajah Micro Ionic

Review Pemakaian Setrika Wajah Micro Ionic - Tahun 2016 ini lagi ngehits banget perawatan wajah menggunakan Setrika wajah . Pernah denger? terdengar mengerikan mungkin. Tetapi setrika wajah tidak sama seperti halnya kita menyetrika baju. setrika wajah menggunakan alat khusus yang menghantarkan rasa panas layaknya setrika biasa.



Apa itu setrika wajah?

Setrika wajah adalah teknologi tinggi mikroelektronik, dapat memasukkan komponen nutrisi pada lapisan basal, meningkatkan energi sel, sel mempercepat, gerakan dan metabolisme, biarkan kulit segar, putih dan lembut. Jika dikoordinasikan dengan produk yang sesuai seperti cream wajah yan biasa kamu pakai maka efeknya akan lebih baik. Fungsi setrika wajah ion massager yaitu membuat fungsi serum,eye cream, cream,cleanser koleksi anada bekerja lbh sempurna dan maximal.

Bagaiman Cara Pemakaian?

Setrika wajah yaitu pada saat membersihkan muka dengan toner atau cream wajah pakai setrika wajah sekitar 3 menit, 3x sehari dan rasakan kulit wajah lebih kenyal dan lembut. Mau hasil maximal, pada saat mencuci wajah yang di taru diatas kapasnya ditaru sabun lalu gosokkan kewajah. dan pada saat pemakaian toner lanjutkan dengan Setrika Wajah.

Apa Manfaat Setrika Wajah ?

Hasil yang optimal bisa tercapai jika setrika wajah dikombinasi dengan perawatan wajah facial & peeling serta konsumsi suplemen anti oksidan.

Selain mengurangi jumlah kerutan, setrika wajah bermanfaat juga untuk meningkatkan aliran darah (sekaligus membantu pembuangan racun melalui sistem limfatik) yang berakibat daerah yang di setrika bisa memperoleh nutrisi yang lebih banyak dan sehat.

Karena itu sangatlah penting treatment ini dikombinasi dengan peningkatan kualitas asupan gizi. 

Manfaat lainnya yang sebenarnya saling sinergi dalam meremajakan kulit wanita seperti:
  • Membantu menyamarkan lipatan leher di bawah dagu
  • Membentuk wajah lebih tirus
  • Kencangkan pipi kendor
  • Membangun sel kulit baru
  • Meremajakan kulit sehingga flek hitam dan bekas jerawat pun hilang
  • Mengurangi lingkaran hitam di bawah mata

Bagaimana cara kerja dari setrika wajah itu?

Alat setrika wajah menghantarkan Elektroda Radiofrekuensi dan menghasilkan gelombang radiofrekuensi untuk memanaskan kolagen dalam dermis menyebabkan kolagen berkontraksi (mengerut) dan mengencang seketika serta merangsang pertumbuhan kolagen baru dalam dermis, sedangkan epidermis dan dermis-atas dilindungi melalui pendinginan kontak dengan pendingin (cryogen). Pengencangan wajah akibat kontraksi kolagen terlihat seketika, tapi pertumbuhan kolagen yang baru butuh waktu 2- 6 bulan.

Adakah efek sampingnya ?

Efek samping dari terapi setrika wajah ini hanya warna kemerahan pada bagian yg diterapi (wajah atau badan) yang akan hilang dalam beberapa jam. Tidak ada ada rasa sakit, paling terasa tak nyaman karena hangat.


Dimana Kita Bisa Membeli Alat Setrika Wajah tersebut ?

Kita bisa membeli setrika wajah secara online,banyak toko online yang sudah menjual alat tersebut ,tentu dengan harga yang bervariasi. Aku membeli alat tersebut di instagram @Richa-Olshop_

Berapa Harga nya ?

Waktu itu aku beli dengan harga Rp 75.000,- belum termasuk ongkos kirim.

Bagaimana ? Apakah anda mempunyai keinginan untuk mencoba terapi setrika wajah ? Jika jawabannya iya, semoga tulisan saya ini bermanfaat untuk anda.