Thursday, November 16, 2017

Review Erto’s Facial Treatment

Aku tipe cewek yang gak suka namanya berlama-lama disalon dan gak suka juga kalau wajahku diobok-obok orang lain. Bukan sombong atau gimana tapi aku merasa kurang nyaman saja. Salon memang menyediakan jasa untuk merawat serta mempercantik diri. Tapi hal tersebut masih membutuhkan waktu untuk pergi ke salon, biaya transportasi serta belum lagi kalau harga yg mahal ? Kepercayaan diri berkurang untuk beraktivitas di luar rumah apalagi untuk tampil di depan orang banyak, waduh sangat merepotkan bukan? Apalagi saat ini orang kurang berminat jika harus melakukan perawatan yg ribet & harus memakan waktu, belum lagi untuk orang pekerja yg hampir setiap hari jarang ada waktu untuk merawat diri. ataupun wajah mereka.


Kotoran dan debu yang menumpuk di permukaan kulit wajah akibat aktivitas di luar ruangan serta makeup dapat menyumbat pori-pori kulit. Minyak berlebih pada wajah juga dapat mengakibatkan penyumbatan pori-pori tersebut. Jerawat di wajah merupakan masalah bagi para wanita, termasuk pria sekalipun. Rasa sakit akan terasa saat jerawat ditekan atau tersentuh. Lebih parah lagi jerawat di wajah seringkali membuat kita malu atau tidak percaya diri jika terlihat oleh orang lain. Facial Treatment bukan hanya membersihkan wajah, namun juga merawat kulit (treatment) agar tetap semakin cerah dan bersih.

Isi : 100 ml

BPOM : NA 18161206308

Produk Erto’s saat ini semakin banyak dikenal , produk kecantikan serta perawatan ini telah aman digunakan oleh kalangan manapun. Produk erto’s memiliki banyak jenis macam nya. dari kosmetik, perawatan wajah hingga perawatan tubuh. Disamping itu, produk ini juga telah aman digunakan karena telah memiliki ijin resmi dari BPOM.

Seperti pembahasan diatas salah satunya ERTO’S memiliki produk perawatan wajah yaitu ERTO’S FACIAL TREATMENT. Sabun yang tidak hanya memiliki 1 fungis saja tetapi juga bisa untuk terapi pemijatan pada area wajah anda. terkadang facial membutuhkan waktu & biaya yg cukup mahal. Tetapi sekarang sudah tidak perlu lagi, ERTO’S FACIAL TREATMENT memberikan manfaat untuk perawatan wajah anda.

Formula ERTO`S Facial Treatment dengan bulu sikat yang lembut membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit. Hanya dalam 14 hari dengan pemakaian teratur, membantu mentransformasi 5 dimensi kulit Anda. Membantu menyamarkan bintik hitam, mengurangi tampilan kerutan, menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak lebih cerah. Kulit tampak lebih bersinar menawan sebening Kristal.

Manfaat Erto’s Facial Treatment :
  • Memperbaiki tekstur kulit yg kendur & kasar.
  • Mempermudah proses pengangkatan kulit mati dari dalam
  • Melancarkan sirkulasi darah dari efek pemijatan yg dihasilkan
  • Mengurangi bekas jerawat
  • Mengurangi noda hitam
  • Membuat elastis kulit wajah terasa lebih kenyal , kencamg & awet muda.
  • Merawat kulit wajah seperti facial di salon kecantikan.
  • Dapat memutihkan warna kulit karena memiliki ekstrak whitening agent
  • Menghilangkan komedo yg bandel pada area hidung, dahi, pipi & dagu.
  • Memudahkan untuk membersihkan permukaan kulit dari sisa make up, sebu kotoran yang menempel serta bakteri yg bahaya bagi kulit wajah jika di biarkan terus menerus berkembang pada wajah kita.
Cara Pemakaian Sabun Wajah Erto’s Facial Treatment :
  1. Saat wajah dalam keadaan lembab, keluarkan sedikit krim dari tube, kemudian gosokkan sikat secara perlahan pada kulit searah jarum jam (memutar).
  2. Diamkan sabunnya selama ± 1 menit baru kemudian dibilas.
  3. Gunakan maksimal 2 kali sehari yaitu di pagi hari & malam hari sebelum tidur.
Aku suka sich produk ini tapi jika ini sudah habis gak tau juga mau beli lagi apa gak soalnya harganya lumayan juga. Aku beli di online shop Rp 120.000,- dan belum termasuk biaya ongkos kirimnya.