Wednesday, January 10, 2018

Perbedaan Cream Amira Dan Pearl Amira

Tags

Beberapa waktu lalu aku sempet mereview salah satu produk yang terbukti banget bisa mengobati jerawat dan bekas-bekasnya. Aku sendiri sudah cobain Cream Amira yang paket acne buat ngilangin bekas jerawat aku yang bisa dibilang bandel banget lama hilangnya. Tapi beberapa waktu lalu ada salah satu teman yang dm nanyain apa bedanya cream amira yang aku pakai dan pearl amira yang beredar. Nah...aku awalnya gak ngeh kalau ada cream yang sejenis dengan nama yang sama, langsunglah ya aku kepoin di ig dengan #cream amira muncul semua foto-foto dengan hastag serupa. Wah...ternyata foto-foto produk dan testimoni didominasi oleh pear amira.


Setelah kepo-kepo foto, testimoni dan harga langsung aku ambil hp dan nanyain ke online shop yang aku beli amira. Aku pikir awalnya ini produk dengan distributor yang sama kemudian ganti kemasan ternyata kata owner langganan aku antara Cream amira ( yang aku pakai saat ini ) dengan pearl amira yang beredar itu sangat beda yaitu peraciknya beda. Kalau yang pearl amira itu sekelas sama cream hn, cream cordy, cream deonard, cream spl, cream bandung lainnya yang gak jelas siapa peraciknya. Sedangkan Cream amira skincare yang aku review dan aku pakai merupakan cream racikan dokter yang sudah terdaftar di BPOM. Dulu terkenalnya cream racikan dr Yunita, yang ada kliniknya di Bekasi.

Setelah mendengar penjelasan dan sejarah antara cream amira dan pearl amira aku makin yakin dan mantab menggunakan produk ini. Selain sudah ada bpomnya peraciknya juga jelas dan yang terpenting dati kita membeli skincare adalah mendapatkan hasilnya. Setelah aku amat-amati juga warna dan testur creamny sangat jauh beda yang pearl amira ini teksturnya lebih lengket dan warnannya lebih tajam kayak cream-cream lainnya.

Sebelumnya aku gak pernah kepo soal harga dan aku cukup tercenggang jika hanya RP 255.000 aku sudah bisa dapat cream amira paket acne lengkap ( cream siang, cream malam, sabun, serum, dan toner ) di olshop lain di instagram dengan paket serupa harganya diatas Rp 300.000. Bedanya jauh banget ya bisa buat beli skincare lain selisihnya. ha ha .

Semoga artikel ini bermanfaat ya gaes dan semoga kalian gak salah beli cream setelah baca dan tau perbedaan Cream Amira Vs Pearl Amira.