Wednesday, August 9, 2017

Review Pemakaian Eyeroll Bioaqua

Review Pemakaian Eyeroll Bioaqua -Dua malam aku ngalamin yang namanya insomnia gak enak banget rasanya ke badan apalagi jadi muncul kantong mata dn mata panda. Ehm...sangat menganggu sekali kan sebenernya bisa banget diilangin pakai teh tapi aku pengennya yang cepet dan aman. Setelah googling dan nanya-nanya akhirnya aku nemuin produk yang aku butuhkan . Yaps....Eyeroll Bioaqua ini termasuk produk baru katanya karena masih jarang banget online shop yang ngejual produk ini. Aku beli disini 


Cream dengan bentuk roll pena untuk menghilangkan kantung mata dan juga kerutan mata. Dengan bahan alami yang memberi kasiat ampuh untuk menghilangkan kantung mata hitam pada area mata. Gunakan Roll-on ini secara berkala untuk mendapatkan mata yang sehat, segar dan bersinar.Bioaqua Roll-On Cream terbuat dari bahan alami yang kaya mineral. Bahan ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata sehingga mata terlihat segar dan bersinar.

Cara Pemakaian :
Taruh cream ini di area sekitar mata dan ratakan perlahan ke seluruh bagian mata dan biarkan selama 20-30 menit. Gunakan secara berkala untuk hasil yang maksimal.

Barang-barang yang anda dapat dalam kotak produk:
1 x Bioaqua Roll-on Nourishing Eye Moisturizing Cream 15ml

Jadi si eyeroll bioaqua ini merupakan perpaduan yang pas untuk merilexkan mata yang lelah akibat keseringan didepan komputer, menghilangkan kerutan pasa mata, mencerahkan dan menghilangkan mata panda. Aku sich puas dengan hasilnya selain itu harganya masih terjangkau kok hanya Rp 55.000 saja. Dan barang ini juga sangat praktis buat dibawa kemana-mana karena gak makan tempat, hehe .