Tuesday, November 21, 2017

Cream HN Super ( Cream HNS ) Adalah Produk Palsu

Tags

Buat kalian yang sudah ngikutin blogku dari awal pasti tau banget dulu pakek cream wajah apa?,aku pernah review cream hn yang aku pernah pakai. Namun belakangan banyak banget dari temen-temen yang email bahwa mereka mengalami kebingungan saat ingin membeli produk serupa. Mulai muncul berbagai merk cream hn yang mengklaim bahwa mereka menjual produk ibu hetty yang asli.



Sudah pernah mendengar tentang cream hn asli yang banyak dicari konsumen? Produk perawatan wajah yang satu ini memang banyak dicari karena manfaatnya sudah banyak dirasakan oleh para customer yang pernah menggunakannya terutama aku. Ibu Hetty Nugrahati merupakan sosok dibalik lahirnya cream ini, iya betul pemberian nama HN merupakan singkatan dari nama beliau.

Namun belakangan banyak pengguna produk ini yang mengeluh karena semakin banyak saja produk sejenis yang bermunculan entah itu dengan nama lain atau dengan nama yang sama namun produknya tidak original. Seperti baru-baru ini muncul nama produk serupa yaitu Cream HN Super atau disingkat cream HNS, produk ini jelas banget bukan milik dari Ibu hetty karena beliau belum mengganti kemasan produk. Jadi bisa dipastikan produk HNS ini bukan milik ibu hetty ya ladies , aku rasa hanya ngikut-ngikut karena memang produk hn yang asli sudah banyak banget penggemarnya. Rata-rata aku dan temen-temenku cocok pakek cream hn original, walaupun begitu kalian harus tetap waspada banyak banget seller yang tidak bertanggung jawab menjual hn kw. Maka dari itu disini sebagai konsumen harus selalu berhati-hati dalam membeli produk karena bisa saja yang Anda peroleh bukan produk asli.

Semakin maraknya produk palsu tentu saja semakin meresahkan, pasalnya konsumen tentu saja menginginkan produk asli. Pastinya dengan membeli produk ori harapannya adalah dapat memperoleh hasil yang maksimal yaitu kulit wajah yang putih cerah serta aman digunakan dalam jangka panjang tanpa efek samping yang berbahaya.

Banyak yang mengatakan bahwa cream hn ini berbahaya jika digunakan, namun apakah produk yang digunakan tersebut benar-benar asli? Kalo produk yang dipakai bukan original tentu saja kita tidak akan memperoleh hasil yang maksimal. Bahkan yang terjadi bisa saja lebih buruk jika produk palsu tersebut dicampur dengan bahan-bahan berbahaya yang tidak diperbolehkan untuk kosmetik.

Bukan memperoleh wajah yang cerah seperti yang diharapkan, malah sebaliknya wajah menjadi rusak karena efek krim palsu. Cukup mengkhawatirkan memang jika produk yang dibeli ternyata palsu, maka dari itu berhati-hatilah dalam membeli sebuah produk khususnya untuk kecantikan. Berikut akan kami sajikan data terkait ciri-ciri cream hn yang asli sehingga dapat menjadi referensi bagi Anda sebelum membeli.

Berikut adalah ciri cream HN original:
  • Kemasan plastik klip berwarna pink cerah transaparan
  • Terdapat logo bertuliskan HN di sebelah kiri atas, dan terdapat petunjuk cara pemakaian yang tercetak pada kemasan
  • Cream siang berwarna kuning cerah natural (tidak terlalu mencolok) warnanya kuningnya natural tidak terlalu cerah dan tidak terlalu pucat. Tekstur cream sangat lembut sehingga mudah diserap oleh kulit dan tidak lengket.
  • Cream malam berwarna putih susu tidak terlalu putih dan tidak terlalu butek.
  • Sabun muka beraroma wangi kental dan berbusa banyak ketika digosok.
  • Toner berwarna coklat pekat dan sedikit beraroma alkohol.
  • Untuk free tas tergantung stok ya, soalnya ini bonus dari kita.
Cream HN Terdiri Dari 2 Paket Kemasan

Paket Cream HN Original 15gr
  • Cream Siang 15 gram
  • Cream Malam 15 gram
  • Toner
  • Sabun Cair Pembersih Wajah
  • Plastik Klip Pink
  • Wajah Tas Cantik

Paket Cream HN Original 30gr
  • Cream Siang 30 gram
  • Cream Malam 30 gram
  • Toner
  • Sabun Cair Pembersih Wajah
  • Plastik Klip Pink
  • Wajah Tas Cantik
Beberapa manfaat menggunakan cream HN
  1. Membantu mencegah serta menghilangkan jerawat dan bekasnya
  2. Membantu mencerahkan kulit wajah
  3. Membantu mengencangkan kulit pada wajah
  4. Membantu menyamarkan flek hitam
  5. Membantu mengangkat kotoran sel-sel kulit mati
  6. Membantu mengecilkan pori-pori pada wajah
  7. Kulit menjadi alami bersih, sehat, kenyal dan bersinar alami
  8. Tidak mengandung merkuri dan bahan berbahaya lainnya
Sebenarnya di dalam kemasan sudah terdapat tata cara penggunaan yang baik dan benar. Namun masih banyak yang tanya kak bagiamana tata cara penggunaan cream HN, maka dari itu saya buatkan rangkuman singkatnya disini.

Penggunaan Pada Siang Hari

Basuh muka dengan air bersih mengalir hingga merata ke seluruh area muka.
Ambil sabun HN secukupnya lalu busakan di tangan, usapkan secara merata ke area wajah sambil dipijat perlahan.
Setelah itu basuh kembali dengan air bersih, ingat jangan di usap dengan handuk karena ditakutkan handuk tersebut tidak steril. Cukup diusap dengan telapak tangan saja. Tunggu sebentar hingga mengering.
Ambil cream siang secukupnya dan oleskan pada wajah dan leher secara merata, cream siang ini bisa sebagai pengganti sunblock. Aplikasikan tipis-tipis saja secara merata.

Penggunaan Pada Malam Hari

Basuh muka dengan air bersih mengalir hingga merata ke seluruh area muka.
Ambil sabun HN secukupnya lalu busakan di tangan, usapkan secara merata ke area wajah sambil dipijat perlahan.
Setelah itu basuh kembali dengan air bersih, ingat jangan di usap dengan handuk karena ditakutkan handuk tersebut tidak steril. Cukup diusap dengan telapak tangan saja. Tunggu sebentar hingga mengering.
Ambil kapas lalu tuang toner secukupnya, usapkan ke area muka hingga bagian leher.
Ambil cream malam secukupnya dan oleskan pada wajah dan leher secara merata, Aplikasikan tipis-tipis saja secara merata.

PENTING

Disarankan saat awal penggunaan Cream HN kurang lebih 1-2 minggu untuk tidak menggunakan kosmetik lain karena dikhawatirkan dapat menghampat reaksi dan proses penyerapan dari cream ini.