Thursday, November 30, 2017

Review Pemakaian Night Cream Ertos Beauty Care

Beberapa waktu lalu iseng ngikutin give away salah satu olshop, tergiur karena hadiahnya salah satu produk Ertos yang lagi hits banget dikalangan artis. Sebelumnya aku sudah punya salah satu produk ertos dan memang hasilnya memuaskan karena itu tertarik ikut, siapa tau beruntung he he. Dan setelah nunggu berhari-hari akhrinya diumumkan pemenang kuis give away dan kabar baiknya aku jadi salah satu yang beruntung mendapatkan cream malam dari Ertos. Setelah proses selesai aku tinggal tunggu itu produk sampai, rasanya tak sabar ingin segera nyobain.


Menjaga kesehatan kulit wajah tidak cukup hanya dilakukan pada siang hari saja melainkan masih membutuhkan perawatan malam hari. Kenapa harus ada perawatan dimalam hari? Karena di saat malam hari itulah regenerasi kulit sedang berlangsung maka dari itulah cream ertos sengaja di bikin cream malam. Selain itu, saat malam hari wajah akan beristirahat sehingga krim malam atau “night cream” bisa maksimal dalam memperbaiki kulit. Krim malam mengandung nutrisi antioksidan yang lebih tinggi ketimbang krim siang sehingga perawatan malam hari akan memberikan nutrisi lebih bagi kulit wajah. Penggunaan krim malam saat kulit sedang beristirahat di malam hari dapat memudahkan krim meresap ke dalam kulit. Krim malam merupakan salah satu produk perawatan yang seringkali terlupakan. Padahal krim malam memiliki banyak manfaat bagi kulit seperti melembabkan dan membersihkan kotoran.

Perlu diketahui bahwa melasma, flek hitam dan kulit lebih gelap adalah hal sering dijumpai pada orang yang tinggal di daerah iklim tropis. Hal ini bisa disebabkan karena sinar matahari, udara tercemar, kehamilan, obat kontrasepsi, kelainan hormone dan keturunan . Deoxyarbutin dalam erto’s night cream whitening hadir untuk mengatasi hal tersebut. formula arbutin, glutathione. Licorice extract dan sepiwhite , bekerja menghambat pembentukan melanin kulit, menghilangkan flek-flek hitam dan menstimulasi pembentukan sel kulit baru.

Night Cream Ertos Beauty Care adalah produk kecantikan terobosan terbaru untuk memutihkan kulit dengan aman. Cream dari produk ini memang sedang populer saat ini sebab dapat diaplikasikan untuk semua tipe kulit, baik kulit normal maupun berminyak. Whitening Night Cream Ertos Beauty Care diformulasikan khusus dengan bahan aktif deoxyarbutin yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah dan leher secara merata dengan pemakaian secara teratur, kulit terlihat lebih bersih, cerah serta terasa halus dan lembut.

Apakah Ertos Night Cream ada efek samping yang berbahaya? Sebelum membahas lebih lanjut tentang bahaya dan efek samping cream ertos ini, apakah Anda sudah tahu apa itu night cream ertos?, Siapa yang memproduksinya? Apasaja kandungan yang ada didalamnya?. Untuk memastikan suatu produk apakah benar-benar aman atau tidak, pastikan anda mengetahui betul semua informasi tentang produk tersebut terutama kandungan atau bahan-bahan pembuat produk tersebut. Nah, oleh karena itu aku akan membahas lebih detail tentang Night Cream Ertos Beauty Care.

Telah banyak yang membuktikan bahwa Night Cream Erto’s benar-benar aman digunakan dan memberikan hasil yang nyata sebab telah terdaftar sertifikat BPOM, tentunya tak perlu diragukan kembali keamanannya. Selain itu, produk kecantikan ini juga bebas bahan yang berbahaya seperti hidroquinon dan merkuri. Aku suka banget pakai produk ini setelah bangun tidur pagi wajah gak berminyak, kenyal dan lembut, aku belum bisa mengatakan cream ini bikin glowing apa gak soalnya aku memang baru pakai 3 hari. Next aku akan update perkembanganya hasil dari pemakaian cream ini.

