Wednesday, December 13, 2017

Review Sinensa Beauty Slim Herbal

Pertama kali aku nurunin berat badan aku konsumsi BSH kapsul tapi sayangnya produk ini sekarang lagi susah banget dicari. Banyak olshop yang kosong gak jual ini produk kalaupun ada pasti harganya sangat mahal. Untuk itu aku harus nyari alternative lain saat ingin menurunkan berat badan, dibanding minuman-minuman gitu aku lebih suka pakai yang bentuk kapsul lebih praktis dak gak ribet. Pada kesempatan kali ini aku  akan berbagi informasi tentang salah satu produk pelangsing yang lagi banyak dicari-cari saat ini, khusunya bagi mereka yang sudah lama memakai berbagai macam produk pelangsing tetapi belum juga mendapatkan hasilnya. Kami benar-benar ingin membantu dalam mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan tubuh langsing ideal sesuai keinginan.



Salah satu produk pelangsing yang akan kami bahas saat ini yaitu “Sinensa Beauty Slim Herbal Asli (BSH)”. Kenapa harus sinensa? Ya, kerana selain benar-benar mampu memberikan hasil yang nyata, produk ini juga memiliki manfaat yang tidak hanya melangsingkan tubuh saja, melainkan juga bermanfaat untuk menjadikan kulit tambah cantik dan sehat. Sehingga banyak yang cocok dan mulai dicari-cari karena multi khasiatnya tersebut. Jadi, hanya dengan 1 produk sudah mendapatkan tubuh ideal dan kulit cantik sekaligus.

Ada yang mengatakan bahwa produk ini bisa membakar lemak tanpa harus berolahraga secara rutin. Jadi, sangat cocok bagi Anda yang memiliki sedikit waktu untuk berolahraga. Akan tetapi jika Anda menginginkan hasil yang lebih cepat, kita bisa meminumnya secara rutin dan disertai dengan berolahraga. Hal ini dikarenakan dengan berolahraga, kita akan membakar lemak di seluruh bagian tubuh kita, sehingga proses pelangsingan akan cepat bekerja dari dalam dan luar tubuh kita.

Siapa saja yang boleh mengkonsumi kapsul sinensa? Suplemen ini aman dikonsumsi bagi pria atau wanita dengan usia minimal 17 tahun. Lalu bagaimana dengan usia dibawah 17 tahun, untuk usia ini ada baiknya anda mengkonsultasikan terlebih dahulu kepada dokter yang anda percayai. Tidak semua produk pelangsing mampu memberikan efek kulit putih cerah sekaligus seperti Sinensa Beauty Selim Herbal Kapsul ini. Jadi kami sangat merekomendasikan produk ini bagi anda yang menginginkan tubuh langsing dan kulit cantik.

Apa Itu Beauty Slim Herbal (BSH)? Sesuai dengan namanya, BSH Sinensa adalah salah satu produk pelangsing tubuh sekaligus produk pemutih kulit yang dikemas dalam bentuk kapsul sehingga lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana sehingga bisa diminum dimanapun Anda berada. Suplemen pelangsing herbal ini diproduksi oleh Herbal Persada dan didistribusikan oleh CV.MLT GLOBAL BEAUTY yang sudah mendapatkan ijin dari BPOM. Dengan adanya No.Registras dari BPOM TR 103319831, Anda tidak perlu lagi khawatir akan keamanan sinensa kapsul ini.


Kenapa Harus Sinensa Body Slim Herbal
  • Keunggulan Sinensa Beauty Slim Herbal Pelangsing dan Pemutih Badan :
  • Produk dapat dipakai mulai Umur / usia 17tahun keatas.
  • Dapat dipakai untuk Wanita dan pria
  • AMAN dan ALAMI, Tanpa ada Efek samping
  • Tanpa Ketergantungan pemakaian
  • Aman dipakai Jangka Waktu Lama
  • Produk Asli Original

Manfaat Sinensa Beauty Slim Herbal:
  1. Membantu membentuk tubuh menjadi ideal.
  2. Membantu mengendalikan nafsu makan.
  3. Membantu menurunkan berat badan.
  4. Membantu melangsingkan perut buncit.
  5. Mengurangi kolesterol jahat.
  6. Membantu elancarkan buang air besar.
  7. Mengandung kaya antioksidan yang baik sekali bagi kesehatan kulit dan mencegah kanker.
  8. Membantu mencegah penuaan dini.
  9. Membantu mengurangi garis-garis kecil dan keriput.
  10. Membantu menjadikan kulit cerah alami.
  11. Menjadikan kulit lebih kencang
  12. Mencegah timbulnya jerawat serta mempercepat proses penyembuhan jerawat.

