Friday, January 27, 2017

Review Pemakaian Masker Spriluna By Tins

Review Pemakaian Masker Spriluna By Tins - Hobby banget yang namanya pakai masker terutama pas lagi me time. Karena di wall facebookku lagi marak banget yang namanya iklan makser spriluna by tins ini. Penasaran donk aku sama hasilnya soalnya testimoni yang berseliweran banyak banget . Mengingat harganya yang rumayan aku berharap masker ini bener-bener top dan gak ngecewain.


Yup, dulu aku taunya spirulina itu suplemen makanan aja gatau kalo ada versi maskernya juga.Kenapa aku tertarik? Karena spirulina / ganggang biru versi suplemennya saking bagusnya sampe dijuluki super food! Nah jadi penasaran apa maskernya juga sebagus suplemennya. So akhirnya aku tersebar racun juga dehh buat nyobain masker ini.

Aku makenya cuma nyampurin 2 sendok bubuk masker sama air dingin secukupnya aja. Teksturnya pas jadi pasta sih biasa aja yaa ga lengket atau berat kayak clay mask gitu.
Nah, pas dipake ke muka ga ada tuh sensasi cekit-cekit atau perih kayak masker acne atau sensasi muka ketarik. Super biasaaaaa banget pas dipake, sampe sempet mikir ini beneran bakal ngefek ga sih kok ga ada sensasi apapun pas make maskernya.

Setelah kurang lebih 20 menitan, aku bilas deh pake air dan tadaaaa aku sempet shock kayak kesamber petir gitu, hasilnya lumayan ngangkat komedo yang bertumpukan di mukaku samar-samar mudarin flek hitam dan cerahin wajah sih yang paling keliatan mah. Bikin kinclong banget pas abis makenya, muka berasa kenyal dan kenceng, sampe bingung sendiri perasaan pas maskernya masih dipake biasa banget kok hasilnya bisa maksimal gini yaaa hahahah
Satu-satunya yg bikin bete dari masker ini mungkin cuma baunya yaaa, you know lah bau spirulina kayak gimana haha but it's good sih artinya maskernya memang asli spirulina bukan bubuk masker biasa dikasih pewarna ijo doang haha dan ngeliat hasilnya yang kayak gini huoh. It's definitely worth the hype!!!! Super cool product!

Kesimpulan :
Positif 
  • Bikin muka cerah
  • Mengangkat komedo
  • Menyamarkan flek hitam
  • Bikin muka kenyal dan kenceng
  • Ga perih dan ga ada sensasi muka ketarik
Negatif 
  • Baunya gak suka banget