Thursday, January 26, 2017

Review Pemakaian Sabun Beras Thailand

Review Pemakaian Sabun Beras Thailand - Kali ini aku akn mereview salah satu produk dari Thailand namun hargana tetap ramah kantong. Awalnya cuma coba-coba aja beli ini produk karena salah satu temen bilang produk ini bagus dan cocok untuk semua jenis kulit.


Sabun susu beras k brothers 3 in 1 Mengurangi jerawat, melembutkan, melembabkan dan meremajakan kulit. Sabun yang kaya akan vitamin dari susu beras yang membanu menghidupkan dan mencerahkan kulit secara natural.

Ingredients: Sodium Hydroxide, Coconut Oil, Rice, Jasmine Rice Extract, aqua, fragrance
Sebenarnya ini bisa buat muka juga, tapi aku ga berani nyoba di muka dulu, takut nya ga cocok, soalnya muka aku sensitive banget. Jadi aku nyoba ini untuk badan saja
Wanginya enak, wangi pandan gitu, trus di dalemnya ada biji beras merah,aku potong kecil dulu sabunnya,  waktu aku pake busanya lumayan banyak  tapi ga banyak banyak amat, trus  boros  gampang banget mengecilnya. Untung aja aku potong dulu biar awet.  Sebelum di bilas aku diemin dulu selama 3 menit, biar lebih meresap, lalu aku bilas,. Dan hasilnyaaa? Entah karena mata aku yang ga beres ato Cuma efek dingin aja tapi tiap aku pake kulit aku agak cerahan trus kesaaaat bangett suer .Sampai saat ini aku baru pake selama dua hari setiap mandi, hasilnya so so aja sih mungkin karena make nya baru dua hari.

Like:
·         Wangi
·         Dari bahan alami
Dislike
·         Bikin kesat
·         Boros gampang abis