Monday, January 8, 2018

Review Pemakaian Sabun Gove

Baru beberapa hari yang lalu dapat kado dari salah satu temen, eh..bukan kado juga sich sebenernya karena memang gak lagi ultah atau apa. Lebih tepatnya karena teman baru memulai bisnis baru dan kebetulan bisnisnya menjual produk-produk kecantikan yang herbal akhir kata aku di minta untuk nyobain. Wah..dapat sample produk gratis he he wanita mana yang gak klepek-klepek mendengar kata gratisss. Nah..produk ini berupa sabun yang di klaim mempunya banyak manfaat, aku akan bahas manfaat dari sabun ini satu-satu ya dear. 



Nama produknya Sabun Gove adalah sabun kecantikan dan kesehatan untuk kulit terbuat dari beberapa bahan alami dengan menggunakan tekhnologi nano sehingga sabun gove memiliki bio energy yang membuat sabun gove sempurna untuk kulit. Sabun gove mempunyai komposisi yang luar biasa untuk kulit sehingga menjadikannya sebuah kesempurnaan yang unik, ajaib dan multi fungsi. Komposisi dan kandungan yang ada di sabun gove adalah minyak sereh, minyak kelapa, minyak zaitun, minyak bulus, propolis, daun bidara, colagen, vitamin A, vitamin E dan vitamin C.

Sabun GOVE produk PT Damai Prima International hasil dari para ahli kesehatan kulit yang membuat gove memiliki banyak manfaat diantaranya:

Manfaat Sabun Gove Untuk Kulit Wajah
  • Menjadikan kulit halus
  • Menghilangkan jerawat dan flek hitam
  • Memutihkan kulit
Cara Pemakaiannya
  • Silahkan cuci muka lalu usapkan sabun Gove secara merata ke permukaan kulita wajah hingga berbusa.
  • Ratakan busa sabun Gove tersebut dan gunakan sebagai masker.
  • Diamkan selama 30 menit dan bilas sampai bersih.
  • Untuk hasil yang terbaik, gunakan sabun Gove sebagai masker saat akan pergi tidur dan pagi hari saat bangun tidur.
  • Untuk sebagian orang akan mengalami proses detoks yakni munculnya jerawat baru, akan tetapi teruskan pemakaian sebab ini terjadi pada wajah yang sering memakai produk berbahan kimia.
Manfaat Sabun Gove Untuk Menghaluskan Kulit Menyeluruh

Cara Pemakaiannya

Untuk mendapatkan tampilan kulit yang lebih halus juga tentunya bisa didapatkan dengan memakai sabun Gove ini. Caranya adalah dengan mengganti sabun yang biasa anda pakai dengan sabun Gove dan diamkan busa sabun Gove pada kulit selama 5 sampai 10 menit lalu bilas sampai bersih. Pakai sabun Gove setiap kali anda mandi dan hasilnya kulit akan terasa sangat lembut dari hari ke hari tanpa perlu memakai rangkaian perawatan kulit lainnya.

Manfaat Sabun Gove Untuk Memutihkan Kulit Menyeluruh

Cara Pemakaiannya

  • Untuk mendapatkan kulit yang tampak lebih bersinar dan putih alami namun tidak pucat, juga bisa didapatkan dengan memakai sabun Gove. Caranya adalah dengan mengusapkan sabun gove secara merata ke seluruh tubuh yang sudah dibasahkan termasuk kulit wajah dan diamkan selama 15 sampai 20 menit lalu bilas sampai bersih. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Manfaat Sabun Gove Untuk Mengencangkan Payudara

Cara Pemakaiannya

  • Sabun Gove juga bisa digunakan untuk mengencangkan payudara, caranya adalah dengan membasahi sabun Gove terlebih dulu lalu usapkan pada kedua payudara dengan gerakan memutar ke arah atas dan diamkan busa tersebut selama 15 menit lalu bilas sampai bersih. Dengan penggunaan yang rutin, maka payudara kamu akan kembali halus dan kencang secara bertahap.
Manfaat Sabun Gove Untuk Keputihan

Cara Pemakaiannya

  • Untuk mengatasi masalah keputihan ini, bisa menggunakan sabun Gove dengan cara mengusapkan busa sabun ke area miss V dan diamkan selama 3 menit lalu bilas sampai bersih. Hasil yang didapatkan adalah keputihan bisa dihilangkan dan miss V akan terasa lebih kesat.

