Thursday, November 16, 2017

Review Kailijumei Jelly Lipstick

Minggu lalu ada sahabat aku yang habis dari Malaysia dan dia memberiku oleh-oleh lipstik he he. Tau aja ya kalau aku penggemar lipstik. Nah..lipstiknya ini unik banget menurutku, Kalo kalian pernah tau lipstick yang warna bening dalemnya ada bunga, nah lipstick ini di produksi oleh Kailijumei merupakan lipstick yang aslinya berasal dari Hongkong, China.



Lipstik ini unik banget dan punya ciri khas warna lipstiknya bening , ada gold flakes nya sedikit dan juga ada bunga di tengah - tengah lipstick nya. Saat lipstik di aplikasikan ke bibir, warnanya akan menyesuaikan dengan temperatur tubuh dan juga PH tubuh. Kailijumei ini juga ga cuma buat pewarna bibir, tapi juga bisa sebagai pelembab bibir.

Kailijumei Lipstick terdiri dari 4 warna, yaitu :
1. Flame Red ( Pink Kemerahan )
2. Barbie Doll ( Baby Pink )
3. Minute Maid ( Pink Peach )
4. Dream Purple ( Ungu )

Sebenernya ketika di aplikasikan ke bibir , warna nya mirip - mirip cuma, kalo yang Flame Red itu lebih nyala warna nya. Bunga di dalam lipstikny bukan menggambarkan hasil warna nya ya . Semua jenis warna, mengeluarkan warna yang mirip - mirip yaitu pink/ merah-pink .Karena beberapa orang suka gamau beli yang warna tertentu karena takut warna nya mirip kaya bunga nya . Bunga di dalemnya cuma hiasan aja kok! Jadi gausah khawatir.

Aku diberi warna Barbie Doll karena lagi promo buy 1 get 1 waktu itu, temen aku ambil warna Minute Maid ( Pink Peach ). Untuk harganya aku kurang tau berapa karena kan aku dikasih ya jadi gak mungkinkan aku tanyain harganya .he he 

First impression aku sih, bungkusnya agak mirip bungkus rokok ya hahaha. Tapi pas di buka dalemnya, cantik banget ! Aku beneran ga nyangka warna lipstiknya kaya di foto-foto di internet. Bener- bener cantik pokonya. Sebelum pakein ke bibir aku cium bau lipstiknya wangi pokonya kaya ada aroma bunga gitu.

Setelah aku pakein ke bibir, ternyata beneran warnanya jadi pink . Warna yang keluar ini bener- bener tergantung sama kondisi temperatur tubuh kamu, jadi mungkin warna yang keluar di aku nggak sama kadar warnanya sama yang di bibir kamu. Mungkin aja di bibir kamu bisa lebih pink, atau lebih pucat. Kalau keluar warnanya pucat, tinggal kamu aplikasiin aja berulang - ulang, nanti warna nya pasti keluar. Lipstik ini ga bikin bibir kering , karena ini bukan matte lipstick, dan seperti yang tadi udah dijelaskan, lipstik ini berfungsi sebagai pelembab bibir juga.

Buat yang suka warna natural, pakai secukupnya aja. Satu lagi, cara buka lipstik ini di pencet ya bagian atasnya yang berwarna merah. Oh..iya ternyata ini produk udah banyak di jual di toko-toko online juga tapi aku kurang tau juga ya yang dijual itu ori apa gak. Secara keseluruhan aku suka banget sama  Kailijumei Jelly Lipstick ini warna pink gitu dan aromanya enak banget.