Sunday, October 2, 2016

Review Pemakaian Gluta Panacea Original

Review Pemakaian Gluta Panacea Original- Aku suka travelling ke pantai tapi setelah pulang dari pantai menimbulkan kegalauan tersendiri. Yaps...kulit jadi gosong dan belang. Setelah galau sama kulit badan yang belang karena terbakar matahari akhirnya aku mutusin coba Gluta Panacea, Jadi di artikel ini aku mau kasih review dan testimoni dari pengalamanku make ya, hihi. Untuk muka aku sekarang pake cream Hn( lihat postku sebelumnya )  dan bikin kinclong lah mukaku, hehe.

Okeee, lanjut ya review Gluta Panacea sekarang. Awalnya aku kena racun OLshop OLshop di Instagram dari testi testi cewek- cewek Thailand yang foto before afternya lebay banget, kok bisa yaaa dari yang awalnya kulitnya lebih gelap dari aku jadi kinclong dan putiiih banget. Belum lagi banyak testi dari pemakai di Indonesia yang kulitnya jadi lebih putih beberapa tone setelah pakai Gluta Panacea.

Nah mulai deh aku coba kontak owner IG untuk tanya tanya Gluta Panacea yang dia jual. Dia jual Rp 190.000,- , tapi kok pas aku minta real pic Gluta Panacea, dia kirim foto foto yang banyak di Internet dan dipake seller lain ya. Pas aku minta fotonya kok gak ada hologramnya ya.. Wait wait.. Ini palsu apa asli nih Gluta Panaceanya???

Ciri Ciri Gluta Panacea Asli dan Palsu

Nah karena pensaran, aku googling deh perbedaan Gluta Panacea asli dan palsu, dan taraaaaa ini perbedaannya.

Nah udah tertulis jelas ya perbedaan Gluta Panacea asli dan palsu. Perbedaan pertama adalah tulisan MFG bukan MFO pada alumunium foil. Kedua, Gluta Panacea KW isi kapsulnya warna pink dan berbau. Ketiga, tulisan Gluta Panacea palsu itu PONACEA bukan PANACEA.

Yang paling signifikan itu di hologramnya. Gluta Panacea ORIGINAL itu katanya ada Hologram kecil di LUAR plastik di sebelah kiri. Hologramnya di luar ya bukan di dalam, kalau di dalam hati hati itu palsu.

Perjuangan Mencari Gluta Panacea Original

Nah karena capek sama seller IG yang rata rata cuma dropshipper dari supplier yang gak jelas itu produk asli dan palsu, akhirnya aku mutusin untuk dari di google yang memang mereka memang pegang sendiri produknya. Nah di google ternyata BUANYAAK yang jual Gluta Panacea, dan coba aku kontak satu satu.. Tapi kok banyak yang rata rata foto yang mereka punya dapet dari internet, ga k nyetok sendiri dan GA ADA HOLOGRAM tapi masih ngeyel kalo produknya asli, cape dehhhh.

Sampe akhirnya aku ketemu seller ini yang mereka mau layanin pertanyaanku yang bawel dan minta foto-foto produk mereka (sebenernya sih di web, mereka udah unboxing produk sampe dalem dalemnya sih, tapi yaa daripada ketipu gak ada salahnya dong aku tanya, hihihihi

Seller itu jual Gluta Panacea seharga Rp 250.000 dan bilang kalau harga yang mereka jual sama dengan yang di Thailand, karena di Thailand Gluta Panacea dijual 600-650 bath, setara dengan Rp 230.000 - 250.000. Aku pernah baca di IG katanya sih memang Gluta Panacea dijual segituan di Thailand, jadi kayaknya seller itu gak bohong.

Okelah lanjuuutttt, akhirnya aku transfer deh Rp 250.000 plus ongkir untuk dapet Gluta Panacea yang katanya Original itu, dan inilah barangnya sodara sodara.



Yeayyyy ternyata ASLI! Sticker hologram sebelah kiri atas ada, dan posisi di LUAR plastik! Nah ini aku foto setelah plastik dibuka ya




Review Gluta Panacea Setelah Habis 2 box 

Nah berikut hasil Gluta Panacea setelah habis 2 box ya sodara-sodara. Awalnya aku beli 1 box lumayan cerahan dan aku putusin untuk beli lagi dan nambah Gluta Wink White lotion dan Sabunnya, kena rayuan seller supaya katanya putihnya lebih maksimal. Untung kalau beli Gluta Panacea + Wink White Lotion + Sabun Wink White ada harga promonya.



Pic before afternya ada di atas dan lumayan banget naikin tone kulitku, kurang lebih naik 1-2 tone lebih cerah dan orang orang sekitarku notice kulitku jadi putihan. Meskipun hasilnya gak selebay model-model Gluta Thailand sih, hahaha. But I don't expect such miracle would happen either, so I'm quite happy with the result :)

Aku minum 1 kapsul sehari dan dikombinasikan pakai lotion Gluta Wink White dan sabun Gluta Wink White. Pernah coba 2 kapsul sehari tapi kok sayang yaaa mahal banget soalnya harganya. Akhirnya 1 kapsul sehari aja, biar lambat asal putihnya selamat, hahaha

Repurchase?

Absolutely! Tapi gak sekarang, udah bokek soalnya beli 2 box Gluta Panacea Dan kalau boleh jujur aku udah cukup happy kok dengan warna kulit sekarang, udah jauuuuh lebih cerah dibanding warna kulit kemarin. Sekarang aku cukup jaga pake lotion Gluta Wink White atau pakek Gluta Milk White ( Baca Post Aku sebelumnya ) pas ke kampus karena ada SPF yang cukup tinggi untuk melindungi kulit, plus mandi pakai sabun Gluta Wink White juga.

Kesimpulan :

Positif 

  • Beneran bisa mutihin kulit, gak PHP kayak produk lain
  • Aman, ada FDAnya (sejenis BPOM di Thailand), dan di Thailand memang beneran ada
  • Putihnya seluruh tubuh ga cuma muka aja
  • Gak ribet pakenya, meski kadang males pake lotion dan males nungguin 5 menit sampe sabun meresap sebelum dibilas, tetep putihan ko pake Gluta Panacea doang.
Negatif 

  • Harga lumayan mahal jadi aku kudu cari sampingan sana sini jadi dropshipper fashion OLshop and etc But I warn you.. Jangan beli yang harganya kelewat murah karena kemungkinan besar itu produk palsu. Soalnya ini bukan sekedar krim krim yang cuma nempel muka, tapi masuk ke badan say.


Okee, semoga reviewnya berguna ya, buat yang pengen beli bisa olshop tempatku beli di www.richaolshop.com recommended buat temen temen yang cari Gluta Panacea asli dan harganya masih masuk akal lah. Ini bukan paid promo lho ya, murni karena aku emang happy banget dengan hasil Gluta Panacea dan nemu OLshop yang bisa dipercaya jadinya aku share aja di blog, siapa tau banyak yang butuh info ini karena aku prihatin liat beberapa temenku yang gagal pake Gluta Panacea bahkan sampe sakit perut gara-gara pake Gluta Panacea murah yang kemungkinan besar produk palsu.