Saturday, July 29, 2017

Jaga Kesehatan Dengan Air Lemon

Tags

Jaga Kesehatan Dengan Air Lemon- Ini awalnya gak sengaja beli Lemon pas puasa kemarin kebetulan harganya murah jadi beli agak banyak. Saya mengkonsumsi si lemon ini karena saya itu gampang banget buat sakit dan ternyata lemon mempunyai segudang manfaat yang awesome dan patut buat dicoba. Disamping keasamannya yang bikin merem melek siapa kira asamnya lemon manfaatnya bisa bikin mangap.hahaha layaknya pahitnya diputusin pacar tapi setelah itu kita malah dipertemukan dengan orang yang berjuta kali-lipat lebih baik dari mas mantan alias berasam-asam dahulu amaze kemudian. 


Maksud saya

Siapa yang mau sehat selalu alias jarang sakit?

Siapa yang mau tubuhnya terhidrasi dengan baik?

Siapa yang mau membuang lemak-lemak bandel ditubuh?

Siapa yang mau menyeimbangkan PH dalam tubuh?

Siapa yang mau racun-racun didalam tubuh keluar tiap pagi?

Kalau jawabannya iya atau bahkan di-iya-in semua berarti kalian mesti nyoba kencan sama lemon ini minimal 28 hari, kenapa 28 hari? Karena setiap 28 hari sekali tubuh kita mengalami regenerasi sel baru jadi cucok lah ya dan jika selama 28 hari kamu rutin kencan dengan si lemon ini bisa dipastikan kamu akan setia alias mengulangi kegiatan ini sebagai rutinitas baru kamu selanjutnyah gituh lho kaka.

Jadi inilah laporan 30 days with lemon ala saya.

Jadi ehm saya mau cerita dulu sedikit,

Jadi awalnya saya itu demen banget sakit dikit-dikit sakit gitu deh, sakitnya sih sepele mulai dari pilek, batuk, sakit kepala, pusing, lemes, ataupun maag tapi kan sebel bahkan bulan-bulan kemarin saya hobby-nya sebulan sekali kedokter gara-gara sakit ini itu anu duh. Akhirnya saya googling kesana kemari kesini dan ketemulah challenge 28 days with lemon aslinya sih lemon water, tapi lemonnya lemon asli ya bukan lemon water siap minum. Kenapa harus fresh lemon? Karena lemon water kemasan itu isinya ngga pure lemon sama air tapi ada tambahan pemanis buatan plus pengawet. 

Caranya bikinnya juga gampang

Bahan :
  1.  ½ buah lemon
  2. Air hangat
  3. 1 – 2 sendok madu asli (bisa diskip)
  4. Peresan lemon (kecuali kalian keturunan Hercules yang bisa meres lemon perfectly Cuma pake tangan kosong)


Caranya :
  1. Bangun pagi (kiyep-kiyep bentar lalu kedapur)
  2. Siap air hangat digelas lalu campurkan madu lalu tambahkan perasan lemon
  3. Aduk
  4. Minum
  5. Tunggu 20-30 menit baru sarapan

Note : minum lemon water ini lebih baik menggunakan air hangat dan harus sarapan maksimal 30-40 menit kemudian.

Manfaat lemon water :

Jadi manfaat lemon water yang awesome itu dimulai dari sini, kalian pernah mikir gak? Duh lemon water kan asem banget ntar kalo dikomsumsi pas perut kosong malah jd maag kambuh lagi?

Ternyata salah teman-teman lemon water memang bersifat acid tapi setelah masuk kedalam metabolism tubuh lemon water akan bersifat alkali, nah ini nih yang bikin toxin di tubuh get out dari badan kita melalui urine. Lemon water yang dikonsumsi saat perut kosong juga tujuan mempersiapkan tubuh kita saat kita mengkonsumsi makanan yang kurang sehat atau daging-dagingan, gorengan, makanan berminyak

Manfaat lainnya adalah :

tubuh kamu akan terhidrasi dengan baik jadi no more dehidrasi, yay ! bukan hanya menghedrasi tapi lemon water juga mendukung limpa mengganti cairan yang terbuang dari tubuh. 
weight lost, seminggu awal berat saya langsung turun 3kg dari 53kg ke 50kg sajah. kalau di jaga pola makannya alias niat diet pasti saya bisa mencapai target bb yang saya mau tapi sayangnya saya masih terlalu cinta eskrim. jadi buat yang lagi mau nurunin diet plus jaga kesehatan? yakin gamau nyoba si lemon water ini? 

clear your skin and your skin stay healthy. wohoooo kalau yang ini saya amaze banget, jadi pas mulai minum lemon water aku lagi jerawatan didagu dan ngga sembuh-sembuh bahkan sampe *maaf* isinya udah keluar pun masih betah sampe 2 minggu lebih dan abis itu blass muka saya ngga jerawatan kalaupun jerawatan cuma satu dan ngga heboh. Bekas jerawatpun sudah agak memudar.Wajah saya juga jadi lebih kalem alias mulusan dikit eh banyak.hahaha *emang ya kalau sehat dari dalam luarpun ikut sehat* lemon water mengandung vitamin c dan antioxidant jadi jangan heran kalau wajah saya jadi more bright and smooth. yeay ! 
balance your pH level *i have mention it before* 
boost your immune sytem, karena immune terjaga jadi jarang sakit deh. 

yakin masih gamau nyobain kencan sama lemon water?