Thursday, June 29, 2017

Review Pemakaian CC Cream Fair N Pink

Review Pemakaian CC Cream Fair N Pink - Jika kalian aktif di instagram pasti kalian sering banget menjumpai akun artis yang lagi promosiin produk dari Fair N Pink . Terlalu seringnya aku ngelihat iklan dan para artis-artis sekelas Jedar, Nagita Slavina,Sandy Auliya, dan lain sebagainya pada foto dengan itu produk akhirnya aku kepincut juga he he. Produk dari Fair N Pink ini ada beberapa macam diantaranya Lotion,body serum,cc cream dan sebagainya. Kali ini aku akan berbagi pengalamanku menggunakan CC cream Fair n pink.


Industri kecantikan khususnya perawatan wajah dan make up saat ini terus berkembang mengikuti perkembangan tren dan mengikuti arus pemikiran mainstream tentang definisi cantik. Tiap periode memiliki definisi yang berbeda tentang tampil cantik, style rambut, fashion, make up, perawatan wajah dsb demikian pula dengan industri kosmetik dan kecantikan selalu berubah dan update melakukan inovasi terbaru untuk menjawab kebutuhan wanita untuk tampil cantik.

Khusus untuk industri make up setelah sebelumnya BB Cream menjadi produk kosmetik yang booming dan disukai mulai dari kalangan biasa hingga para artis hollywood, saat ini tren kosmetik wajah beralih ke CC Cream.

Perbedaan BB Cream Dan CC Cream 

BB Cream yang merupakan singkatan dari blemish balm cream adalah sejenis cream wajah yang teksturnya lebih ringan dari foundation atau bedak dan moisturizer. Meskipun memiliki fungsi utama yang sama yaitu untuk memberi lapisan pada wajah akan tetapi level lapisan yang dihasilkan oleh BB Cream nampak lebih natural jika dibandingkan dengan foundation karena menang teksturnya lebih ringan. Jadi, bagi Anda yang menggunakan BB Cream untuk tools make up tidak perlu khawatir wajahnya akan terlihat menor.

Selain tekstur yang ringan BB cream juga mengandung SPF yang bahan utamanya berupa antioksidan, berfungsi untuk melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari dan radikal bebas.

Sedangkan, CC Cream adalah versi update dari BB Cream dengan formula yang lebih bagus dan manfaat yang lebih banyak. CC Cream bisa berarti Complete Care, Color Correcting, Colour Control Cream yang memiliki tekstur lebih ringan dari BB Cream atau foundation. Kebanyakan CC cream bertekstur creamy yang lembut dan sangat ringan serta halus. Hal yang membedakanya dari BB Cream selain tekstur yang lebih ringan adalah kandungan SPF-nya lebih tinggi dan kandungan nutrisi tambahan didalamnya yang berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah diantaranya seperti kulit kusam, berjerawat dan berminyak.

Salah satu produk CC Cream yang layak berada di tas jinjing adalah CC Cream Fair n Pink BPOM. Produk CC Cream lokal rasa internasional dengan kualiatas yang sangat sempurna dengan harga sangat sangat terjangkau. Aku beli di olshop langganan hanya Rp 135.000,- saja low .

CC Cream Fair n Pink BPOM Original (Complete Care Cream 4in1) adalah produk perawatan wajah terbaru dari brand Fair n Pink dengan 4 fungsi utama, yaitu : Whitening (Pemutih), Foundation (alas bedak), UV Protector (Tabir Surya), dan Moisturiser (Pelembab). CC Cream Fair n Pink terbuat dari bahan-bahan alami pilihan sangat sesuai untuk digunakan pada semua tipe kulit termasuk kulit sensitif. Dengan Cream Pemutih wajah BPOM CC Cream Fair Pink wajah  akan terlihat lebih putih berkilau, lembut, bersih dari bintik noda hitam dan bersih dari jerawat.

Fair n Pink CC Cream bertekstur ringan sehingga mampu meresap ke pori-pori terkecil dan membantu membuatnya terlihat lebih kecil, tidak berasa berat di wajah, make up terlihat alami dan membuat kulit wajah jadi halus dan lembut.

CCream Fair n Pink diciptakan dengan melewati proses produksi dengan menggunakan teknologi modern dan standar nasional. Proses pembuatanya diawasi oleh tenaga ahli kecantikan yang telah berpengalaman dalam industri kosmetik dan kecantikan. Selain itu, produk ini juga telah terdaftar dan lulus uji di BPOM dengan no. NA 18150300659, jadi terjamin aman dari bahan kimia berbahaya.

Fungsi Utama CC Cream FAIR n PINK adalah :
  • Sebagai Foundation atau alas bedak
  • Sebagai Moisturizer atau pelembab kulit wajah
  • Sebagai Whitening atau pemutih dan pencerah wajah
  • Sebagai Ultra Violet Protector atau sebagai tabir surya
Tips untuk  dalam memaksimalkan manfaat yang begitu besar dalam Fair n Pink Complete Care Cream BPOM adalah dengan mengaplikasikannya pertama kali sebagai lapisan awal sebelum menggunakan foundation. Karena dapat menampilkan warna kulit wajah yang cantik, cerah merata dan sekaligus memberikan manfaat anti-penuaan dini pada wajah dengan menghalangi munculnya kerutan halus dan menjaga kelembapan wajah. Sedikit polesan bedak yang ditambahkan di atas lapisan Fair n Pink CC cream pada wajah akan dapat memberikan tampilan make up wajah sempurna untuk kegiatan harian .

Cara Pengaplikasian Fair n Pink CC Cream Original BPOM :
Langkah awal, bersihkan wajah terlebih dahulu dengan air hingga bersih atau bisa juga dengan sabun. Selanjutnya, tuang Fairnpink CC cream secukupnya di telapak tangan Anda. Oleskan tipis-tipis ke semua permukaan wajah secara merata

Kelebihan CC Cream Fair n Pink BPOM 
  • Multi fungsi yaitu bisa untuk pemutih, foundation, pelembab dan tabir surya
  • Bisa digunakan sebagai cream wajah.
  • Bisa juga digunakan sebagai Bedak
  • Sudah BPOM sangat aman digunakan
  • Tekstur sangat ringan sehingga lebih mudah meresap
Sejauh ini aku suka sich pakek produk ini kalau misal buru-buru langsung pakek ini aja udah terlihat kece gak perlu pakek foundation gak masalah. Saat dipakai gak berasa berat diwajah.