Wednesday, August 23, 2017

Mengganti Kue Ulang Tahun Dengan Brownies Amanda Bukan Ide Yang Buruk

Mengganti Kue Ulang Tahun Dengan Brownies Amanda Bukan Ide Yang Buruk - Merayakan ulang tahun dengan kue tar itu rasanya sudah biasakan yaa, kadang kita beli kue ulang tahun cuma karena betuknya yang bagus tapi malah si kue itu sendiri gak kemakan. Rasanya sayang bangetkan yaa?, sudah belinya mahal-mahal namun akhirnya gak kemakan cuma jadi bahan oles-olesan diwajah. Nah..berhubung tangal 18 Agustus kemarin si cintanya aku lagi ngerayain ulang tahun, aku iseng nyobain mengganti kue ulang tahun dengan Brownies amanda. Kalian pasti sudah taukan,nie brownis kukus sudah sangat terkenal banget bahkan sudah ada cabang dibeberapa kota besar.


Apakah Anda tahu Amanda Brownies? Kayaknya sekarang jarang deh, yang nggak tahu sama Amanda Brownies. Brownies ini merupakan oleh-oleh khas Bandung, karena pertama kali muncul dan dibuat di Bandung. Browniesnya yang empuk, manis dan adonannya pas, dan mutu serta kualitas selalu terjamin. Mungkin itulah sedikit gambaran dari Amanda Brownies ini, yang membuat banyak orang tergiur karenanya. Untuk menikmati brownies lezat ini kalian gak usah jauh-jauh ke Bandung karena sudah ada cabang dimana-mana.

Sejarah
Mari kita lihat sedikit sejarah perkembangan Amanda Brownies. Resep Brownies katanya berasal dari suatu kegagalan akibat lupa memasukkan baking powder sehingga mengakibatkan bantat, tapi saat ini, Brownies justru dihadirkan dalam acara-acara spesial karena rasanya yang sangat lezat. Kue brownies juga sekarang sudah dikembangkan, mulai dari brownies bakar hingga brownies kukus.

Dengan produk unggulan berupa Brownies Original (Brownies Coklat), Brownies Amanda juga menyediakan dan menawarkan varian lain, seperti Blueberry, Cheese Cream, Sarikaya Pandan, Choco Marble, dan lainnya. Anda dapat memilih varian rasa yang Anda suka, dengan harga yang bervariasi pula. Yang paling murah saat ini adalah rasa Original, yang dibandrol seharga Rp 36.000,00 saja. Anda dapat melihat varian dan harganya di situs resminya, di amandabrownies.co.id .

Dengan kemasan kotaknya yang kokoh dan cukup tebal, didalamnya pun terlihat seloyan persegi panjang brownies kukus coklat. Kue yang satu ini cukup tebal dan besar. Didalam kotak, brownies ini diletakkan dengan dilapisi kertas bungkus yang terdapat logo2 amandanya.

Saat dipotong, terlihat brownies ini terdiri dari 2 bagian. Dibagian tengahnya dilapisi dengan cream coklat yang tebal. Brownies ini memang memiliki citarasa yang enakk. harum coklat tercium dari dalam kemasan. Rasa nya pun lembut dilidah.

Saat dijadikan kue untuk perayaan ulang tahun tinggal dikasih lilin saja beres. Jadi kue pun tak akan kebuang sia-sia karena Browniew ini rasanya lezat.