Sunday, July 16, 2017

Review Pemakaian Nature Republik Aloe Vera

Review Pemakaian Nature Republik Aloe Vera - Pernah lihat boy band korea ? Yang kulitnya mulus-mulus kinclong kayaknya lalat aja bakal kepleset. Eh...katanya oh katanya ada rahasia khusus mereka pakai produk Nature republik aloe vera. Keseringan kena matahari bikin kulit muka ampe badan lecek! Imbasnya udeh dekil ini kulit jadi kusem plus bikin keriput bertebaran (emang umur nggak bisa dibohongin) Terus saya iseng dah, cari produk yang bisa bikin kulit jadi kelihatan seger dan cerah, kaga lecek dan dekil lagi. Mostly produk buat masalah ini adalah girl stuff, sampe suatu ketika nemu produk yang bintang iklannya boy band korea (yassalam). 



Nature Republic: Aloe Vera Gel, Bikin Wajah Mirip Boyband /Girl band Korea

Perkenalkan nature republic aloe vera soothing and moisture gel. Sejak nemu produk ini banyak banget yang wanti-wanti di google kalau ini adalah best selling produk from korea, jadi banyak abal-abalnya. Jadi nggak rekomen banget beli disembarang olshop. Bentuknya mirip gel rambut tapi aloe vera ini nggak sepadat gel rambut, dan wanginya hampir tidak ada, harum aloe veranya samar-samar getuh dah. Jadi nggak perlu kuatir bakal ketahuan pakai. Karena 92% aloe vera yang based on water makanya banyak gelembungnya dan sama sekali nggak lengket karena akan langsung meresap kulit dalam hitungan menit.

Manfaat Nature Republik Aloe Vera :

Penggunaan pada mataAku menggunakan pada mata dengan cara seperti mengompres mata. Jadi, sediakan 2 kapas lalu oleskan si Aloe Vera ini diseluruh permukaan kapas. Teempel deh ke mata kita dan diamkan selama 10-15 menit. 

Digunakan ke wajah sebagai masker wajah. Ini sih penggunaan yang sangat-sangat simple abis karena tinggal diolesin ke seluruh permukaan wajah, udah deh kelar. Tinggal nunggu 20-30 menit. Udah enakan banyak rasanya wajah jadi seger.

Penggunaan pada bibir. Sama halnya penggunaan pada mata kita juga perlu kapas dan caranya sama dengan cara menggunakan pada mata tinggal ditemplokin dah kelar. :D Ini cukup membuat bibir yang awalnya kering menjadi lebih lembab dan kulit mati pada bibir jadi keangkat, jadi bibir itu berasa lembut kayak bibir bayi..

Penggunaan pada rambut. Aku pribadi sih kurang suka karena rambut jadi kayak agak lepek gitu dan meenurut aku juga kalau jadi kayak gitu hasilnya malah membuat rambut jelek kecuali kalian penggunaannya pada malam hari dan baru dicuci rambutnya keesokan harinya. Itu baru sih bikin rambut enakan gitu.


Penggunaan sebagai pelembab. Walau kulit aku adalah kulit yang oily, aku tidak pernah takut menggunakan aloe vera gel ini sebagai pelembab karena saat aku menggunakan sebagai masker saja tidak breakout kok apalagi jadi pelembab yang hanya digunakan sedikit saja. Seperti itu sih pemikiran saya. Aloe vera gel ini cukup enak dijadikan pelembab karena cepat banget meresapnya dan ini juga tidak membuat masalah dikulit saya tetapi yang saya kurang sukanya itu saat cuci muka, si pelembab yang jadi aloe vera ini kayak menjadi lapisan kulit gitu, tidak benar-benar meresap ke kulit. Susah ya jelasinnya. Semacam kayak jadi lapisan kulit kedua lah. Hal itu sih yang aku kurang sukanya dan memutuskan untuk tidak menjadikan dia pelembab lagi.

Penggunaan pada tubuh. Saat kulit lagi panas-panasnya dan saat kulit habis terbakar kena sinar matahari. Udah deh ini aloe vera gel paling 'ajib' dari yang bikin sejuk karena sensasi dinginnya terus membuat kemerahan setelah terbakar menjadi lebih berkurang.

Untuk penggunaan sebagai base makeup, after shave dan nail care aku pribadi tidak pernah mencobanya dan jika kalian pernah mencobanya, ayo share dengan aku. Siapa tau aku jadi ikut tertarik menggunakannya.