Ertos Night Cream Whitening atau sering disebut krim malam ertos adalah salah satu produk dari CV.ERTO’S yang diproduksi oleh PT.Immortal Cosmedika Indonesia – Depok. Krim malam ertos beauty care asli juga sudah mendapatkan ijin dari BPOM dengan nomor registrasi NA18160102428. Jadi, dengan adanya nomor registrasi dari BPOM tersebut menandakan bahwa Night Cream Whitening Ertos telah lulus uji keamanan produk dan terbukti tidak mengandung bahan-bahan yang dapat menimbulkan efek samping yang berbahaya sehingga Anda bisa memakainya dengan aman tanpa harus mengkhawatirkan efek sampingnya.

Ertos night cream bisa dikatakan sebagai pilihan yang tepat untuk kulit berjerawat dan berminyak, ataupun jenis kulit normal cenderung kering. Ini adalah cream malam yang bagus untuk mencerahkan dan melembabkan wajah sekaligus. dapat meratakan warna kulit yang belang antara muka dan leher serta membuat wajah tampak cerah glowing tanpa jerawat.

Komposisi Utama whitening Night Cream Ertos Beauty Care :

Telah kita ketahui bahwa salah satu cara untuk menentukan suatu produk apakah aman atau tidak bisa dilihat dari komposisi atau bahan-bahan pembuatnya. Akan tetapi untuk Whitening Night Cream Ertos ini anda tidak perlu khawatir akan bahan-bahan pembuatnya karena semuanya sudah lolos uji dari BPOM. Dalam cream pemutih ertos terdapat kandungan yang telah kita bahas diatas yang merupakan bahan yang aman sertas bebas mercury dan BPOM sendiri telah melakukan pengujian kandungan dari Krim Ertos ini. Uji seleksi yang dilakukan BPOM sangat ketat dan sangat sulit sehingga semua jenis produk yang telah lulus bisa dipastikan aman untuk digunakan. Lalu, apa saja kandungan yang terdapat pada Krim Ertos, berikut ini adalah beberapa kandungan pada Krim Ertos:
  • Aqua
  • Propylene Glycol
  • Tetrahydropyranlyloxy Phenol
  • Glycerin
  • Alcohol
  • Xanthan Gum
  • Sodium
  • Metabisulfite
  • Sorbitan Sesquiisostearata
  • Imidazolidinyl Urea
  • Disodium EDTA.
Manfaat Cream Ertos Night Cream Ertos Beauty Care

Banyak orang yang sering bertanya apa saja manfaat dari Night Cream Ertos. Berikut ini penjelasannya. Krim Ertos memang produk baru dan masih banyak masyarakat yang belum kenal dengan produk cream pemutih ini. Namun tidak sedikit pula masyarakat yang telah menggunkan Krim Ertos ini yang sangat puas dengan hasilnya sehingga mereka memesan ulang Cream Ertos baik itu untuk referensi teman bahkan untuk digunakan sendiri. Hal lain megapa mereka sangat menyukai cream ertos adalah karena bahan yang terkandung adalah bahan alami dan juga telah terdaftar di BPOM. Dengan bahan-bahan pilihan tersebut menjadika Cream ertos mempunyai banyak manfaat yang baik untuk kulit wajah diantaranya yaitu:
  • Memutihkan kulit
  • Membersihkan kulit wajah
  • Melembabkan Kulit
  • Mengenyalkan kulit
  • Menghaluskan kulit wajah
  • Membuat kulit wajah menjadi GLOWING
  • Mengurangi garis tipis di wajah
  • Menghilangkan jerawat
  • Membantu menghilangkan flek hitam
  • Membantu mengencangkan kulit wajah
  • Membersihkan Komedo
  • Mengecilkan ukuran pori-pori
  • Terdapat Antioksidan yang menangkal radikal bebas
  • Ekstra perlindungan dari sinar UV
  • Meratakan Warna Kulit
Cara kerja Whitening Cream Ertos Night Cream Ertos Beauty Care

Ertos krim malam atau Night Cream yang bekerja saat malam hari dimana saat itulah terjadinya proses regenerasi atau peremajaan kulit baru. Cream ertos berfungsi untuk menutrisi sel kulit yang baru dan mempercepat proses pengelupasan sel kulit mati dengan menggunakan bahan aktif deoxyarbutin yang bekerja untuk mempengaruhi pigmen kulit hitam menjadi cerah apalagi kandungan lain dari cream ertos yang alami pasti lebih aman di banding dengan cream pemutih yang abal-abal.

