Friday, January 27, 2017

Review Lipstik Red A Peach

Review Lipstik Red A Peach - Sekali-kali perlu lho untuk menengok kosmetik dari brand lokal salah satunya merk Red-A. Produk lipstick Red-A warna peach ini sangat cantik.Lipstik warna peach adalah warna yang natural yang bisa kamu gunakan untuk aktivitas sehari-hari. Jika kamu termasuk wanita dengan kulit putih, warna peach akan membuatmu tampil lebih segar dan tidak pucat dalam setiap kegiatan harianmu. Warna peach tidak cocok digunakan untuk acara pesta atau acara besar, ladies. Warna yang muda dan warna yang hampir sama dengan warna bibir membuat warna peach hanya bagus untuk kamu gunakan dalam keseharian.



Ketika kamu menggunakannya ketika acara besar, warna peach akan membuatmu pucat, apalagi jika ditambah make up yang menawan. Tetapi jika kamu memiliki warna kulit gelap, sebaiknya kamu mengindari warna peach ini, ladies. Tapi jika kamu sangat suka dengan warnanya, kamu bisa mencari warna peach kecoklatan untuk menghindari kesan pucat pada wajahmu.

Kelebihan Lipstick Red-A Warna Peach

Warna Segar
Brand Red-A menawarkan lipstick dengan warna peach yaitu nomor 619, 615 dan 603. Warna 619 lebih kuat atau lebih merah dibandingkan dengan warna nomor 615 dan 603. Ketiganya sangat bagus dan memiliki warna yang segar. Jika kamu ingi tampil senatural mungkin, kamu bisa menggunakan warna nomor 603. Jika kamu merasa kamu terlalu pucat menggunakan warna 603, kamu bisa menggunakan nomor 615. Tetapi jika kamu ingin tampil natural di malam hari, kamu bisa gunakan warna nomor 619 karena warna yang lebih kuat akan sangat cocok jika digunakan pada malam hari.

Harga Murah
Harga dari lipstick Red-A ini mungkin akan membuatmu berfikir apakah lipstik ini baik digunakan atau tidak. Tenang saja, ladies! Dengan harga sekitar Rp 14.000 saja kamu bisa mendapatkan lipstik ini dan pastinya aman untuk bibirmu karena sudah ada ijin BPOM nya. Kelebihan dari harga murah ini, kamu bisa membelinya dengan jumlah banyak dan berbagai macam warna tentunya. Jadi koleksi warna lipstickmu akan semakin banyak dan menjadikan harimu menjadi lebih berwarna.

Penggunaan

Jika kamu menggunakan lipstick ini, kamu tidak perlu menggunakan kuas untuk mengusapkannya ke bibirmu, ladies. Bentuk dari ujung lipstick ini sangat cocok dan pas jika kamu gunakan langsung pada bibirmu. Hasil akhir yang bagus dan tekstur yang lembut akan membuat bibirmu menjadi nayman ketika menggunakannya.

Kelebihan yang dimiliki oleh lipstick Red-A ini membaut para wanita sangat menyukai produk ini. Pilihan warna yang lengkap sebanyak 44 warna ini akan memanjakan kamu dengan warna yang expressive. Selain baik dalam warna, lipstick ini juga mengandung squalane, avocado oil dan shea butter yang tentunya dapat menjaga kelembaban bibirmu dan mencegah bibir pecah-pecah.

Tidak hanya itu, lipstik ini juga diperkaya vitamin E sebagai anti oksidan yang melindungi bibirmu dari efek negatif radikal bebas. Jadi tunggu apalagi, ladies. Harga murah belum tentu kualitasnya jelek ya.