Tuesday, October 31, 2017

Review Sabun Black Walet Untuk Wajah

Sudah lama banget aku gak pakek sabun khusus wajah, selama ini hanya pakai sabun mandi saja. Setelah aku gak perawatan lagi pakek cream Hn, hanya pakek facial foam dari ponds yang warna pink. Awalnya sich cocok tapi pond ganti kemasan jadi gak cocok lagi wajah jadi berjerawat silih berganti, dan sejak itu aku putuskan untuk stop. Nah..sudah 2 minggu-an ini aku nyoba produk beauty sabun wajah Black Walet yang aku dapat di give away olshop langganan. Tadinya sih memang sering baca testimoni yang berseliweran di beranda Facebook tentang sabun wajah Black Walet ini. Tapi biasa aja. Mikirnya, namanya juga iklan gitu.


Manfaat Sabun Black Walet Untuk Wajah :

  • Mengangkat sel kulit mati
Salah satu manfaat sabun Black Walet yang paling besar yaitu untuk meregenerasi sel kulit mati. Dan tahukah anda jika sel kulit mati adalah penyebab kulit menjadi kusam dan penyebab beberapa masalah kulit lain seperti jerawat.
  • Meregenerasi kulit
Tak hanya untuk mengangkat el kulit mati, sabun Black Walet juga mampu meregenerasi sel kulit sehingga kulit menjadi tampak lebih muda dan segar.
  • Menghilangkan flek hitam
Jika selama ini anda mengalami masalah flek hitam dan cukup sukar untuk menghilangkannya, kali ini coba sabun Black Walet dan buktikan manfaatnya.Karena sabun Black Walet terbukti dapat menghilangkan flek hitam yang cukup parah dalam waktu yang cukup singkat.
  • Memudarkan kerutan
Untuk nampak lebih mudah, sabun Black Walet pun mampu membuat kerutan yang muncul di wajah anda menghilang dan kencang kembali.
  • Menghilangkan jerawat
Bisa dibilang jika sabun Black Walet adalah obat penghilang jerawat terbaik, yang mampu mengangkat bakteri penyebab timbulnya jerawat tanpa harus menyebabkan peradangan pada kulit.Sehingga tidak akan memunculkan jerawat lain yang baru.
  • Mengecilkan pori-pori
Penampilan wajah yang oke akan kurang maksimal jika pori-pori nampak besar, untuk itulah anda perlu mengecilkan pori-pori dengan sabun Black Walet.
  • Mencerahkan kulit
salah satu manfaat sabun Black Walet yang paling banyak dicari adalah untuk mencerahkan kulit. Hanya dengan beberapa kali pemakaian saja kulit anda bisa nampak lebih cerah dibanding biasanya.
  • Melembutkan kulit
Kulit wajah akan nampak sempurna jika sudah bersih dan putih, serta lembut. Nah sabun Black Walet inilah yang mampu memberikan kesempurnaan tersebut.

Eh kemarin tertarik untuk nyobain sendiri selagi gratis juga kan. Awalnya tertarik Karena ada ekstra waletnya dan propolis. Untuk dua bahan aktif ini memang sudah terbukti baik banget untuk menutrisi kulit. Monggo gugling aja apa manfaat ekstra sarang burung Walet dan propolis. Kulit wajah aku kombinasi. Cenderung berminyak di bagian T tapi bagian lain kering. Pengennya tuh ya agak lembab gitu jadi terlihat sehat. Bahkan kadang kalau keringnya datang kulit pipi terasa perih. Nah akhirnya iya deh aku tak nyoba sabun Black Walet ini.

Sehari-dua hari setelah nyoba pake sabun ini seneng banget. Karena kalau giliran cuci muka wajah terasa ‘bersih’ banget. Asli. Apalagi kalau menurut petunjuk penggunaannya setelah sabun diusapkan ke wajah biarkan sekitar 2 menit. Terasa banget di wajah. Ga perlu digosok kuat-kuat. Usap dengan lembut aja. Ntar biarkan kandungan carbonnya yang membersihkan kotoran kulit mati di wajah. Nah setelah itu biarkan ekstra sarang waletnya dan propolis yang bekerja menjaga kelembaban kulit wajah. Setelah dua mingguan pakai terasa banget kulit wajah jadi lebih lembab. Dan ehm, cerah juga sih. Tadinya gak kepikiran bakalan lebih cerah sih. Tapi ternyata bonusnya kulit wajah jadi cerah.

Dan otomatis Karena kebersihan kulit wajah terjaga jerawat berkurang. Biasanya jerawat kecil-kecil muncul di bagian dahi. Sekarang bisa dibilang bagian kening ‘bebas’ jerawat. Yang masih ada sih yang bagian dagu Karena bersaman dengan masa periodenya menstruasi. Tapi dengan sabun Black Walet ini menjaga jerawat Karena hormone ini terjaga kebersihannya jadi ga meradang. 

Mungkin buat yang punya kulit wajah mirip-mirip aku bisa nyobain nih sabun Black Walet ini. Karena sebenarnya produk ini aman untuk semua jenis kulit dan bahan aktifnya alami. Jadi ga ada efek samping berbahaya buat tubuh. Sayangnya sabun wajah ini agak susah dicari di toko kosmetik karena hanya dijual secara online. Sabun Black walet ini aman banget digunakan karena memang suda ada BPOM nya.