Friday, November 24, 2017

4 Tempat Nongkrong Hits Di Magetan, Jawa Timur

Lama gak pulang kampung ke Magetan Jawa timur ternyata sekarang kota yang terkenal tempat wisata ini sudah banyak perubaan. Jika beberapa tahun lalu aku sering binggung harus nongkrong dimana sama temen-temen untuk sekedar ngopi sekarang sudah banyak tempat nongkrong yang hits layaknya dikot-kota besar. Kalau dulu jaman-jaman masih sekolah nongkrongnya hanya di kedai ice cream he he . Ternyata masyarakat Magetan sekarang sudah mulai berinovasi dan membuka tempat-tempat usaha yang lebih kekinian.



Berikut 4 Tempat Hits  Nongkrong Di Magetan, Jawa Timur :

1. COFFE SAVIER SARANGAN

Savier yang lokasinya ada di Jl. Sarangan. Yap café tersebut emang ada di lereng gunung gaes, seru kan?Aku ngga tau pasti kapan café tersebut dibangun, yang pasti sih belum lama. Tapi semenjak kemunculannya, café tersebut menarik semua wisatawan yang lewat gaes. Ngga heran sih soalnya tempatnya emang nyaman banget. Dari café tersebut kamu bisa ngeliat pemandangan Kota Magetan, hamparan kebun dan sawah para petani sayur.

Ngga cuma itu , pengunjung juga dimanjain dengan adanya beragam spot buat duduk. Missal nih kamu mau lesehan, atau mau di gazebo, atau duduk di kursi dengan design beragam tinggal pilih aja. Minusnya Cuma satu, harganya kurang ramah di kantong pelajar dan juga pengangguran. Tapi kalo aku pribadi sih ya maklum, lha wong tempatnya di lereng gunung gitu. Restock bahannya kan butuh perjuangan dan desain tempatnya pun juga unik lain daripada yang lain. Oke lanjut ke menunya, pertama kali ke sana sih ngga ada satupun menu yang bikin aku tergoda.

2. MBAH DJOE RESORT 

Tempat ini terbaru di magetan, lokasinya sangat strategis, dan pas untuk tempat istirahat. pemandangan sangat bagus diusung dengan penataan yang tepat dan tersedia berbagai banyak menu makanan maupun camilan di sini dengan harga yang terjangkau. Tempatnya asik banget buat foto-foto.

3. MILK-J

Berkunjung ke Magetan, Jawa Timur, tidak ada salahnya mampir ke tempat tongkrongan asyik yang ada di Jalan Mongonsidi. Milky-J, namanya. Tempatnya tidak jauh dari SMA Negeri 1 Magetan. Bagi saya, kunjungan pertama ke Magetan memberikan kesan tersendiri. Selain kondisi yang super sepi, juga super minim hiburan. Namun, menemukan tempat seperti Milky-J, memberikan oase menyenangkan. Awal memarkir motor, bangunan Milky-J tampak biasa saja. Namun, begitu masuk, pengunjung akan disuguhi dekorasi interior mengesankan. Klasik.

4. KEDAI KOPI REFRESO

Di kedai kopi yang berada di Komplek Griya Asri Selosari ini, terdapat menu-menu yang pastinya akan memanjakan lidah Anda. Banyak sekali varian menu minuman kopi dan minuman segar lainnya. Yang jelas, semuanya pasti khas dan bikin kita mau kembali lagi kesana. Terdapat dua lantai yang bisa kita pilih di cafe yang berada di dekat dengan pusat kota ini. Kita bisa memilih ngopi di lantai satu ataupun di lantai dua. Semuanya mempunyai suasana yang bikin kita betah menghabiskan waktu di sana.

yey..sekarang sudah gak perlu binggung lagi jika mau hang out bareng temen untuk sekedar ngobrol bisa sambil minum kopi dan sebagainya.