Saturday, July 22, 2017

Opening Riki Steak nDeso Yogyakarta

Opening Riki Steak nDeso Yogyakarta  - Dapat undangan dari salah satu kerabat yang mempunya beberapa usaha di Yogykarta. Tanggal 19 Juni 2017 kemarin beliau mengadakan acara syukuran sekaligus opening pembukaan Rumah makan Riki Steak nDeso beserta Homestay Cahya. Lokasinya gak jauh dari terminal giwangan ada dipinggir ringroad tepatnya di desa Malangan Umbulharj Yogyakarta. Untuk pemesaan homestay atau menu steak bisa langsung hubungin ownernya klik dsni 


Walaupun letaknya dipinggir ringroad namun lokasinya terbilang asri dan sejuk , desain tamannya juga unik dan menarik. Bagi kalian yang hobby foto-foto ada beberapa lokasi menarik untuk dijadikan tempat berfoto. Kenapa namanya Riki Steak nDeso ? menurut ownernya yess dari sumber terpercaya Riki itu asalnya dari gabungan nama kedua anaknya ,steak sendiri merupakan makanan sedangkan ndeso menjadi ciri khas karena minuman yang disajikan adalah minuman tradisional. Lebih gampangnya beliau menggabungkan masakan barta dipadu dengan minuman tradisional gitu.


Awalnya agak aneh sich ya makan steak dan spagheti tapi pilihan minumannya wedang secang, wedang uwuh,wedang jahe dan wedang sere. hehe . Sebenernya masih banyak pilihan menu pendamping lainnya tapi yang paling khusus steak dan spagheti. Untuk rasa aku belum ngeklik banget he he masih kategori biasa aja tapi harga nya cukup terjangkau.

Oh..iya sekedar info tambahan warung steak ndeso ini juga ada homestay nya ya jadi gabungan gitu bagian belakang dijadikan Homestay Cahya yang harganya murce banget sedangkan bagian depan dijadikan cafe gitu.