Thursday, June 29, 2017

Review Masker SNP Animal Panda Whitening

Review Masker  SNP Animal Panda Whitening  - Sebenarnya ini produk sudah lama ngehitsnya tapi baru sempet kemarin belinya.Review kali spesial loh, eh kenapa karena yang aku review adalah produk yang udah lama masuk dalam wishlist aku. Wajah yang kusam, kering dan berjerawat kadang membuat kurang rasa percaya diri kita. Biasanya kita memakai masker wajah agar kulit kita bisa kembali cerah, halus dan bersih. Kini hadir Masker Animal yang mempunyai bentuk unik beda dengan masker biasa umumnya yang sering dipakai.


Masker Animal mempunyai 4 bentuk warna dan karakter binatang yang lucu ketika dipakai, dan masing-masing karakter mempunyai manfaat yang berbeda. 

Dengan banyak manfaatnya, antara lain mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah, melembabkan, mencegah kerutan pada wajah, mengontrol minyak berlebih pada wajah kita, serta bisa membantu meratakan warna kulit kita yang belang.

Masker ini dibuat menggunakan bahan natural alami pilihan yang sangat aman dipakai setiap hari untuk semua jenis kulit, tanpa adanya efek samping. Dan bisa dipakai oleh pria maupun wanita.

Animal Tersedia 4 Varian :
  • Warna Hijau : Dragon atau Naga
  • Warna Biru : Otter atau Berang-Berang
  • Warna Kuning : Tiger atau Macan
  • Warna Hitam : Panda
TIGER WRINKLE : Mencegah kerutan pada kulit dan meningkatkan elastisitas kulit wajah membuat kulit menjadi cerah
DRAGON SMOOTHING : Melembutkan kulit dan merawat kulit sensitif dan kemerahan serta mengontrol pori-pori
OTTER AQUA : Menjaga kulit wajah agar tetap lembab, tidak kering dan membuat kulit wajah menjadi halus
PANDA WHITENING : Membuat kulit wajah yang kusam dan kasar menjadi cerah. Dapat membantu juga meratakan warna kulit wajah


Aku pakai  SNP ANIMAL PANDA WHITENING MASK. Ini tuh mask sheet yang cute banget. Biasa kan mask-sheet itu cuma putih doang. Nah kalau ini mask yang beda di mask sheetnya desainnya sheetnya kaya animal sesuai dengan varian nya. Nah kalau yang ini kan panda jadi sheetnya bergambar panda. Oh iya aku juga liat Kyary Pamyu Pamyu di instagramnya pakai mask panda juga loh. 

SNP Mask itu terbuat dari 750mg air kelapa loh girls yang manfaatnya melembabkan dan menenangkan kulit. Dan juga ternyata mask-sheet ini terbuat dari natural pulp yang bahkan aman buat kulit sensitif bayi dan lagi pewarna mask-sheet menggunakan bahan yang aman so pasti udah terdaftar di FDA.

Nah untuk Mask yang aku review ini dia berfungsi untuk mencerahkan dan mengurangi kekusaman loh. Nah jadi pas banget tuh buat yang ingin kulitnya cerah dan bebas kusam. Apalagi kalau dipakai rutin bakal bagus banget.

KEMASAN

Kemasan mask ini desainnya gak heboh, minimalis warna dasarnya hitam. Tiap varian/animal beda-beda warna. Misalnya kalau tiger orange jadi mudah bedainnya. Kemasan belakang tertulis infomasi mengenai produk seperti mask-sheet pada umumnya yaitu penjelasan produk, cara penggunaan dan lain lain. Cara menggunakan produk ini ditulis dalam bahasa Korea hiks. Syukurnya ada ilustrasi gambar yang mempermudah mempelajari cara pakai mask-sheet ini. 

SERUM

Serum/essence mask ini berwarna bening. Sedikit sticky dan licin loh. Ketika Mask nya diwajah malah gerak-gerak.

HARGA

Aku beli per pcs nya hanya Rp 7.000,- saja kalau beli 1 box mungkin bisa dapat harga lebih murah.

CARA MENGGUNAKAN 
  • Cuci wajah dengan bersih.
  • Aplikasikan toner/lotion pada wajah (optional)
  • Tempel mask ke wajah
  • Diamkan 10-20menit.
  • Lepaskan mask sheet, tap-tap wajah akan terasa beda
SNP mask ini isinya 25ml loh, banyak kan? biasanya kan mask-sheet isinya sekitar 20ml. Dan juga mask ini dia lebar jadi seluruh wajah bisa ketutup dengan baik. Malah dibagian dagu kebesaran.hoho 

Walaupun menurut petunjuk harusnya di diamkan selama 10~20menit, aku malah diemin hampir sejam loh. Aku diemin sampai serum meresap ke wajah, pokoknya sampai masknya kering. Kan sayang kalau serumnya kebuang hahah

Saat mask ini ada diwajahku, enak banget bikin wajah terasa sejuk, nyaman dan tenang. Mungkin karena air kelapa yang bikin kulit jadi tenang. Pas banget loh kalau lagi berjerawat atau sedang ada radang kemerahan mask ini bisa merileks kan wajah.

Untuk result, aku suka. Yah harus itu karena wajah jadi terasa lebih cerah dan bouncy. Berasa lebih bright aja. Pengennya sih efeknya bertahan lama. Enak deh bikin malas move-on dari cermin.