Friday, May 26, 2017

Review Hasil Pemakaian Wardah Matte, Lip Cream No 9

Review Pemakaian Wardah Matte, Lip Cream No 9 - Sebelumnya aku udah pernah nyobain matte lip cream merk wardah yang seri no 5 hasilnya okelah dibibirku. Kemarin habis dari Puspa beli lulur tapi pas dipintu masuk spg wardah udah ngeluarin rayuan-rayuan mereka yang bikin aku berhenti dan nyobain produk terbaru mereka. Produk terbaru masih berhubungan dengan matte lip cream katanya sich ini Wardah Matte Lip Cream No 9 ini seri terbaru dan warnannya best seller gitu.Mendengar kata best seller langsunglah yaa aku tertarik untuk nyobain testernya ,walaupun sehari sebelumnya udah beli Liptint Tony Molly tapi kalau ada diskon ya siapa yang tahan he he he. 

Wardah Matte, Lip Cream

Wardah Matte Lip Cream No.9 ini warnanya pink agak keunguan gitu  menurutku tapi bukan yang pink cetar, aku suka sich warnanya dibibirku warnanya rumayan bagus. Sekedar tips aja gaes kalau pakek lip cream gitu enaknya pakek kuas make up buat mengaplikasikannya biar pas dibibir gak kebanyakan,soalnya kalau kebanyakan jelek banget. Pengalaman dari temen yang kemarin itu dia aplikasiin lip creamnya langung pakek aplikatornya suer jelek banget karna kebanyakan. Tips selanjutkan setelah mengaplikaiskan matte lip cream diamkan sebentar sampai kering yaa soalnya kalau matte kan begitu yaa warna aslinya baru kelihatan setelah kering (jangan baru oles langsung dijilat-jilat ya he he ).

Wardah Matte, Lip Cream

Kemasan Wardah EMLC ini mirip banget dengan Colourpop Ultra matte lips. Tabung transparant dengan tutup silver, bedanya Wardah ini lebih pendek dan gendut. Aplikatornya jenis aplikator lipgloss dengan dua sisi flat, cukup enak dipakai, dan panjangnya pas. Yang bikin saya kurang suka dengan kemasannya adalah bibir kemasan yang lebar banget lubangnya, jadi kelihatan gross gitu, karena produknya gampang beleberan sampai di pinggirannya. 

Minusnya apa? Yang bikin saya kurang begitu suka dari wardah ini, finishnya dead matte dan bikin bibir berasa kering. Nah karena finishnya matte banget, dia cenderung bikin garis-garis bibir kelihatan, jadi kalau dipakai senyum, bakal kelihatan ada area kosong gitu di garis-garis bibir. jadi cara ngakalinnya, waktu pengaplikasian, saya harus senyum lebar gitu, dan nunggu sampai lipsticknya bener-bener kering baru ngatupin bibir.

Wardah Matte, Lip Cream

Kalian bisa beli Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini disemua toko-toko kosmetik ya dear jadi gampanglah nyari produk ini.Nah...untuk harganya kisaran Rp 59.000 ,- tapi kemarin waktu aku beli ini ada diskon kata mbak SPGnya, diskon 15 % tinggal Rp 52.000,- yah...rumayanlah bisa hemat beberapa ribu bisa buat tambah-tambah beli peralatan make up lainnya. 

Overall, Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini kalo saya beri ratting, saya beri B, Kalau dari segi warna saya suka yang NO 5 tetap ya  soalnya bagus banget di wajah saya, pigmentasinya bagus, mudah diaplikasikan, dan enggak lengket.  Kalau No.9 ini kurang seger aja kelihatnya .Sayangnya lipstick ini cukup bikin bibir saya kering, dan hasilnya terlihat menggaris, selain itu staying powernya juga sedikit kurang kalau dibanding liquid lipstick lain. 

NB : Dalam foto ini aku pakai dari jam 3 sore sampai jam 10 malam warnanya masih oke gak perlu oles-oles lagi, padahal aku juga pakai buat makan dan minum.