Wednesday, May 24, 2017

Bikin Alis Tanpa Ribet Dengan Shezi Eyebrow Stemp

Bikin Alis Tanpa Ribet Dengan Shezi Eyebrow Stemp - Sekarang ini pantang pergi sebelum alis jadi begitu pepatah yang lagi trend bagi kaum wanita saat ini. Temen2 sering gak sih ngalamin hal yang sama? Sekarang dandan gak cukup lagi cuman pake bedak. Harus pake eyeliner + eyebrow biar ikutan HITS. Tapi bagiku membuat alis adalah hal yang sangat sulit soalnya butuh mood yang bagus untuk meyeimbangkan alis kiri dan kanan apalagi jika waktunya mepet dan buru-buru ah berasa pengen ngunyah magicom.

Bagi seorang wanita yang tidak terbiasa membentuk alis seperti para MUA (Make Up Artist) untuk menciptakan bentuk alis yang disukai bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan banyak waktu dan usaha ekstra hingga bentuk alis yang diharapkan dapat terbentuk dengan sempurna.


Jangankan untuk membentuk alis yang bagus, kebanyakan wanita khususnya pemula ternyata banyak yang tidak bisa hanya sekedar untuk membentuk alis yang lurus dan simetris antara yang kiri dengan yang kanan. Banyak juga diantara mereka yang putus asa dan akhirnya memilih jalan pintas dengan membentuk alis di salon kecantikan yang terkadang biayanya cukup mahal.

Nah, untuk Anda yang galau namun ingin membentuk alis secara mandiri kini telah hadir sebuah produk bernama Eyebrow Stamp yang merupakan inovasi terbaru dari Korea dan sedang booming banget. Shezi Eyebrow Stemp adalah Alat pencentak alis berbentuk seperti stempel yang menawarkan kemudahan dalam membentuk dan menggambar alis secara instan dan cepat tanpa menggunakan pensil alis. Dalam 1 paket Shezi Eyebrow Stamp Korea terdapat bubuk powder dengan 3 varian warna berbeda.

Seperti yang kita ketahui bersama, di jaman milenial seperti saat sekarang ini waktu begitu sangat berharga, karena itulah Shezi Printing Perfect Brows menawarkan solusi terbaik untuk membentuk alis. Dengan hanya butuh waktu 5-10 menit Anda telah dapat membuat bentuk alis yang cantik dan menarik tanpa perlu ribet menggambar lagi

FYI.. Produk Eyebrow Stamp adalah inovasi terbaru untuk urusan make up tools di tahun 2017. Awal mulanya berasal dari Korea, kemudian merembet ke banyak negara Asia lainnya. Produk ini sangat booming di Cina, sehingga kemudian bermunculan merk-merk Eyebrow Stamp lainnya seperti Novo Eyebrow Stamp, Ansel Eyebrow Stamp dll.

Terciptanya produk Eyebrow Stamp ternyata terinspirasi oleh bentuk alis artis korea yang memang terkenal memiliki style yang simple, lurus dan tidak terlalu rumit. Eyebrow Stamp Shezi menjadi jawaban sebagai alternatif pengganti eyebrow pencil atau eyebrow tatto. Dengan Eyebrow Stamp Shezi ini Anda tidak perlu khawatir saat terburu-buru untuk tampil cantik, cukup sekali tempel daaan.. Taraa Anda sudah memiliki bentuk alis yang syantik.

1 Paket Shezi Eyebrow Stamp Make Up terdiri dari :
  • 1 Pasang Stamp (cetakan alis)
  • 1 Powder Alis
Manfaat Shezi Eyebrow Make Up Korea Original :
  • Membantu pemula yang awam dengan make up untuk membentuk alis dengan baik
  • Membuat bentuk alis yang lurus secara instan dalam waktu yang relatif singkat dibanding dengan menggunakan eyebrow pencil
  • Hasil yang didapatkan oleh Shezi Eyebrow Stamp cocok dengan bentuk wajah apapun, baik oval, tirus atau bulat
  • Warna yang didapatkan dari powder (bedak alis) shezi stamp sangat natural dan tidak norak
  • Mampu memberikan kesan alis yang cantik, tebal dan lebih kekinian.
  • Bentuk alis yang didapatkan semprna hanya dalam tempo yang singkat

Keunggulan Eyebrow Stamp Shezi :
  • Mampu membentuk alis yang cantik dan lurus sempurna
  • Cara pemakaianya sangat mudah, praktis dan tidak ribet siapapun dapat menggunakanya.  bentuk alis yang diinginkan relatif singkat
  • Mampu menutupi bulu alis mata Anda yang tipis dengan sangat baik
  • Dilengkapi dengan bubuk pewarna alis yang menghasilkan warna alami dan mudah dibersihkan
  • Hasil bentuk alis yang didapatkan tidak over seperti alisnya sinchan, karena dapat menyesuaikan ketebalan dan ketipisanya sesuai keinginan dan selera Anda
Powder Eyebrow Stamp Make Up SHEZI hadir dalam 3 pilihan Warna, yaitu :
  • 01 Grey / Abu-abu
  • 02 Dark Brown / Coklat Merah
  • 03 Brown / Coklat

Bedak Alis (Powder) Shezi terbuat dari bahan pewarna alami sehingga sangat aman digunakan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir bulu alis akan menjadi rontok. Selain itu, powder shezi stamp ini juga sangat mudah dibersihkan, So.. ketika Anda salah meletakkan stamp warna yang salah posisi tersebut dapat dihapus.

Cara Pemakaian SHEZI Eyebrow Stamp ASLI :

Cara pemakaian SHEZI Eyebrow Stamp sangat simple dan mudah. Pertama-tama siapkan stamp (stempel eyebrow) dan powder terlebih dahulu. Kemudian stempelkan bagian cap pada stempel tersebut ke powder. Tidak perlu ditekan terlalu dalam agar warna yang didapatkan tidak terlalu tebal.

Langkah selanjutnya, posisikan cap stempel mengikuti dan sesuai dengan bentuk alis kamu. Lantas, tekan pelan-pelan hingga beberapa detik. Dan, Voilaa.. Bentuk alis seperti alis korea sudah Anda dapatkan !!

Gimana gaes sangat mudah dan praktiskan ya bikin alisnya bikin dimobil sambil jalanpun juga tetep kece badai hasilnya ala artis-artis korea gitu. Aku beli dengan harga Rp 129.000 sudah termasuk ongkos kirim ,menurut aku sesuai sich harganya soalnya manfaatnya banyak banget bagiku menghemat waktu pemakaian juga.