Manfaat Sabun Gove Untuk Menyembuhkan Luka atau Borok

Cara Pemakaiannya
  • Untuk menyembuhkan luka supaya lebih cepat juga bisa dilakukan dengan memakai sabun Gove. Caranya adalah dengan mengoleskan sabun Gove sampai berbusa di area luka dan diamkan selama 3 menit lalu bilas sampai bersih. Lakukan secara rutin setiap hari dan luka atau borok akan lebih cepat sembuh dengan cara aman.
Manfaat Sabun Gove Untuk Menghilangkan Stretchmark dan Selulit

Cara Pemakaiannya

  • Masalah kulit lainnya adalah stretchmark dan juga selulit yang seringkali muncul pada area pangkal paha, perut serta payudara dan ini terjadi karena peregangan kulit secara tiba-tiba ataupun perubahan hormon. Masalah kulit yang sangat mengganggu penampilan ini juga bisa diatas dengan memakai sabun Gove yakni dengan mengusapkan sabun Gove pada area stretchmark serta selulit lalu diamkan selama 15 menit lalu bilas sampai bersih. Gunakan secara rutin dan stretchmark serta selulit akan memudar secara bertahap.
Manfaat Sabun Gove Untuk Menambah Ukuran Alat Vital Pria

Cara Pemakaiannya

  • Tidak hanya berguna untuk wanita, namun sabun Gove juga memiliki khasiat yang bisa digunakan oleh para pria yakni memperbesar ukuran alat vital. Cara yang dianjurkan oleh konsultan sabun Gove adalah dengan menggunakan sabun Gove di area alat vital selama 4 jam dan bilas lalu ganti dengan busa yang baru dan teruskan pemakaian selama 3 minggu berturut-turut.
Manfaat Sabun Gove Yang Lainnya
  • Sebagai aromaterapi untuk mengatasi depresi
  • Mencegah gigitan serangga seperti nyamuk
  • Menghilangkan jerawat di area punggung dan tubuh lainnya.
  • Membantu dalam mengatasi masalah kutu air di kulit
  • Menyembuhkan masalah kulit seperti eksim, kadas, panu, biang keringat dan berbagai masalah kulit lainnya.
  • Meregenerasi kulit sehingga lebih tampil awet muda
  • Menghilangkan permukaan kulit wajah serta tubuh yang kasar
  • Mengatasi masalah kulit kering
  • Menghilangkan bekas luka lama atau baru

Hasil pemakaian dari sabun Gove untuk setiap orang akan berbeda-beda dan efek samping seperti timbulnya jerawat setelah pemakaian sabun Gove mungkin saja dialami oleh sebagian orang, akan tetapi keadaan kulit akan kembali normal sebab sabun Gove ini hanya bekerja untuk detoksifikasi racun di dalam kulit akibat pemakaian produk yang mengandung bahan kimia. Semoga ulasan kali ini tentang manfaat sabun Gove bisa bermanfaat dan menjadi solusi dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan kulit dengan memakai produk yang 100% bahan alami atau herbal.

Kalau menurut aku karena ini sabun jadi manfaatnya gak cepat berasa butuh proses dan rajin pemakaian. Ya..iya lah ya namanya ingin hasil maksimal yang cucok meong harus menikmati prosesnya, mie instan yang katanya instan aja juga butuh waktu untuk menikmatinya.Tapi aku gak sukanya ini sabun harganya mehong cint 1 boxnya harga Rp 200.000,- itu isi 5 pcs sabun. Kalian  juga harus berhati-hati saat membeli produk ini agar tidak mendapatkan produk yang palsu.

