Tuesday, January 30, 2018

Review Konsumsi Serbuk Beras Merah Natural NASA

Kalian pasti tau manfaat beras merah, apalagi banyak artikel yang menyatakan bahwa beras merah memiliki kandungan kalori yang lebih rendah jadi sangat cocok untuk diet. Aku pernh nyobain makan beras merah saat diet, menurutku rasanya gimana gitu he he mungkin karena gak biasa x ya jadi rasanya gak enak. Atau karena gak enak itu jadi makannya dikit ha ha ha. Jaman sudah berubaha dan banyak perusaan mulai berinovasi untuk bisa memberikan produk yang diinginkan customer salah satunya PT Nasa dengan produknya yang terbaru Serbuk Beras Merah. 


Buat yang gak suka konsumsi langsung beras merah seperti aku ini bisa jadi solusinya. Serbuk Beras Merah Natural NASA merupakan minuman herbal yang paling disukai oleh masyarakat. Selain rasanya manis dan harganya terjangkau, minuman ini juga memiliki khasiat yang sangat besar. Salah satu manfaat atau khasiat yang bisa didapatkan dari Serbuk Beras Merah Natural adalah mampu melancarkan pencernaan. Selain itu, natural drink ini ternyata juga ampuh untuk mengatasi penyakit batu ginjal kata yang jual seperti itu. Tapi kalau aku pribadi hanya pengen sistem pencernaan lancar.

Serbuk Beras Merah Natural adalah produk hasil kerja ahli medis Nasa yang penuh dedikasi dan kompetensi di dalam menyalurkan inovasi dan kreatifitas-nya didalam meracik serbuk beras merah excellent class sehingga menghasilkan formula unik untuk dijadikan sebagai bahan baku minuman ajaib ini.

Keunggulan Serbuk Beras Merah Natural dibandingkan produk drink herbal lain adalah proses peracikannya. Yang mana, ini diracik dengan sistematis, prosedural, tercatat, full experimental sehingga tidak menyimpang dari tata aturan medis dan standarisasi Gizi. Selain itu, minuman herbal SBMN ini diramu dengan mengedepankan hiegenitas, sterilitas dan naturalitas. Sehingga produk yang akan dipersembahkan kepada konsumen ( baca : SBMN ) sudah terbuktikan sebagai produk bersih, sehat dan asli. 

Minuman herbal dan alami Serbuk Beras Merah Natural diracik dari Beras Merah kelas unggul yang sudah terkenal sejak jaman dahulu sebagai makanan yang mengandung zat penting bagi kesehatan. Bahkan kandungan senyawa urgen Beras merah lebih banyak dan lebih padat dibandingkan serbuk beras lain.

Minuman herbal Serbuk Beras Merah Natural termasuk golongan Natural Drink yang aman dikonsumsi. Karena, minuman ini sudah mendapat izin edar dari BPOM sebagai lembaga pengawas otentifikasi makanan dan obat di Indonesia. Selain itu, Serbuk Beras merah Natural juga mengantongi izin oprasional dari Dinkes dan MUI sebagai minuman herbal yang sehat lagi halal.

Manfaat Serbuk Beras Merah Natural:

Serbuk Beras Merah Natural berkhasiat untuk melancarkan pencernaan dan mengatasi batu ginjal. Selain itu, SBMN juga memiliki manfaat lain, yaitu:

1. mengatasi insomnia
2. mencegah serangan jantung
3. mengatasi epilepsi
4. mengobati hipertensi dan anemia

Mekanisme Kerja

Extrak beras merah mengandung serat dan magnesium dengan khasiat untuk mengatasi melancarkan pencernaan dan mengatasi insomnia.

Extrak Beras Merah dilengkapi dengan zat Flavonoid yang berkhasiat untuk menghancurkan zat padat di dalam tubuh batu ginjal, purin dan lemak.

Extrak beras merah memiliki kandungan senyawa mangan yang berkhasiat untuk merevitalisasi sel otak sehingga berkhasiat untuk mengatasi epilepsi.

Extrak Beras Merah juga mempunyai zat besi ideal yang berfungsi sebagai sarana menjaga kestabilan darah sehingga berkhasiat untuk mengatasi hipertensi dan anemia.

Kandungan

Minuman herbal SBMN diracik dari extrak beras merah yang terkenal sebagai makanan herbal dengan multi senyawa penting seperti Serat, Protein, Karbohidrat, Vit A, Vit B, E tetapi tidak menggunakan bahan pengawet.

Indikasi

SBMN berkhasiat untuk melancarkan pencernaan dan mengatasi batu ginjal

Kontra Indikasi

Tidak ada kontra indikasi

Cara Pemakaian

  • Masukkan 2 sendok SBMN ke dalam cangkir.
  • Tuangkan air panas secukupnya
  • Masukkan susu atau madu sesuai selera
  • Konsumsi secara teratur
Gak enaknya produk ini hanya bisa dibeli di  member-member Nasa. Rasanya enak sich tapi karena aku belum melihat hasil yang signifikan jadi aku belum tau bakal beli produk ini lagi  apa gk? Yang jelas hasil setiap individu beda-beda ya ladies.