Thursday, November 2, 2017

Review Pemakaian Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Kebiasaan burukku adalah suka banget ngumpulin kosmetik lebih dari satu, misalnya lipstik itu gak mungkin cuma ada 1 warna saja dan hanya 1 merk. Selain lipstik aku sebenarnya suka mencoba berbagai produk hand body. Lihat aja di lemari ada beberapa botol hand body yang sebenarnya isinya masih separuh lebih. Seneng aja sih mencoba aneka lotion dengan berbagai jenis wangi yang berbeda.



Nah kapan itu penasaran sama Wardah Hydrating aloe vera gel. Kayaknya yang ngereview baru dikit deh. Aku beli sekitaran harga Rp 31.000,-. Lumayan mihil lah dibanding lotionku merk lain. soalnya memang mencari lotion yang ampuh buat kulit yang terpapar sinar matahari. Akhir-akhir ini punggung tanganaku agak perih kalau habis keluar dan terkena sinar matahari. Faktor umur kali ya. Halagh. Hahahaha.

Bahan aktifnya sih memang aloe vera atau lidah buaya yang memang secara medis memang memiliki efek mendinginkan dan menenangkan kulit kering akibat sinar matahari. Makanya ga heran juga sih kenapa produk ini diburu banyak perempuan. Teksturnya berbentuk gel dan awalnya kayak lengket gitu di tangan. Tapi sebenarnya nyaman kok. Kalau terkena kulit berasa ‘nyes’ gitu. Asli nyaman banget di kulit. 

Produk ini lebih mirip kayak nature republic aloe vera, jadi bisa digunakan untuk kulit wajah maupun badan. Hanya bedanya produk Wardah Hydrating Aloe Vera Gel merupakan salah satu produk perawatan kulit yang dikeluarkan oleh brand Wardah yang bisa kita temukan dengan mudah dimanapun dengan harga yang terjangkau. Ada banya kandungan yang terdapat dalam Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini selain lidah buaya atau aloe vera seperti air, ekstrak daun, beta glucan, glycerin, propylene glycol, butylene glycol, allantoin, disodium EDTA, castor oil, caprylyl glycol, polysorbate dan beberapa kandungan lainnya.

Cara Penggunaan Wardah Hydrating Aloe Vera Gel
  • Produk ini bisa digunakan untuk banyak area tubuh seperti wajah, badan, kaki, tangan dan bahkan sebagian orang juga menggunakan gel ini untuk merawat rambut.
  • Pakai Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini sesudah badan selesai dibersihkan dan dikeringkan sesudah mandi.
  • Karena teksturnya yang agak lengket, maka membutuhkan waktu sekitar 3 sampai 5 menit supaya formula dari produk ini bisa benar-benar terserap sempurna ke dalam kulit.
  • Produk dari Wardah ini juga bisa digunakan sebagai base make up sebelum anda menggunakan foundation, concealer, BB cream dan berbagai base makeup lain yang biaa anda gunakan, selain itu makeup juga akan tercampur dengan lebih rata sesudah mengaplikasikan Wardah Hydrating Aloe Vera ini pada permukaan wajah sebelumnya.
  • Jangan lupa untuk menutup kembali kemasan sampai berbunyi klik sesudah selesai di pakai supaya tetap higienis dan tidak merusak kandungan nutrisi yang ada di dalam produk ini.

Dan sampai sekarang produk ini jadi favorit banget. Di saying-sayang biar ga cepet habis. Tapi tetap aja berkurang banyak. Hahahaha. Karena cocok sih di kulit aku. Kalau habispun sebenernya ini mudah banget ditemukannya beda dengan Nature Republic Aloe vera yang harus import dulu.