Ciri ciri sabun Gove asli memang sangat penting untuk diketahui oleh para pengguna sabun Gove, hal tersebut karena untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari penggunaan sabun Gove tentu saja harus memastikan jika produk tersebut asli, selain itu sabun Gove yang palsu tentu saja mengandung bahan – bahan yang sangat berbahaya untuk kulit sehingga perlu dihindari. Sekarang ini produk sabun Gove palsu memang banyak beredar di pasaran karena beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab.

Banyak orang yang tidak bertanggung jawab memalsukan produk sabun Gove karena produk dari sabun Gove ini memiliki banyak pengguna dan juga memberikan manfaat yang cukup ampuh untuk merawat kulit wajah, khususnya untuk memutihkan kulit. Mengingat sebagian besar orang menginginkan untuk memiliki kulit yang putih.

Banyak orang yang menggunakan cara instan untuk bisa memutihkan kulit, namun cara instan tentu saja akan memberikan dampak yang negatif untuk kulit wajah, dan salah satu cara yang cukup efektif dan aman untuk memutihkan kulit sendiri adalah dengan menggunakan sabun Gove, sabun Gove sendiri merupakan sabun sereh yang mana memiliki banyak sekali manfaat, terlebih untuk kulit seperti mencerahkan kulit bahkan sampai dengan mengatasi masalah pada jerawat, tetapi untuk mendapatkan manfaatnya, memang memastikan sabun Gove tersebut asli sangat utama dan penting, oleh karena itu berikut ini adalah beberapa ciri dari sabun Gove asli:

Memiliki Sertifikat Resmi BPOM

Yang pertama adalah sabun Gove memiliki sertifikat resmi dari BPOM, mengingat legalitas dari BPOM sangat dibutuhkan dan sangat penting dalam produk kecantikan dan makanan, maka Anda tidak perlu khawatir karena sabun ini sangat aman untuk digunakan karena sudah memiliki izin resmi dari BPOM.

Komposisi Sabun Gove Herbal

Kemudian juga bisa melihat dari komposisinya, sabun Gove yang asli terbuat dari beberapa bahan alami yang mana membuat sabun tersebut akan lebih sempurna untuk kulit . Dengan terbuat dari beberapa herbal alami, tetu saja akan jauh lebih aman untuk kesehatan kulit .

Harga Cenderung Tinggi

Kita juga bisa memperhatikan harga dari sabun Gove tersebut, untuk harga sabun Gove sendiri adalah Rp 200.000,- per boxnya, dan harga tersebut sudah dalam satu paket, harga tersebut merupakan harga yang khusus untuk distributor ataupun yang memiliki user iD dari Goldversatile. Sedangkan untuk yang bukan member, maka harganya bisa dibilang lebih tinggi. Jadi untuk Anda yang menemukan Sabun Gove dengan harga yang murah, maka perlu mewaspadainya karena kemungkinan sabun tersebut merupakan yang palsu.

Wangi Khas Sereh

Lalu kita juga bisa melihatnya dari wangi sabun Gove tersebut, untuk sabun Gove yang asli, memang memiliki kandungan aroma terapi sereh sehingga wanginya akan seperti sereh, dan memang untuk wanginya sendiri cukup menyengat. Jadi jika memang ada produk sabun Gove namun memiliki aroma selain sereh dan tidak menyengat, maka perlu waspada.

Terdapat Label BPOM Dan MUI Pada Kemasan

Jika kita melihat kemasan dari sabun Gove, maka nantinya akan terdapat label resmi dari BPOM dan juga terdapat logo halal dari MUI. Untuk logo tersebut Anda juga perlu teliti karena sekarang ini juga ada banyak sekali produk yang sudah terdapat logo dari BPOM dan MUI namun tidak memiliki izin resmi dan sertifikat dari keduanya. Oleh karena itu pastikan jika di dalam kemasan tersebut merupakan logo resmi dan asli serta yang paling penting adalah terdapat nomor izinnya.

Duch kayaknya artikel ini sudah sepanjang kereta ya he he ya begitulah sedikit info yang bisa aku share dari sabun gove semoga membantu dan bermanfaat ya dear.