Monday, March 19, 2018

Review Egg Face Mask Bioaqua

Cuaca lagi ektrim banget siang panas banget tiba-tiba malamnya hujan. Nah..aku paling gak suka pas begini bikin kulit wajah jadi kering banget. Hal ini mengurangi rasa percaya diri. Terutama bila kulit kering menyerang pada wajah.Salah satu cara untuk mengatasinya adalah menggunakan masker yang terbuat dari telur.


Nah..berhubung aku ini orangnya gak suka ribet jadi pengennya pakai masker telur yang praktis-praktis aja tinggal tempel. Bioaqua sekarang ada masker telurnya juga low. Egg Face Mask Bioaqua ini praktis banget lok aku bilang tinggal tempel saja dan langsung kita bisa rasain sensasi sejuknya. Penggunaan masker ini dianjurkan agar kulitmu tidak mengalami kekeringan yang luar biasa. Fungsi dati Egg Face Mask Bioawua ini Smooth Moisturizing Eggs Mask, Menutrisi kulit, Memberikan kulit nutrisi yang cukup, sehingga kulit mulus, kenyal seperti telur,Kandungan Putih Telur yang terkenal khasiatnya, setelah masker kulit tampak bersih dan putih, pori" besar akan ketat dan halus.

Bioaqua Egg Mask Masker berbetuk lembaran dengan kandungan protein telur yang berguna untuk melembabkan, mencerahkan, dan mengontrol produksi minyak di wajah.

Manfaat Egg Face Mask Bioaqua:
  • Membantu Melembabkan dan mengencangkan kulit 
  • Membuat kulit wajah sehalus kulit telur
  • Membantu menutrisi kulit
  • Mengecilkan pori-pori sehingga menghaluskan kulit
  • Meningkatkan kadar air
Cara menggunakan Egg Face Mask Bioaqua :
  • Setelah mencuci muka dengan bersih, tempelkan masker ke wajah selama 15-20 menit dan tekan -tekan perlahan untuk membantu dalam penyerapan nutrisi.
Aku baru nyobain sekali tapi sudah jatuh cinta sama ini masker telur. Gak perlu ribet-ribet lagi mecahim telur buat dijadiin masker. Tinggal tempel saja sudah he hee. Aku beli 1 pcs nya Rp.12.000 mungkin kalau beli 1 box lebih murah, maklum ya masih dalam rangka nyobain.