Monday, June 5, 2017

Review Pemakaian Kryolan Supracolor Foundation

Review Pemakaian Kryolan Supracolor Foundation - Kali ini aku kembali akan mereview salah satu produk foundation. Kebetulan kemarin ada teman yang minta tolong dibantu make up,aih..berasa kayak MUA gitu dech. Kalau self make up kan udah biasalah ya, nah kali ini yang dimake up itu adek-adek wisudawati dari Papua. Pas dapat tawaran langsung mikir pakek foundation apa ya yang cocok untuk kulit mereka? secara kulit mereka kan eksotis jadi mikir keras gimana caranya bikin kulit eksotis mereka makin cantik tapi gak norak. Setelah aku baca-baca akhirnya aku memutuskan untuk memakai produk Kryolan Supracolor Foundation. Untuk kulit kering,Kryolan Supracolor Foundation ini akan membuat kulit kamu tampak lebih sehat dan glowy namun tetap tampak natural dan flawless. Jika dipakai dari pagi sampai siang atau bahkan sore perubahan warnanya di kulit tidak akan terlalu kentara.


Kryolan Supracolor Foundation ini memiliki tesktur yang halus dan lembut. Dan di dalamnya pun sudah terkandung vitamin E yang akan menjaga kulitmu tetap sehat, halus dan lembut meski Kryolan ini dipakai dalam waktu yang cenderung lama. Dengan teksturnya yang halus tidak bersifat menggumpal di kulit wajah, dan memungkinkan bedak menempel dengan sempurna dan tahan lama. Kryolan Supracolor Foundation sudah lama jadi pilihan para make-up artist, karena hasil akhirnya yang flawless, penggunaannya yang irit, awet dan tahan lama menempel di wajah. Boleh dibilang foundation ini cocok untuk kulit kering namun bukan berarti yang memiliki kulit berminyak gak bisa pakek yaa, tergantung pinter-pinternya kita saja mengaplikasikannya.

Kryolan Supracolor Foundation terdiri dari 8 shade : Natural Beige, Natural, Ivory, 1w, 2w, 3w, 4w dan 5w. Teksturnya lembut untuk ukuran foundation cream, mudah diblend dan cepat kering. Banyak yang bilang Kryolan Supracolor Foundation keras dan berat untuk kulit dan memang benar, saya tidak menyarankan menggunakan fondie ini setiap hari. 



Bagaimana kualitas coveragenya? hmmm, kayanya itu yang ditunggu dari tadi yah? Saya kasih 4 jempol untuk foundie Kryolan, untuk ukuran 55 ml dengan harga sekitar 200 rb (harga jual di Indonesia) saya rasa ini adalah foundie murah dengan kualitas yang lumayan. Pantas saja Kryolan banyak digunakan oleh make up artis dan pengantin. Makin lama dipakai foundation ini makin kinclong diwajah. Dan untuk adek-adek wisudawati ini make up nya masih tetep strong gak luntur sampai jam 2 siang padahal mereka mulai make up dari jam 5 pagi. 

Tips : Jika pakek Kryolan Supracolor Foundation ini bersihinnya langsung cuci muka pakai sabun saja ya dear.