Friday, July 28, 2017

Review Kangen Beauty Water Spray

Review Kangen Beauty Water Spray - Sebenernya produk ini sudah luama banget ngehitnya tapi entah kenapa aku baru tertariknya akhir-akhir ini he he telat. Eh..tapi oh tapi harganya beda jauuuuh banget dibandingkan pas masih ngehits. Berhubung dapat harga yang masuk akal makanya aku beli dan nyobain nie keajaiban si produk ini. Siapa yang baru tahu ada skincare yang namanya begini? Hayo siapa sini kaka absen dulu. Apa yang anda fikirkan saat mendengar eh membaca eh melihat tentang kangen beauty water di internet ?


Heran?

Air jampi-jampi dari mbah dukun?

Atau produk abal-abal ?

Atau malah kagum?

Sekilas tentang kangen water :

Beauty Water adalah air asam murni tanpa zat tambahan dengan pH 4 – 6. Air ini merupakan salah satu hasil proses elektrolisis mesin Leveluk SD 501 dari Enagic Co, Ltd, merk mutu terbaik buatan Jepang. Air jenis ini dimanfaatkan sebagai toner / astringent sebelum menggunakan pelembab di pagi hari atau cream malam, berfungsi mengencangkan dan membersihkan serta mengecilkan pori-pori kulit wajah. Dapat juga dimanfaatkan sebagai pelembab kulit tubuh, semprotkan Beauty Water ke seluruh tubuh setelah mandi dan sebelum menggunakan body lotion.

Keunggulan Beauty Water yang memiliki sifat asam (dengan pH 4 – 6) merupakan air untuk kecantikan wajah dan perawatan seluruh tubuh (sesuai artikel ahli kecantikan Christophe Robin).

Nah jadi kangen water bukan produk abal-abal lho tapi air yang sudah di olah sedemikian rupa agar mempunyai ph tertentu untuk tujuan tertentu.aslinya sih dibacanya kan-gen tapi biar lebih gampang jadi kangen. Kangen water ada yang untuk diminum, mandi, dan untuk perawatan wajah. Dan kali ini saya akan mereview beauty water untuk perawatan wajah. Partikel air dari kangen water juga lebih kecil dari air biasanya makanya lebih bagus untuk diminum maupun yang untuk perawatan wajah jadi partikel air-nya bisa masuk ke dalam kulit dan membuat kulit lembab. Hore sekali kan?

Ada 2 jenis beauty water yang satu beauty water (botol biru) dan satu lagi strong acid (botol pink).

Manfaat Beauty Water Spray

Semua produk pembersih akan mempengaruhi kondisi permukaan kulit. Meningkatnya pH kulit yang mengiritasi pelindung fisiologis 'acid mantle', mengubah komposisi flora dan bakteri kulit serta aktivitas enzim pada epidermis. Hilangnya lemak kulit akan mengeringkan permukaan kulit. 

MANFAAT BEAUTY WATER:
  • Melindungi kulit dengan mempertahankan pH normalnya 
  • Mencegah rusaknya "acid mantle" sebagai pelindung kulit 
  • Sebagai pelembab yang mencegah kekeringan kulit wajah 
  • Mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah 
  • Anti aging (mencegah penuaan) 
  • Menjaga agar fungsi kulit wajah tetap normal 
See? Manfaat-nya mungkin ngga secetar krim abal-abal tapi kan ini lebih aman dan manfaat-nya pun sangat baik buat kulit kita. Saya tau kangen water emang udah lama tapi awalnya gak pernah tertarik tapi setelah kakak saya pakai dan hasilnya amajing banget pori-pori mengecil, jerawat jarang tampil, wajah pun ngga dekil. Akhirnya saya beli dengan rekomendasi dia yaitu beauty water yang geday soalnya lebih cepet abis, panas-panas semprot beauty water dijamin adem. Beauty Water isi 250ml sedangkan strong acid isi 100ml.

Apa yang saya rasakan setelah menggunakannya kurang lebih satu bulan ?

Wajah saya jadi less oily, setelah di semprot wajah jadi lembab adem, dan jerawat juga jarang nongol.hihihi

Pori-pori juga mulai mengecil karena por-pori saya itu gigantic jadi kalo mengecil pasti bahagia dong ya. Komedo yang muncul ke permukaan juga pada rontok (kalo kata ami meniran soalnya kaya beras) tapi kalo komedo yang mendem di dalem kulit mah masih banyak walau gak sebanyak dulu.

Manfaat strong acid itu bisa sebagai anti septic mencegah jerawat, hand sanitizer, dll ,walau hasilnya berbeda-beda tiap orang di temen saya hasilnya amajing mungkin karena dia pakainya juga udah lama sekitar 3 bulanan, jadi intinya hasil dari kangen beauty water ini gak instan perlu waktu dan lama-kelamaan kangen beauty water juga bikin kulit cerah. 

How to use :
  • cuci wajah seperti biasanya
  • semprotnya strong acid terlebih dahulu
  • tunggu sampai meresap lalu semprotkan beauty water
  • tunggu sampai meresap lalu mulailah rutinitas skincare seperti biasanya


Berapa kali semprotan dalam sehari ?

Biasanya 3-4 kali untuk beauty water dan 2-3 kali untuk strong acid

Jadi result-nya adalah :

Positif 
  • Manfaatnya banyak
  • Cocok dikulitku
  • Harganya lumayan terjangkau
  • Mudah dicari *dionlen maksudnya* haha
Negatif 
  • susah nyari nya kalau ofline