Sunday, August 27, 2017

Review Pemakaian Masker Hanasui Gold

Review Pemakaian Masker Hanasui Gold - Sebelumnya aku sudah pernah mereview produk masker yang bisa membantu mengangkat komedo mulai dari naturgo dan naturgo hanasui. Nah..kali ini ada yang baru lagi dari hanasui , baru-baru ini ngeluarin produk Hanasui Gold Peel Off  Mask atau lebih gampang nyebutnya masker hanasui gold. 



Hanasui Anti Aging Peel Off Mask GOLD with Peach Extract BPOM NA 18170200237. Cocok untuk Kulit Nomal dan Kulit Berminyak. Masker wajah mewah yang diformulasikan dengan peach extract dan vitamin B3, Peach extract berfungsi sebagai Anti-Aging agar kulit tampak lebih awet muda dan Vitamin B3 yang berfungsi untuk mencerahkan kulit sekaligus membuat kulit senantiasa lebih halus, lembut dan bercahaya.

PEMAKAIAN :
Bersihkan wajah dan keringkan. oleskan masker dengan lapisan tipis pada wajah dan leher, hindari daerah mata. Diamkan 15-20 menit hingga kering, kemudian angkat secara perlahan dengan menarik ujung, bilas hingga bersih.

Fungsi dan Kegunaan HANASUI GOLD PEEL OFF MASK :
  • Mengangkat komedo
  • Membersihkan pori-pori secara menyeluruh
  • Mengontrol minyak berlebih- Menghaluskan wajah 
  • Meminimalkan jerawat
  • Mencerahkan kulit wajah
Warna masker ini gold kayak ada emas nya gitu yaiyalah namanya juga hanasui gold he he, mirip-mirip sama yang punyanya shisedo gold. Nah..untuk kencangnya dikulit saat pemakaian gak begitu beda jauh sama yang shisedi gold. Aku coba rutin 2 hari sekali pakai masker hanasui gold ini hasilnya ngebantu ngurangin komedo. Harganya memang lebih mahal dibandingkan masker hanasui yang biasa ( yang warna hitam ) , 1 box hanasui gold dibandrol Rp 35.000,- isi 10 pcs. Berhubung wajahnya gak lebar-lebar banget jadi 1 pcs masker hanasui gold ini bisa aku pakai 2 x.