Wednesday, June 7, 2017

Tampil Kece Dengan Pola Tali Sepatu

Tampil Kece Dengan Pola Tali Sepatu - Dalam hal fashion aku paling susah kalau nyari sepatu makanya jangan heran jika disetiap fotoku sepatunya ya itu-itu saja he he . Jujur saja nie aku cuma punya 2 sepatu buat gonta-ganti kalau lagi berpergian, bukan apa-apa ya tapi karenanya akunya males beli sepatu. Lebih tepatnya susah nyari ukuran sepatuku soalnya ukurannya nanggung banget size 36 itu saja masih kebesaran low he he. Yah..sebenernya aku juga sering ngiler kalau lihat model-model sepatu yang kece-kece warnanya bikin laper mata tapi apa daya size sepatuku kelewat spesial.

Selain pakaian, memilih sepatu yang tepat juga tak kalah penting dalam sebuah penampilan seseorang. Maka tak heran jika seseorang bisa begitu lama berdiri di depan rak sepatu, hanya karena memikirkan sepatu mana yang kira-kira cocok untuk penampilan dan pakaiannya hari ini?.Hal ini tidak berlaku untukku ha ha.

Nah, salah satu bagian dari sepatu yang juga bisa sedikit banyak mempengaruhi penampilan kamu adalah tali sepatu. Biar kelihatan stylish dan menarik, sesekali kamu perlu lho mengubah pola ikatan tali sepatumu biar makin kece apalagi yang gak banyak sepatu seperti aku ini bisa ngebantu banget. Kalian bisa merubah pola sepatu kalian dan warnanya bisa kalian gonta-ganti, walaupun sepatunya sama tapi gak bakal terlihat jelas jika tali sepatu yang kita pakai warnanya setiap hari beda-beda. 

Mengikat tali sepatu bukan hanya sekedar mengencangkan sepatu agar pas di kaki. Melainkan untuk bergaya dan tampil beda, sehingga dibutuhkan trik khusus untuk mengikat tali sepatu menjadi lebih menarik dan enak dilihat. Inilah trik-trik mengikat tali sepatu yang bisa kamu coba untuk mengubah tampilan sepatumu menjadi lebih keren.

Berikut ini beberapa contoh pola tali sepatu yang bisa kalian coba :

Hidden knot 




Hidden knot atau knot tersembunyi adalah trik yang sangat cocok untuk kamu yang easy going, praktis dan tidak terlalu mengambil pusing suatu hal. Tampilannya sangat sederhana dengan tanpa ikatan namun tetap terlihat bagus dan juga nggak ribet.

The Little Ladder



Berikutnya adalah ladder, trik ini memang sedikit rumit tapi mengikat tali sepatu dengan menggunakan trik ini akan membuat tampilan sepatumu berubah 180 derajat. Tampilannya sangat segar dan belum banyak orang yang menggunakannya, kamu harus mencoba trik ini untuk menghilangkan kebosanan pada sepatu yang kamu gunakan.

The Lattice


Latice adalah trik yang membentuk ikatan tali yang menyilang dan mengumpul di bagian tengah menjadi seperti tanda silang. Trik ini tidak sulit, cobalah maka kamu akan merasakan membuat trik ini sangatlah mudah.

Sementara baru itu sich pola tali sepatu yang aku bisa he he,tapi bagiku ini sudah sangat membantu mengatasi minimnya jumlah sepatu yang aku punya. Walaupun minim jumlah sepatu namun tetep bisa tampil kece ha ha. Selamat mencoba !!