Thursday, April 12, 2018

Acara Ulang Tahun Bni Sekurita Ke 23, Yogyakarta

Tags

Sehari vakum gak nulis blog he hee maaf ya gaes karena kemarin memang lagi ada acara. Kebetulan kemarin di undang ke acara ulang tahun Bni Sekuritas. Kebetulan aku daftar di Bni Sekuritas Yogyakarta, kemarin undangan jam 10.30. Dalam rangka memeriahkan acara ulamg tahun Bni Sekuritas yang ke 23 thn mengundang beberapa nasabah.




PT BNI Sekuritas didirikan pada tanggal 12 April 1995 sebagai anak perusahaan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. Pada awal pendirian, 99,85% saham PT BNI Sekuritas dimiliki oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk., dan sisanya sebesar 0,15% oleh Koperasi Karyawan. PT BNI Sekuritas bergerak di bidang pasar modal yang meliputi perdagangan saham, perdagangan surat utang, investment banking dan assets management.Sebagai perusahaan yang telah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK), BNI Sekuritas memiliki izin sebagai penyedia jasa penjamin emisi efek, perantara pedagang efek, serta agen penjual reksadana.


BNI Sekuritas bertekad untuk terus menghadirkan layanan terbaik melalui peningkatan nilai tambah nasabah dengan cara mengembangkan sistem transaksi saham online. Sistem ini terus disempurnakan agar senantiasa bisa memuaskan nasabah dalam hal transaksi secara online. Di samping itu, dalam menjalankan prinsip-prinsip GCG (Good Corporate Governance) dan mentaati peraturan Pasar Modal Indonesia, BNI Sekuritas telah melakukan pemisahan dana nasabah (fund separataion) yang mewajibkan seluruh nasabah untuk memiliki rekening dana investor atas nama nasabah tersebut. Ini ditujukan untuk memastikan agar dana nasabah terjaga secara aman dan memberikan kemudahan agar nasabah dapat memantau saldo dana yang dimiliki kapan saja.


Acara yang diadakan di kantor Bni Sekuritas Jalan Laksda Adisucipto 137 , Demangan, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282 berlangsung sangat kekeluargaan dihadiri oleh para nasabah serta perwakilan dari beberapa anak perusaan Bni seperti Bank BNI Syariah, BNI Life, BNI Multi Finance serta ada ketua bursa efek untuk wilayah Yogyakarta dan Solo juga hadir. Acara bersifat informal jadi hanya sedikit sambutan dari perwakilan Bni sekuritas Yogyakarta sebagai tuan rumah , wakil dari nasabah serta ketua bursa efek. Aku hanya datang duduk makan- makan serta sedikit berbagi cerita dengan para nasabah mengenai pengalaman selama di bursa saham. Maklum aku masih kategori banget banget karena baru 1 bulan he he tapi senang mereka terbuka dan gak pelit berbagi ilmu. Harapannya di Ulang tahun BNI Sekuritas yang ke 23thn ini semakin lebih baik lagi pelayanannya. 

Oh...iya Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun perusahaan, BNI Sekuritas memberikan promo fee transaksi saham, yaitu sebesar 0.12% (fee beli) dan 0.22% (fee jual) selama satu bulan syarat dan ketentuan berlaku ya gaes.