Antiaging 

Ini merupakan bentuk dari night cream yang biasanya mengandung beberapa bahan aktif seperti retinol, asam glikolat, asam salicyclic dan retinil asetat yang dapat membantu kulit untuk melakukan regenerasi dengan lebih cepat, sehingga nantinya dapat membantu untuk mengurangi timbulnya bintik-bintik hitam, garis-garis halus, maupun kerutan yang merupakan tanda-tanda utama dari penuaan dini.

Namun yang perlu diingat adalah bahan-bahan yang terkandung dalam cream malam ini dapat menyebabkan timbulnya iritasi serta dapat meningkatkan sensitivitas kulit, terutama pada saat terkena paparan sinar UV. Jadi, untuk mencegah terjadinya paparan sinar UV pada saat pemakaian cream anti penuaan adalah dengan menggunakan produk-produk tersebut di malam hari.

Memberi Kelembaban Ekstra 

Produk ini juga biasa disebut sebagai ultra-hydrating, dimana cream ini biasanya hanya bertindak sebagai pelembab lanjutan dari penggunaan day cream. Produk ini menggunakan emolien dengan tingkat yang lebih tinggi. Pada dasarnya belum diketahui dengan jelas alasan mengapa kulit wajah memerlukan pelembab di malam hari. Kulit akan terus melakukan regenerasi, jadi jika seseorang telah merasa bahwa penggunaan day cream saja sudah cukup untuk menjaga kelembaban kulit wajah, maka ia tidak perlu lagi membutuhkan night cream sebagai kosmetik lanjutan di malam hari.

Namun, apabila seseorang merasa kulit wajah menjadi lebih kering pada saat malam hari, maka ia memerlukan untuk menggunakan night cream sebagai alternative pencegahan.dapat juga disebut ultra-hydrating, memberi nutrisi ekstra dan memberi efek menyegarkan. Produk-produk night cream sering menggunakan bahan emolien lebih tinggi dibandingkan day cream, sehingga akan menjaga kelembaban kulit lebih banyak dibandingkan day cream.

Sebenarnya tidak ada alasan pasti mengapa Anda membutuhkan banyak pelembab pada malam hari, karena pada saat itu kulit Anda sedang mengalami regenerasi. Jika Anda sudah merasa cukup dengan kelembaban kulit saat malam hari, Anda mungkin tidak membutuhkan night cream yang memiliki banyak kandungan pelembab, tetapi jika Anda sering merasa kulit begitu kering, maka jangan ragu menggunakancream malam pemutih wajah.

Cara Pemakaian Cream Ertos Night Cream Ertos Beauty Care

Cream ertos akan bekerja secara maksimal bila kita mengetahui cara menggunakannya dengan benar dan dan tidak sembarangan gaya hidup pun juga berpengaruh pada hasilnya. Oleh sebab itu, kita harus mengetahui cara menggunkan cream pemutih wajah ini yaitu sebagai berikut :
  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan air, dan alangkah baiknya bila Anda membersihkannya dengan facial wash agar kotoran dapat terangkat semua.
  2. Ambil cream ertos secukupnya dan oleskan merata pada kulit wajah
  3. Usahakan untuk fokus pada area bermasalah seperti jerawat dan lain-lain
  4. Lakukan pemijatan sebentar agar kandungan cream pemutih ini bisa meresap sempurna
  5. Usahakan setiap hari tidur dengan jumlah waktu yang wajar sehingga tidur Anda berkualitas dan jangan hanya tidur selama 3 jam cream tidak akan bekerja sempurna jika tidur anda kurang.
Kalau kalian ingin membeli produk ini pastikan kalian membeli di seller yang terpercaya dan janga tergiur harga murah. Produk Cream Malam Ertos ini dibandrol seharga Rp 110.000,- cukup mahal tapi tentu aman karena sudah ada BPOM nya .