Thursday, October 26, 2017

Resep Tradisional Menurunkan Berat Badan

Tags

Berat badan yang berlebihan atau gemuk itu tentu sangat menganggu penampilan terutama bagi wanita. Setelah aku amati dari akun-akun instagram yang lagi program diet banyak banget perubahan yang mereka alami, selain angka timbangan tentu sangat berpengaruh ke penampilan mereka. Dilihat dari foto before-after mereka berat badan berlebih cenderung membuat boros umur alias terlihat lebih tua dari umur yang sebenarnya. Apalagi untuk orang yang seperti aku yang memiliki tinggi badan ekonomis tentu berat badan menjadi pertimbangan. Dengan tinggi badan yang gak ada 150 cm tentu akan jadi bulet banget jika bb aku diatas 45 kg. 


Aku pernah ngalamin bb yang hampir 50kg dan itu sangat-sangat bikin gak nyaman saat beraktivitas. Di artikel aku sebelumnya sudah aku jelaskan bahwa aku pernah konsumsi beberapa merk obat pelangsing. Alhamdulillah sejauh aku konsumsi aman dan work it banget bagi aku. Jika kalian ingin menurunkan berat badan tapi kalian males yang namanya diet mungkin resep tradisional yang bakal aku share ini bisa jadi pilihan kalian. Resep ini sudah aku cobain dan hasilnya oke banget buat menurunkan berat badan yang pasti aman.

Bahan-bahan :
  • Jahe 
  • Batang serai 
  • Jeruk nipis
  • Teh 
  • Gula jawa
Cara Buat :
  • Cuci bersih jahe dan batang serai ( 2 ruas jahe dan 1 batang serai )
  • Geprek atau iris jahe dan serai
  • Rebus semua bahan ( jahe, serai,teh dan gula jawa )
  • Setelah mendidih diamkan sampai agak dingin kemudian kasih sedikit perasan jeruk nipis
Cara Konsumsi :
  • Minum rutin sehari 2 x pagi dan sore hari
Efek setelah minum ini pencernaan jadi lancar banget dan perut jadi kempes gitu, coba rutin 1 minggu dan hasilnya berat badan turun hampir 2 kg. Aku konsumsi resep tradisionl ini jika aku ngerasa badanku udah berat banget dan perut mulai buncit. Walaupun aku makan banyak tapi tetap perut gak sebuncit dulu saat minum ini, eit...bukan berarti hanya dengan minum ini kalian bisa makan seenaknya ya. Untuk mendapatkan berat badan dan bentuk tubuh yang bagus kalian tetap harus jaga pola makan selain itu rutin olahraga minimal 2 hari sekali untuk membentuk otot-otot kalian. Jangan makan atau nyemil di malam hari, makanlah 4 – 6 jam sebelum tidur. Karena jika makan dan langsung terus tidur, makanan tersebut nantinya akan ditimbun menjadi lemak.

Diet bukan berarti terus gak makan ya biar kurus, diet itu malah harus sering-sering makan namun dengan porsi yang sedikit-sedikit. Jika kalian ingin mempunyai berat badan yang ideal kalian harus punya komitmen. Semuanya tidak akan berhasil jika kamu tidak memiliki komitmen yang kuat untuk kurus, intinya kamu harus memiliki komitmen yang kuat untuk kurus. Selamat mencoba