Sunday, July 30, 2017

Review Eyeliner LT Pro

Review Eyeliner LT Pro - Gak begitu suka pakai eyeliner tapi kalau ada produk baru selalu kepincut juga . Ha ha aha  Namanya juga cewek sering beli sesuatu yang gak bener-bener dibutuhin alias cuma buat kepuasan batin aja. Kali ini saya akan membahas produk local tapi dengan kualitas yang jempolan nan bukan abal-abal tentunya, yaitu LT Pro. LT Pro adalah line professional makeup dari La-tulipe, karena ini line professional harga LT Pro memang cenderung lebih mahal ketimbang produk la-tulipe biasa tapi kualitasnya memang bagus banget layak diadu sama produk luar negeri deh.hihi.



Mulai dari packaging dulu ya, packagingnya itu simple elegant warna box-nya item campur silver yang eye-catching banget lalu pas dibuka taadaaa ada pencil ajaib berwarna item campur silver dengan cap transparent.

Ingredients :

Cyclopentasioxane, CI 77499 (Iron Oxide Black), Isododecane, Polybutene, Sytetic wax, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Hydrogenated Cottonseed Oil, Ceresin, Ozokerite, CI 77510 (ferric ferrocyanide), Cera Microcristallina, Mica, Phenoxyethanol, Carthamus Tinctorius seed oil, Topopherol, Glycerin Soja Oil, Persea Gratissima Oil, Ascrobyl Palmitate, Calendula Offcianalis Extract, Phytosterols, Olea Europaea Fruit Oil, Aloe Barbadensis Extract, Sorbitan Oleate, Tocopheryl Acetate.

Sebenernya ini adalah bukan eyeliner pensil warna item pertama saya karena pas pertama kali belajar pake eyeliner pun saya pakek punyanya oriflame .Jadi eyelid saya itu oily banget apalagi saya pake sunscreen yang agak bikin muka greasy jadi kalo salah eyeliner ini akan mentransfer ke eyelid tetangga alias mbekas gitu lho tapi pas saya pake adonan kangen water- sunscreen - snow white cream – bedak marcks eyeliner ini tahan dari pagi sampai malam tanpa crease tanpa fade warnanya jempolan deh *ini saya pakai pas lagi gak sholat jd muka gak kena air lagi*, dan eyeliner ini saya pake di eyelid bukan waterline karna bahaya bisa menimbulkan mata panda.

Intinya eyeliner ini okey banget asal pakainya bener harus diset sama bedak tabur atau kalau perlu pakai eye primer, buat yang eyelidnya kering sih okay okay saja ya ngga bakal ada masalah yang berarti berbahagialah kalian semua *apaan seh*.

Kesimpulan :

Positif 
  • Warna kereng sekali poles langsung item
  • Longlast
  • Water proof
  • Easy to find
  • Harganya ngga terlalu mahal
  • Packagingnya simple elegant
  • Easy to use apalagi buat beginner
Negatif :
  • Untuk oily eyelid dan water line agak smudge dan transferring ke eyelid atas kata orang jawa ngecap gitu jd harus pinter ngesetnya biar gak smudge, transfer, geser.
  • Gak smudge proof dan oily proof (how to solve it ? use bedak tabur and apllying eye primer)
Price : Rp 69.000