Monday, July 31, 2017

Menyulap Lipstik Glossy Jadi Lipstik Matte

Menyulap Lipstik Glossy Jadi Lipstik Matte - Lipstik matte emang lagi ngehits banget ya tahun ini, tapi buat kalian yang punya banyak koleksi lipstik glossy jangan buru-buru dibuang. Lipstik glossy memang bisa membuat wajahmu tampak lebih cerah, tapi jika kamu merasa wajahmu sedang nggak fresh justru hindari memakai lipstik glossy ya Gladis. Soalnya hal ini justru akan membuat wajahmu terlihat mengilat dan nggak fresh.


Biar lipstik glossy kalian tetap terpakai dan kalian bisa pakai lipstik matte aku akan berbagi tips buat kalian menyulap lipstik glossy jadi matte.Tetapi kamu yang sudah kadung koleksi glossy lipstick nggak perlu buru-buru mampir ke gerai kosmetik buat beli lipstik baru, kok. Ada cara sederhana yang bisa kamu terapkan untuk menyulap semua jenis lipstik menjadi matte. Semua jenis lipstik.

Berikut Cara Menyulap Lipstik Glossy Jadi Lipstik Matte :

  1. Aplikasikan lipstik seperti biasa, kemudian pertegas garis bibir dengan lipliner yang senada dengan warna lipstik. Tempelkan tisu ke permukaan bibir untuk menyerap kelebihan minyak dan gloss. 
  2. Setelah itu taburkan sedikit bedak translucent atau baby powder pada spons, kemudian aplikasikan dengan lembut pada bibir. Bedak akan menjadikan lipstik bertekstur matte.
Kamu juga bisa menerapkan metode alternatif berikut. Selipkan tisu di antara kedua bibir, kemudian taburkan bedak dari atas permukaan tisu. Aplikasikan bedak dengan sikat berbulu halus atau kuas. Lipstik glossy milikmu pun berubah jadi matte dalam waktu beberapa detik saja.

Gampang bangetkan caranya dan ini juga gak butuh waktu lama low. Hanya modal lipstik glossy favorit kalian tambah bedak tabur dan kuas.Selamat mencoba ladies semoga bermanfaat.