Saturday, October 1, 2016

Tips Memilih Aksesoris ,Agar Terlihat Cantik Di acara Pesta

Tags

Tips Memilih Aksesoris ,Agar Terlihat Cantik Di acara Pesta - Wanita memang selalu rempong dalam hal dandan,fashion dan lainnya apalagi jika ingin pergi ke pesata. Bagi wanita aksesoris adalah hal yang sudah merupakan kewajiban dalam berpenampilan. Aksesoris akan menambah penampilan jauh lebih berwarna dan menarik. Namun menggunakan aksesoris harus sesuai dengan pakaian atau busana yang anda pakai, jangan sampai anda terlihat norak dengan aksesoris yang berlebihan.



Berikut ini Tips Memilih Aksesoris ,Agar Terlihat Cantik Di acara Pesta :

  1. Apabila kita ke pesta dengan gaun yang cukup ramai, maka anda tidak perlu memakai kalung, cukup menggunakan anting saja.
  2. Jika kita mengenakan potongan baju bentuk V, maka bisa mengenakan kalung V atau Y style maupun kalung bulat dengan pendant.Umumnya panjang kalung untuk model pendant ini yaitu 43cm hingga 50cm (kalung jenis princess). Kalung jenis princess ini pada umumnya cocok dipadupadankan dengan semua jenis potongan leher, kecuali gaun yang mempunyai potongan leher tinggi (Victorian style).
  3. Jika kita mengenakan gaun yang berpotongan leher bulat atau sabrina, maka cukup memakai seuntai kalung cantik maupun choker tanpa liontin dan sepasang anting bandul bisa melengkapi penampilan . Jika ingin kesan yang lebih mewah anda bisa mengenakan liontin yang besar.
  4. Jika mengenakan gaun Victorian Style sebaiknya kita tidak usah memakai kalung, jika memang ingin memakai kalung,boleh pakai kalung jenis lariat.
  5. Jika kita memakai kalung yang cukup menarik perhatian, lebih baik kamu memakai anting yang simple dan sebaliknya jika kamu memakai kalung yang simple baiknya kamu memakai anting yang menarik perhatian.
Untuk pemakaian anting saya akan memberikan kamu beberapa tips seperti berikut:
  • Selaraskan bentuk wajah kamu dengan anting yang akan kamu pakai.
  • Wajah berbentuk persegi gunakanlah anting berbentuk panjang
  • Wajah berbentuk bulat gunakanlah anting dengan garis vertikal
  • Wajah berbentuk hati gunakan anting dengan bandul yang lebar
  • Dan wajah berbentuk oval cocok untuk segala jenis anting.

Tambahkanlah aksesoris pada penampilan, maka akan terlihat lebih cantik dan percaya diri bertemu dengan teman-teman dalam suatu acara pesta. Semoga tips ini bisa bermanfaat ya ladies .