Monday, July 31, 2017

Keramas Dirumah Pakai Shampo Ala-ala Salon

Keramas Dirumah Pakai Shampo Ala-ala Salon  - Aku paling males yang namanya bolak-balik ke salon tapi aku sukaa banget sama wangi dan manfaat shampoo yang dipakai disalon-salon itu. Wanginya awet banget dan rambut jadi lembut mudah diatur, Jadi kepikiran andaikan punya shampoo dan conditioner sendiri dirumah jadi aku gak perlu ke salon buat keramas. Dan....tara akhirnya nemuin juga olshop yang jual apa yang aku cari cus langsung aku order ha ha.


Buat yang suka kramas dan creambath di salon wajib coba nihhhh .Sampo kualitas premium dan sudah BPOM jdi 100% amann. Tau kan sampo salon bikin rambutttt jdi superr wangi dan super lembutttt. Apa aja sih khasiatnya ???

KHASIAT DAN MANFAAT 
  • Membuat rambut harum lebih lama
  • Membuat rambut lebih cepat panjang 
  • Rambut lebih keliatan berkilau 
  • Membuat rambut menjadi halus dan lembut 
  • Mengatasi rambut bercabang , pecah2 dan berketombe 
  • Memproduksi lapisan pelindung bagi rambut agar lebih kuat dan tidak mudah rontok
  • Sangat cocok untuk merawat rambut yg rusak karean proses pelurusan ataupun pewarnaan

PILIHAN VARIAN : 
  • Lemon 
  • Apel 
  • Strawberry

SUDAH BPOM

Kemasan @250ml

Aku suka banget yang varian Strawberry enak banget wanginya rambut jadi mudah diatur. Harganya sangat terjangkau hanya dengan Rp 37.000 sudah dapet shampo+ conditionernya. Mungkin kalau ini udah habis aku mau cobain  yang varian apel he.