Friday, January 27, 2017

Review Hotel Sagan Huis Yogyakarta

Review Hotel Sagan Huis Yogyakarta - Beberapa waktu lalu saat menghadiri acara wisuda saudara di daerah Yogyakarta tepatnya disekitar Ugm sempat binggung mau menginap dimana. Sempat seching beberapa nama hotel disekitar daerah tersebut. Karena kali ini aku bawa kedua orangtua maka aku harus bener-bener memilih tempat istrhat yang nyaman untuk mereka selama di Yogyakarta.


Akhirnya pilihanku jatuh pada salah satu hotel dan coffee shop yaitu Sagan Huis yang berada di jalan Sagan Kidul No.6 Terban Gondokusuman Yogyakarta. Memang tempatnya agak jauh dari gedung PKKH tempat berlangsungnya acara kalau naik becak bayar Rp 20.000 ah tapi tak apalah demi kenyamanan kedua orangtua.

Sampai di Hotel aku langsung ke resepsionis untuk cek in kebetulan pada waktu itu hotel juga penuh dan tinggal 1 kamar yang ada dilantai dua. Alhamdulillah hari itu ada promo dan diskon jadi 1 Room yang biasa harga Rp 300.000 dapat diskon jadi aku tinggal bayar Rp 250.000 . Kamarnya luas dengan  1 tempat tidur besar ,TV ,AC ,Kamar mandi air dingin dan hangat serta dapat 2 porsi sarapan pagi. Dan yang paling aku suka adalah tersedia free wifi yang kecepatannya rumayanlah hehehe.


Serasa Seperti Dirumah yang Nyaman dan Kedai Kopi di Pusat Kota Yogyakarta.Terletak yang ramai Yogyakarta, dekat dengan jalan Malioboro, Sagan Huis adalah hotel nyaman dan terdapat fasilitas kedai kopi. Memiliki perpaduan yang indah desain tropis dengan arsitektur bergaya modern minimalis, penginapan ini menawarkan 16 kamar yang luas dan lengkap. Kitaakan menikmati mkanan dan minuman kopi.Tersedia juga jasa transportsasi wisata.

Rasakan suasana nyaman layaknya rumah sendiri di Hotel Sagan Huis Yogyakarta. Terletak 5 menit dari Stasiun Kereta Api Tugu, akomodasi ini memiliki 14 kamar ber-AC dan memiliki teras.
Kamar mandi pribadi, TV satelit layar datar serta pilihan air panas/dingin adalah fitur yang bisa Anda temukan di setiap kamar. Beberapa kamar tertentu juga dimanjakan oleh fasilitas membuat kopi/teh.

Hotel Sagan Huis menempati bangunan bersejarah dan menyediakan Wi-Fi maupun parkir gratis. Meja depannya yang beroperasi 24 jam siap membantu dengan layanan wisata dan penyewaan mobil.
Bandara Adi Sucipto berjarak sekitar 30 menit dari Hotel Sagan Huis, dan dikenakan biaya pengantaran ke bandara. Sebaliknya, penjemputan dari bandara ke hotel dapat dinikmati secara cuma-cuma.