Thursday, June 29, 2017

Review Hot Huez Temporary Hair Chalk

Review Hot Huez Temporary Hair Chalk - Pas lagi moodswing terlintas ingin mengganti warna rambut ( saat ini warna rambut hitam ), tapi takut rambut jadi kering dan bercabang seperti yang sudah-sudah. Beruntung pas lagi ngebet banget warnain rambut tiba-tiba lihat iklan disalah satu fan page. Ada produk yang bisa buat mewarnai rambut sementara yaitu Hot Huez Temporary Hair Chalk As Seen On TV adalah Trend gaya rambut terbaru yang memungkinkan Anda untuk langsung mengubah tampilan rambut Anda dengan eye-popping warna.


Hot Huez Temporary Hair Chalk pemakaiannya cepat, mudah dan bisa langsung hilang setelah keramas dengan shampoo. Jadi apakah itu untuk rocking day atau special night, Hot Huez Temporary Hair Chalk instan glamor ini sangat menyenangkan hanya untuk Anda. Tinggal pilih warna yang akan dipakai dan usapkan sepanjang rambut yang diinginkan .

Setiap satu box dilengkapi dengan 4 warna yang luar biasa, Hot pink, Electric blue, Fuschia Api, dan Neon hijau. Terbaru dan praktis digunakan. Mewarna rambut dengan hair chalk ini sudah lama dikenal di luar negeri, seperti di Amerika dan Eropa (kebanyakan dipakai oleh street dancer), namun disini baru dikenal belakangan ini. Sangat popular dan disukai karena hasilnya cepat dan bisa sangat terang /nyata dirambut. 

Keunggulan Hot Huez Temporary Hair Chalk : 
  • Warna cerah & tidak merusak rambut
  • Cepat, mudah digunakan dan dapat dicuci dengan shampoo
  • Bisa untuk semua ukuran rambut dari sangat pendek sampai panjang
  • Bisa untuk semua jenis atau tekstur rambut ( lurus, ikal atau keriting )
  • Bisa melekat disemua warna rambut dan gaya rambut (highlight, dikepang, dicurly, dll) 

1 Kotak Hot Huez Temporary Hair Chalk berisi 4 warna ( masing-masing + applicatornya) : HOT PINK, ELECTIC BLUE, FIERY FUSCHIA, NEON GREEN.

Aku sich suka lah sama produk ini soalnya sifatnya gak permanen selain itu juga gak bikin rusak dirambut. Aku beli satu kotak harga Rp 45.000,- saja termasuk kategoro murah soalnya sudah dapat 4 warna bisa buat gonta ganti warna atau mau ombre rambut.