Friday, October 20, 2017

Cara Memutihkan Wajah Dengan Cream Hn Original

Melakukan perawata wajah memang harus dan wajib bagi wanita, sebagai wanita kita harus menjaga penampilan donk. Gak bangetkan ketika kumpul bareng temen,saudara atau keluarga pacar wajah kita terlihat kusam dan gelap apalagi sampai jerawat, oh tidak jangan sampai. Jerawat sich wajar kayak aku tiap bulan pasti ngalamain yang namanya kulit berjerawat karena faktor hormon. Diartikel sebelumnya aku sudah mereview salah satu produk perawatan wajah yang aku gunakan dan sudah terbukti work banget buat kulitku. Dulu yang awalnya aku hitam, kusam dan dekil akhirnya aku bisa memiliki kulit cerah yang aku idam-idamkan. Berbagi pengalaman sedikit ya dulu aku suka gak pd dengan penampilanku, apalagi aku pernah punya pengalaman diputusin pacar gara-gara kulit wajah yang gelap.



Seperti ceritaku sebelumnya bahwa aku gak melulu langsung punya kulit cerah, warna kulitku saat ini hasil perjuangan banget. Mulai dari yang nyobain beberapa produk sampai akhrnya nemu produk yang tepat. Aku punya Cara Memutihkan Wajah Dengan Cream Hn Original yang sebelumnya pernah aku review. Banyak yang gak percaya bahwa aku pakai produk tersebut, serius aku gak pernah yang namanya ke klinik kecantikan, tapi aku hati-hati banget sangat memutuskan untuk menggunakan suatu produk. Aku menggunakan cream ini sudah lumayan lama kira-kira hmpir 2 tahun gitu. Tapi intensitasnya sudah gak sesering waktu awal-awal perawatan dulu.

Apakah cream HN berbahaya?

Pertanyaan tersebut banyak ditanyakan dan wajar bagi mereka yang baru akan menggunakan Cream HN. Sebagai salah satu pengguna Cream HN, aku sangat mengerti jika kalian takut jika cream ini termasuk kosmetik berbahaya. Oleh karena itu, aku akan membahas tentang cream Hetty Nugrahati. Mulai dari manfaat hingga ciri produk yang palsu. Agar kalian dapat menilai dan memutuskan sendiri apakah Cream ini termasuk kosmetik berbahaya.

Apa saja Manfaat Cream HN ?

Manfaat yang kita dapatkan jika menggunakan Cream HN Original antara lain :
  • Memutihkan dan mencerahkan wajah
  • Mengecilkan pori-pori
  • Cream HN efektif mengangkat komedo dan sel-sel kulit mati
  • Melembabkan kulit sehingga kulit akan tampak dan tersasa segar
  • Mampu mengurangi dan mengatasi masalah jerawat
  • Menghilankan flek-flek hitam pada wajah yang diakibatkan oleh penuaan dan bekas jerawat
  • Mampu mengatasi kuit kering, sehingga dengan pemakaian cream HN kulit akan terasa lembab dan segar.
  • Melindungi wajah dari paparan sinar UVA dan UVB serta melindungi wajah dari kotoran/debu, radikal bebas, polusi dll yang bebahaya untuk kulit wajah.

Kandungan Cream HN :

Berbicara mengenai kandungannya, Cream Hn Original menggunakan whitening agent yang tentunya akan bermanfaat untuk memutihkan dan mencerahkan kulit. Seperti produk kecantikan yang sudah ada, tentu ada proses kimia dan hal ini sudah dipastikan.

Namun kalian tidak perlu khawatir karena keamanannya terjamin karena takaran sudah ditentukan tidaklah berlebihan sehingga Cream HN Original ini dapat diandalkan. Terlebih lagi cream ini juga sudah melalui uji lab. Selama pakai ini aku aman-aman saja dan gak ada keluhan.

Sudah ada banyak orang yang membuktikan bahwa produk yang original mampu membawa perubahan positif pada kulit mereka, dari yang kering menjadi lebih lembab dan sehat. Dan dari yang kusam kini menjadi cerah bersinar. Jika pemakaiannya dilakukan secara benar, maka tidak ada salahnya untuk mencoba cream ini, karena banyak sekali manfaat yang dapat dirasakan.

Ciri-Ciri Cream HN Asli dan Palsu:
  • Kemasan plastik berwarna pink. Bukan plastik putih ataupun klip putih bersablon Petunjuk pemakaian menempel di plastik sablon berwarna silver
  • Warna Cream soft dan langsung meresap diwajah
  • Sabun cair kental tidak encer, sabun berbau papaya bukan bau obat
Isi paket cream HN :
  • Sabun Cair
  • Toner
  • Cream Siang
  • Cream Malam

Cara Pemakaian Cream HN:

Pemakaian Cream pada siang hari :
  • Cuci muka dengan sabun bilas dengan bersih dan jangan dikeringkan dengan menggunakan handuk ( keringkan dengan telapak tangan saja)
  • Pada saat kulit lembab ( 1/ 2 kering) Ambil kapas dan beri toner secukupnya, kemudian usapkan pada seluruh wajah secara merata ( boleh sampai leher)
  • Oleskan cream siang secara merata pada wajah dan leher, cream siang ini bisa sebagai pengganti sunblock
Penggunaan Cream malam :
  • Cuci muka dengan sabun bilas dengan bersih dan jangan dikeringkan dengan menggunakan handuk (keringkan dengan telapak tangan saja)
  • Pada saat kulit lembab ( 1/ 2 kering) Ambil kapas dan beri toner secukupnya, kemudian usapkan pada seluruh wajah secara merata ( boleh sampai leher)
  • Oleskan cream malam pada wajah dan leher secara merata
Cream HN Original membantu mengatasi masalah kulit kusam, kotor, berjerawat dan kulit kering. Gunakan cream ini secara rutin dan teratur dan rasakan manfaat dan khasiat, hanya dalam beberapa minggu kulit wajah anda akan terlihat putih, bersih, cerah, lembab dan bebas dari jerawat. Dan setiap kali ada masalah atau apa kalian wajib konsultasi dengan penjual.