Sunday, October 22, 2017

Review Holika Pig Nose Clear Black Head

Warna wajah sudah sesuia yang diharapkan sudah cerah walaupun masih muncul jerawat satu dua setiap bulan, itu gak masalah kan pengaruh hormon. Selain jerawat, komedo juga sering menjadi mimpi buruk bagi para wanita. Terlebih bagi mereka yang sudah memiliki acara penting yang telah direncanakan dari jauh-jauh hari. Kali ini aku akan mereview salah satu produk penghilang komedo yang super efektif Holika Pig Nose Clear Black Head. Karena selama ini banyak wanita yang masih melakukan kesalahan fatal yang memencet komedo untuk mengeluarkan black head, maka anda sangat disarankan untuk menggunakan produk Holika ini. 



Manfaat Holika Pig Nose Clear Black Head

Sebelumnya, kita harus memahami bahwa Holika terbagi menjadi tiga bagian atau step, dan masing-masing manfaat dari bagian Holika tersebut ialah sebagai berikut.

Step Satu

Step atau bagian pertama dari Holika ini berguna untuk melunakkan black head komedo. Hal ini sangat penting agar nantinya penghilangan komedo bisa berjalan dengan lebih mudah. Step ini juga memiliki manfaat untuk membuka pori-pori , yang dimana juga untuk mempermudah pengangkatan komedo nantinya. Bagian ini memiliki bungkus berwarna abu-abu.

Step Dua

Setelah pori-pori terbuka dan black head menjadi lebih lunak. Kini barulah saatnya mengangkat komedo dengan bagian atau step dua dari Holika. Karena sudah menggunakan step pertama, maka step kedua dari Holika Pig Nose Clear Black Head ini akan berjalan dengan mudah dan cepat. Agar anda tidak keliru, step kedua ini memiliki kemasan berwarna pink.

Step Tiga

Setelah komedo diangkat, maka manfaat dari step ketiga Holika Pig Nose Clear Black Head ialah menutup lubang atau pori-pori yang tadinya telah dibuka. Hal ini sangat penting untuk mengembalikan kulit anda agar bisa kembali seperti sedia kala. Ini sebabnya juga nada harus menggunakan setiap step yang ada pada Holika Pig Nose Clear Black Head. Bagian ketiga ini memiliki kemasan berwarna biru.

Lalu, apa saja yang ada di dalam Holika Pig Nose Clear Black Head ini? Mengapa dapat bekerja dengan sangat efektif?

Kandungan Holika Pig Nose Clear Black Head
Beberapa kandungannya utama dari Holika Pig Nose Clear Black Head diantaranya ialah Harmamelis Virginiana (Witch Hazel) Water, Juniperus Communis Fruit Extract, Butylene Glycol, Dimethicone Copolyol, Titanium Dioxide, Propelyne Glycol, Mthylparaben, Citrus Lemon Fruit Extract, Dimethicone Copolyol, Propanediol, Sodium Hyaluronate, Disodium EDTA, PEG-60 Hydrogenated Caster Oil, Water dan lain sebagainya.


Cara Menggunakan Holika Pig Nose Clear Black Head

Mulai Dari Step Satu

Seperti yang sudah dijelaskan sedikit pada manfaat dari Holika Pig Nose Clear Black Head tadi, kita harus menggunakannya secara berurutan. Bersihkan terlebih dahulu wajah terlebih bagian hidung , baru tempelkan Step Satu ini. Biarkan hingga 20 menit dahulu.

Step Dua

Sesudah melepas Holika Step pertama, basahi terlebih dahulu hidung dengan air bersih. Hal ini juga tidak boleh kita lupakan. Kemudian barulah tempelkan masker step kedua, dan biarkan terus menempel di hidung anda hingga 15 menit. Ketika melepasnya nanti, lepaslah dengan hati-hati.

Step Terakhir
Kini saatnya kita menggunakan lembaran transparan yang merupakan step ketiga dari Holika. Lembaran terakhir ini cukup anda gunakan selama sekitar 10 menit saja. Jika sudah dan ingin melepasnya,harus melakukannya dengan perlahan.

Aku beli produk ini disalah satu online shop dengan harga Rp 30.000,- per box nya. Bentuknya lucu banget dan cukup memuaskan hasilnya. Tapi aku belum tau juga sich mau beli lagi apa tidak soalnya ini aku baru pakai 2 x, mungkin aku akan lihat dulu progress nya setelah pemakaian 1 box.