Tuesday, April 24, 2018

Review Cream Concealer By Jafra

Siapa sich yang gak kenal ama brand Jafra ? walaupun dia masih tergolong baru tapi cepet banget dikenal masyarakat. Malah banyak dari temen-temenku yang menjalankan bisnis jafra ini, produknya emang bagus terutama aku suka yang cream blush nya . Dan ternyata si jafra ini punya produk unik lainnya yaitu concelear yang bentuknya stick aku pikir awalnya itu lipstik ha ha. Untuk para pecinta make up tentunya concealer menjadi benda yang sudah tidak asing lagi yakan? karena fungsi dari concealer ini menyamarkan lingkar hitam pada mata, bekas jerawat, dan noda pada wajah intinya menyempurnakan riasan make up kalian.


Concealer banyak kegunaannya, seperti:
  • Menutupi noda-noda di wajah seperti flek hitam, bekas jerawat, bekas luka, bekas cacar, dll. Tetapi hanya berfungsi untuk menyamarkan saja, bukan menghilangkan keluhan tersebut. 
  • Menyamarkan kantung mata, lingkaran hitam pada mata, mata sembab.
  • Dapat digunakan sebagai eye base sebelum mengaplikasikan eye shadow, selain lebih tahan lama, warna eye shadow pun lebih keluar.
  • Merapikan alis ketika kita membentuk alis agar bentuknya bisa sempurna.
  • Bisa mencerahkan rona pipi, kalo blush on kurang berwarna, tambahkan concealer berupa titik-titik kecil di area yang ingin dibubuhi blush on. Baurkan dengan jari kemudian baru pulaskan perona pipi. Sedangkan bila warna blush on bertekstur krim terlalu terang, campurkan sedikit concealer pada produk tersebut sehingga ronanya jadi lebih hangat
  • Bisa juga digunakan sebagai lip base, alas sebelum mengaplikasikan lipstick, ini berguna agar lipstick bisa tahan lama. 
Concealer JAFRA ini teksturnya creamy, dengan kemasan stick persis seperti lipstick. Mudah dibawa-dibawa dalam tas. Nggak hanya menyempurnakan tata rias, tetapi juga menjaga kelembaban, menutup sempurna dan hasil akhir matte. Penggunaannya, setelah dioleskan di bagian yang kita inginkan, baurkan dengan tangan untuk hasil yang terlihat natural.

Pilihan Warna: 
  • Light
  • Deep
  • Medium
Cara Pemakaian: 
  • Gunakan setalah aplikasi foundation pada wajah
  • Buat segitiga terbalik pada lingkar bawah mata dan aplikasihkan dengan rata
  • Aplikasikan pada bagian-bagian wajah yang ingin ditutupi dari bekas jerawat, noda, bercak merah
Berat:  4 Gr
Harga: Rp 127.000

Bagaimana cara kalian mengaplikasikan concealer? Diseret atau disapukan seperti krim wajah? Hmm, ini yang membuat aplikasi concealer tidak maksimal. Entah itu kuas atau jari,  sebaiknya mengaplikasikan concealer dengan cara ditepuk lembut dengan jari tangan atau spons makeup. Hasilnya pasti akan terlihat lebih halus. Pastikan juga kalian meratakan concealer tak hanya di area yang bermasalah, namun juga di area kulit sekitarnya. Dengan begitu, warna concealer terlihat lebih membaur. Cream Concealer By Jafra Cream Concealer By Jafra aku suka banget selain pilihan warnanya banyak juga produkny imut banget gampang dibawa kemana-mana gak makan tempat praktis banget. Selain itu gak bikin wajah berminyak itu yang aku suka karena aku pernah beli concealer itu malah bikin wajah berminyak alhasil riasan gampang banget rusak.