Tuesday, March 20, 2018

Tips Membedakan Produk Cream Ertos Asli Vs Palsu

Produk ertos memang lagi banyak banget dicari oleh konsumen dan akupun juga sudah sempat memakai beberapa dari produk tersebut. Kalian juga pasti sudah baca beberapa review dari ertos yang pernah aku cobain. Iklannya selalu nangkring di halaman pertama di instagram dan sosial media lainnya. Bahkan mereka tak tanggung-tanggung menjadikan beberapa artis papan atas sebagai bintang iklannya seperti, Syahrini, Gisela dan Gading martin, Iis dahlian dan masih banyak artis-artis lainnya. Setiap orang tentu ingin mendapatkan kulit cantik dan sempurna dalam usia berapapun untuk itu banyak cara juga dilakukan. Memiliki kulit wajah putih dan bersih merupakan salah satu keinginan setiap wanita terlebih untuk mereka yang memiliki pekerjaan yang dituntun untuk selalu tampil cantik dan menarik, sudah pasti menjadi hal wajib untuk menjaga kulit wajah selalu putih dan bersih. Haya saja terkadang masalah pada kulit wajah menghampiri misalnya saja jerawat, kulit berminyak, flek hitam, komedo, dll.



Beberapa cara sering kali dilakukan untuk mengatasi ataupun mencegah masalah kulit tersebut singgah pada kulit wajah cantik. Salah satu cara yang sering digunakan adalah dengan cara menggunakan produk kecantikan sekaligus prawatan wajah. Akan tetapi tidak bisa membarang produk Anda gunakan untuk produk kecantikan Anda, tentunya kita sebagai wanita dituntut teliti dan pas dalam memilih produk kecantikan yang sekiranya pas banget dengan kulit wajah.

Untuk memilih produk kecantikan tentunya tidaklah mudah, terlebih banyaknya produk kecantikan saat ini misalnya saja cream temulawak, cream lyese, cream hn, cream bd, cream turbo, cream cr, cream sari, cream deoonard, dan masih banyak lagi yang lainnya. Hal ini sering kali membuat kita kebingungan dalam memilih produk kecantikan yang cocok dengan kulit wajah dan masalah pada wajah terlebih lagi  produk yang original dan palsu, pastinya dituntut lebih teliti dan dan waspada lagi.

Beberapa waktu lalu aku sempat mereview cream dari ertos dan beberapa dari kalian banyak yang email nanyain kok harganya beda ? Di olshop lain lebih murah terus bagaiman cara bedain cream ertos yang asli dan palsu. Okey... karena banyaknya pertanyaan tersebut maka diartikel kali ini aku akan bahas tentang Tips Membedakan Produk Cream Ertos Asli Vs Palsu. Mengingat banyaknya para optum pintar, kreatif tapi tidak bertanggung jawab memalsukan produk – produk asli, terlebih pada produk yang saat ini sedang melesat atapun naik daun. Dengan mudah mereka untuk memalsukannya, entah kandungan apa yang mereka gunakan yang jelas itu sangat bahaya sekali kalau seandainya kita menggunakan produk tersebut, akan tetapi semirip – meripnya produk asli dan palsu pastinya akan ada celah untuk membedakannya baik itu dari segi kemasan, isi kemasan, dan harga produk itu sendiri. Harga cream ertos asli sendiri itu diatas harga 100 ribu, jadi kalau seandainya ada harga dibawah 100 ribu, maka bisa dipastikan bahwasanaya produk tersebut adalah produk palsu. Itu cara mengetahui ciri cream ertos asli kalau dilihat dari segi harga.

Tips Membedakan Produk Cream Ertos Asli Vs Palsu:
  • Harga Cream Ertos diatas Rp 100.000 jadi kalau ada yang jual dibawah harga sudah bisa dipastikan produktersebut palsu
  • Cream Ertos yang palsu mempunyai ciri tekstur agak cair dan berbau menyengat seperti ada mercurynya
Jangan sampai kalian membeli produk palsu hanya karena tergiur harga yang murah, inget ladies ini untuk kulit wajah kita sendiri. Pastikan membeli pada seller yang bisa dipercaya teliti sebelum membeli ya.