Sunday, December 3, 2017

3 Cream Jerawat 7 Hari Yang Aman

Aku hobby banget yang namanya wisata baik itu ke tempat wisata atau wisata kuliner, selain itu aku juga hobby wisata kosmetik. Kalau ada produk kosmetik yang lagi hits atau sesuai yang aku butuhkan buat masalah kulit pasti dech langsung coba produk kosmetik ini itu. Masalah jerawat memang menjadi hal yang menyebalkan sekaligus menakutkan bagi orang-orang yang belum tau cara menuntaskan jerawat tersebut. Banyak orang yang mengeluhkan jerawat yang tak tuntas-tuntas, sehingga membekas dan meninggalkan noda-noda hitam diwajah. Keadaan tersebut akan menganggu penampilan luar, bahkan cenderung berminyak dan kucel.

Jerawat sedang atau membandel bisa diobati dengan cream khusus hanya dalam waktu 7 hari, cream tersebut telah diracik sedemikian rupa dengan menggunakan bahan-bahan yang tentunya aman buat wajah. Apabila kalian ingin memiliki wajah yang bebas jerawat atau ingin mengobati jerawat serta bekas-bekasnya, aku akan merecomendasikan 3 Cream Jerawat 7 Hari Yang Aman dan tentunya cream ini udah pernah aku cobain.


Cream HN


Sudah pernah mendengar tentang cream hn asli yang banyak dicari konsumen? Produk perawatan wajah yang satu ini memang banyak dicari karena manfaatnya sudah banyak dirasakan oleh para customer yang pernah menggunakannya. Ibu Hetty Nugrahati merupakan sosok dibalik lahirnya cream ini, iya betul pemberian nama HN merupakan singkatan dari nama beliau.

Cream ini selain mencerahkan kulit juga dapat membantu mengobati jerawat dan bekas-bekasnya. Selama kalian membeli produk yang original di seller yang terpercaya, produk ini di nyatakan aman. Karena aku sudah nyobain sendiri cream ini. Harga cream ini juga sangat terjangkau hanya Rp 100.000,- saja sudah dapat 1 paket yang terdiri dari cream siang, cream malam, sabun, dan toner.

Cream Qweena Skincare


Sejak 2008 cream qweena sudah mulai launching dan sangat bagus respon masyarakat akan manfaat dari cream ini. Qweena mempunyai manfaat untuk mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah anda secara alami. Manfaat cream qweena dapat menghilangkan berbagai jenis masalah seperti jerawat, flek hitam, lubang bekas jerawat atau biasa disebut bopeng, warna kulit tidak merata, kulit wajah kusam, noda bekas jerawat, tidak cerah, kulit kendur serta pori-pori yang besar. Karena itu qweena skincare asli hadir dengan kemasan baru yang sangat cantik.

Dikarenakan banyaknya beredar produk palsu yang sangat meresahkan para pelanggan sehingga dibutuhkan sebuah inovasi untuk menangani masalah ini. Tanpa mengurangi manfaat maupun komponen bahannya, dengan adanya new packing ini diharapkan dapat membuat para pelanggan dapat memilih produk dengan baik. Selain kemasan baru cream wajah qweena juga berfungsi memberikan hasil yang sangat baik untuk kulit cantik anda. Menggunakan produk perawatan ini anda akan mendapatkan hasil cerah dan alami sesuai dengan yang kita idam-idamkan selama ini bahkan tanpa efek samping. Sangat cocok bagi wanita Indonesia yang mendambakan tampil cantik alami dan mempunyai kulit putih mulus merona. Aku pakai Qweena yang paket Acne khusus yang berjerawat dengan harga 1 paket Rp 185.000,- belum termasuk ongkir. Satu paket cream qweena acne terdiri dari cream siang, cream malam, sabun, serum, dan cream anti iritasi. Cream ini teksturnya lembut dan mudah meresap diwajah bagus buat mengobati jerawat.


Cream Amira Acne Glow 


Ini termasuk produk baru banget tapi baru beberapa bulan sudah banyak penggemarnya termasuk aku. Dibanding 2 cream yang aku sebutkan diatas cream ini tergolong mahal, tapi buat kalian yang punya jerawat bahkan jerawat parah sekalipun gak perlu takut lagi. Cream amira acne glow ini work banget buat wajah berjerawat, wajah bisa dibikin kinclong dan glowing, bekas jerawatpun lenyap. Cream ini aman banget mau dipakai jangka panjang karena sudah ada BPOM nya bahkan ibu hamil dan menyusuipun boleh pakai ini.

Cream Amira Acne Glow ini terdiri dari 2 paket yaitu amira isi 4 dan 5 yang isi 4 terdiri dari Cream siang, cream malam, sabun, dan toner ini khusus untuk yang wajah jerawat ringan. Sedangkan Amira acne glow isi 5 terdiri dari cream siang, cream malam, sabun, toner, dan serum khusus yang jerawat beradang dan banyak banget. Harga isi 4 Rp 200.000,-sedangkan yang isi 5 Rp 250.000,- . Gaes buat kalian yang saat ini sedang mengalami frustasi karena jerawat kalian harus segera order cream ini karena memang recommended banget.


Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kalian dan aku tak akan bosen buat mengingatkan kalian belilah cream buat wajah kalian yang original di seller yang terpercaya. Jangan tergiur harga murah ya gaes, kita logika aja jika 1 paket cream harganya under 50rb bisa dibayangkan bahannya dari apa? buat wajah sendiri jangan pelit. Kalau hasilnya wajah mulus dan glowing sudah pasti kita suka kan he he.