Saturday, July 15, 2017

Review Pemakaian Pure Olive Oil Wardah

Review Pemakaian Pure Olive Oil Wardah - Sebernya aku gak begitu menyukai pemakaian produk yang mengandung minyak-minyak gitu tapi mengingat banyaknya manfaat jadi harus pakai. Minyak yang berasal dari buah zaitun ini memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Salah satu produk minyak zaitun yang terkenal yaitu Wardah Pure Olive Oil. Pada kesempatan kali ini, aku akan review produk tersebut.Wardah Pure Olive Oil dikemas dalam kemasan botol berwarna hijau yang keras dan ramping dengan jenis tutup yang memutar. Namun karena botolnya tidak transparan sehingga sulit untuk mengetahui seberapa banyak produk yang tersisa.Nah, ini penampakan dari atas ketika tutup botol dibuka. Dan saat akan memakainya tinggal tuang saja Pure Olive Oil secukupnya.


Wardah Pure Olive Oil ini berbentuk minyak berwarna kuning muda. Hampir seperti minyak goreng namun lebih encer dan agak bening. Ditambah dengan wangi yang tidak begitu menyengat sehingga nyaman digunakan.


Kemudian jika kita balik botolnya, maka kita akan menemukan tulisan halal dan barcode.Label tersebut bisa dibuka dan setelah labelnya dibuka akan terlihat tulisan tentang cara pemakaian dan komposisi.Untuk kandungannya, Wardah Pure Olive Oil mengandung olive (Olea Europaea), fragrance dan BHT. Seperti yang tertulis pada label seperti gambar di atas.

BHA dan BHT merupakan zat antioksidan (anti oksidasi) yang ditambahkan pada minyak atau lemak agar tidak menjadi tengik.Pada lebel kemasan tertulis bahwa Wardah Pure Olive Oil dapat melembabkan kulit kering, mengurangi kantung mata, menghaluskan tumit yang kering dan pecah-pecah, dapat digunakan sebagai menicure-pedicure.

Kalau untuk saya sendiri, biasanya Pure Olive Oil ini saya gunakan setelah mandi seperti menggunakan lotion. Agar tidak terlalu berminyak, biasanya saya aplikasikan sedikit saja secara merata. Dan kulit jadi bebas dari kekeringan.

Selain itu, saya juga mengaplikasikan Pure Olive Oil ini pada bibir ketika bibir terasa kering atau pecah-pecah. Saya juga biasa mencampurkan minyak zaitun pada masker beras untuk mencerahkan kulit. Dan Wardah Pure Olive Oil juga bisa digunakan untuk memanjangkan bulu mata dengan mengoleskan Pure Olive Oil pada helaian bulu mata secara perlahan dan sedikit. Karena jika mengenai mata akan terasa sangat perih. Setelah beberapa hari menggunakan, bulu mata saya terlihat lebih panjang. Dan bisa digunakan pada kulit setelah melakukan eksfoliasi. Saya pernah mencoba mencampur krim malam dengan Pure Olive Oil ini. Dan keesokan paginya setelah bangun tidur, kulit benar-benar terasa halus. Hasil bisa saja berbeda setiap orang. 

Saya menggunakan Wardah Pure Olive Oil sejak pertama kali saya menggunakan Pure Olive Oil. Belum pernah coba produk yang lain. Jadi, belum bisa untuk membandingkan mana yang lebih bagus. Dan ada rencana untuk mencoba extra virgin. 

Jika kamu tertarik dengan produk ini, Wardah Pure Olive Oil dijual dengan harga sekitar Rp25.000,- yang bisa kamu beli di gerai wardah yang ada di department store.