Thursday, January 26, 2017

Review Bakmi Karet Ronale Resto Bantul

Review Bakmi Karet Ronale Resto Bantul  - Beberapa waktu lalu lagi jalan-jalan di Yogyakarta karena ada acara wisuda saudara di daerah Ugm. Disela-sela kesibukkan aku menyempatkan wisata kuliner. Saat sedang perjalanan pulang dari daerah Bantul melewati salah satu resto yang cukup besar namanya Ronale Resto. Di depan resto terpampang besar dan jelas menu yang baru lounching dari resti tersebut. Baimana saya bisa tau jika itu menu baru ?hehe karena dibanner ada tulisan Promo dari tgl 21-31 januari 2017 dan menu apakah itu? 


Menu yang baru louncing tersebut adalah "Bakmi Karet " dalam benakku bakmi ini menyajikan cita rasa yang unik atau bentuk yang menyerupai karet seperti namanya. Yups..setelah rumayan lama menunggu akhirnya pesanan yang ditunggupun datang . Taraaa....Bakmi Karet ala Ronale resto. Akupun exsited banget saat memesan menu tersebut dan setelah menu datang ehm... glekkk akupun kecewa dengan tampilannya. Tampilannya kurang menarik sama sekali dan bentuknya tak jauh berbeda dengan bakmi biasa jadi nama karetpun sudah tak ada kaitannya dengan bakmi ini. Dan untuk rasa bumbunya pun menurutku sangat aneh bakmi yang biasanya lebih dikenal dengan cita rasa yang gurih dikaldunya di bakmi karet ini bumbu ayamnya menyerupai rasa bumbu rendang gagal. Untuk minuman saya memesan es oyen dan rasanya pun standart gak ada yang istimewa jauh dari standart resto.

Sebagai pembeli saya menilai dengan obyektif sesuai yang saya rasakan. Dan untuk harga semangkok bakmi karet ini dibandrol harga Rp 6000 ini berlaku saat promo saya tidak tau dibandrol berapa bakmi dengan rasa rendang gagal ini jika sudah tidak masa promo. Semoga kalian tidak terjebak seperti saya he he. Untuk  semangkok es oye di bandrol harga Rp 12.000,-. Sekian review dari saya kapan-kapan disambung lagi.