Aturan Minum Sinensa Beauty Slim Herbal yang Benar
Dan bagi kalian yang pernah memakai obat pelangsing lain sebelum mengkonsumsi sinensabeauty slim ini, dianjurkan untuk mengetahui cara pemakaian sinensa agar mendapakan hasil maksimal. Ada beberapa langkah penting yang harus Anda lakukan sebelum minum sinensa untuk menurunkan berat badan. 
Diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Jangan mengkonsumsi lebih dari yang dianjurkan
  • 1 botol isi 50 kapsul (Kemasan Terbaru)
  • Konsumsi 2 kapsul setiap pagi sebelum atau sesudah sarapan pagi dan 2 kapsul sebelum tidur malam.
  • Bagi penderita maag, dianjurkan minum setengah jam setelah sarapan pagi
  • Perbanyak minum air putih untuk membantu proses obatnya
  • Selama 7 hari tidak konsumsi gorengan, makanan berkaldu (soup, soto, bakso, mie rebus) serta makanan yang berlemak
  • Hindari minum kopi, susu, minuman bersoda dan alkohol, karena akan menetralisir pengaruh obat
  • Perbanyak makan buah-buahan dan sayuran
  • Konsumsi dan ikuti aturan minum agar hasil yang dicapai maksimal
Apakah Kapsul Sinensa Aman dan Halal?

Pertanyaan seperti ini merupakan pertanyaan yang wajib ditanyakan bagi siapapun yang ingin mencoba produk pelangsing sinensa dan ini sangat wajar karena berkaitan langsung dengan kesehatan tubuh. Jadi lebih berhati-hatilah dalam memilih produk, jangan sampai salah pilih dan pastikan kita tidak mendapatkan sinensa palsu karena ini sangat berbahaya, bisa saja bukan hasil positif yang akan Anda dapatkan, tapi malah dapat mengganggu kesehatan.

Untuk masalah keamanan sinensa beauty slim herbal kapsul sudah tidak perlu diragukan lagi karena sudah lolos tes uji coba keamanan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan terbukti tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya sehingga mengantongi ijin dengan no.registrasi TR103319831. Selain itu juga sudah mendapatkan label HALAL dari MUI.

Komposisi dan Kandungan Sinensa Beauty Slim Herbal

Untuk memastikan keamanan suatu produk, cara lain yang harus dilakukan yaitu dengan memperlajari komposisi dan kandungan yang ada pada produk tersebut. Pastikan Anda tahu betul tentang kandungan produk yang akan Anda pakai, seperti pada ulasan kami mengenai kompoisi dan kandungan sinensa kapsul dibawah ini:

Cassia Angustifolia Folium Ektrak

Cassia Angustifolia ini pertama kali di perkenalkan oleh seorang ahli medis Serapion dan Sesue di Arab pada abad ke 9 karena efek medisnya sebagai Obat Pencahar (Laxative) dalam mengatasi Sembelit / Konstipasi dan keefektifannya dalam Melarutkan Lemak dan Racun untuk Mengembalikan Kebugaran Tubuh. Popularitas Daun Senna sebagai obat herbal kian meningkat ketika tanaman ini mulai menyebar ke Eropa sejak 3500 tahun yang lalu dan digunakan untuk mengobati kaum bangsawan dan orang-orang kaya.

Guazuma Ulmifolia Folium Ekstrak

Jati Belanda atau Guazuma ulmifolia merupakan salah satu tanaman suku Sterculiaceae dan dikenal sebagai salah satu tanaman obat.Daun jati belanda sudah umum terdapat dalam jamu pelangsing tubuh dan biasanya dibuat dalam bentuk teh. Secara tradisonal, daun jati belanda berkhasiat sebagai obat pelangsing tubuh dan menurunkan kadar lemak tubuh.Bijinya dapat digunakan sebagai obat sakit perut, jamu pelangsing yang aman] dan kembung serta buahnya dapat digunakan sebagai obat batuk.Selain itu, dekok kulit batang dapat digunakan sebagai obat malaria, diare dan sifilis. Jati belanda juga dapat digunakan untuk mengobati influenza (flu), pilek, disentri, luka dan patah tulang.Ekstrak dari daunnya dapat menekan pertumbuhan bakteri Staphylococcus aureus, Shigella dysenteria, dan Bacillus subtilis secara in vitro.

Camellia Sinensis Folium Ekstrak

Daun camellia memiliki kandungan manfaat vitamin E yang cukup tinggi. Hal ini pula yang mendasari penggunaan daun camellia leaf ini sebagai bahan baku pada lotion dan produk kecantikan. Kulit, seperti kita ketahui sangat membutuhkan vitamin E untuk menjaga kesehatan dan menyerap nutrisinya. Jadi, sudah pasti, daun camellia leaf ini sangat banyak manfaatnya.

Coffe Arabica Semen Ekstrak

Dengan bahan ini, menjadikan pelangsing sinensa kapsul mampu berkerja secara efektif mempercepat proses metabolisme dalam tubuh.

Fruits Ekstrak Powder

Setelah konsumsi sinensa beauty slim herbal ini aku merasa badanku lebih enteng karena bisa rutin bab tiap hari selain itu kulitku juga lebih halus dan lembab.