Tuesday, April 24, 2018

Review Serum Pore Minimizer Theraskin

Dapat lagi nie serum yang bisa membantu mengecilkan pori-pori, aku share disini pengalamanku selama pakek serum ini ya. Kalian jangan khawatir karena serum yang mau aku share ini sudah ada BPOM nya kok. Dunia kecantikan masa kini memang menawarkan banyak sekali pilihan bagi kita mulai dari produk krim wajah, serum, lotion, masker wajah, lulur badan, sabun pemutih bahkan sampai suplemen pemutih wajah. Namun pada artikel kali ini kami tidak akan membahas satu persatu merk produk kecantikan terbaik dari Indonesia namun kali ini kami akan mereview salah satu brand produk kecantikan terpopuler di Indonesia yaitu Serum Theraskin. Tapi sudah pada tahu kan di Indonesia ini ada banyak sekali macam atau jenis serum wajah ditawarkan di pasaran mulai dari harga serum yang murah sampai yang mahal yang pastinya akan membuat kamu di temapatkan pada sebuah posisi yang di namakan pilihan hehehe. Tips yang paling benar untuk memilih suatu produk serum pemutih wajah yaitu kamu harus tahu fungsi, manfaat serta kandungan dari serum tersebut. Cari review serta testimoni dari pengguna produknya terlebih dahulu dan yang paling penting lagi kamu harus membelinya di toko yang sudah memiliki reputasi sangat baik seperti @Richa_Olshop_.


Serum wajah merupakan sebotol kecil gell eliksir yang memiliki warna yang jernih, memiliki tekstur yang ringan serta bebas dari minyak. Biasanya dalam sebotol serum terdapat kandungan sejumlah bahan aktif seperti: vitamin sampai antioksidan akan menembus ke bagian terdalam kulit lebih cepat serta merata jika di bandingkan dengan pelembap wajah biasa.

Kegunaan Serta Manfaat Serum:

Pada serum wajah biasanya mempunyai formula seperti asam aminoo,air serta emulasi (air didalam minyak atau minyak didalam air), dan berbagai macam formula pendukung lainnya sehinga serum akan dapat meresap kedalam lapisan terdalam kulit 10x lebih cepat jika di banding dengan krim wajah biasa. Oleh sebab itu bisanya serum di gunakan sebagai penunjang kinerja agar cream wajah lebih maksimal. Berikut kami akan berikan beberapa manfaat serum pada umumnya:
  • Akan mampu membuat struktur kulit kamu lebih kenyal sekaligus kencang
  • Mampu elembabkan kulit wajah
  • Dapat mengatasi masalah penuaan dini seperti: enyamarkan kerutan pada wajah
  • Dapat mencerahkan warna kulit dan menghaluskannya
  • Menutrisikan kulit sehingga kulit kamu lebih cerah bersinar
  • Dapat menjadi antioksidan dari pengaruh buruk polusi udara maupun sinar matahari
  • Mampu mengatasi masalah flek pada kulit wajah
Serum Pore Minimizer Theraskin adalah serum wajah dari theraskin skincare yang sangat bermanfaat dalam memperkecil pori-pori kulit wajah yang akan mampu mengurangi kadar minyak pada wajah serta menghilanngkan efek kulit jeruk pada kulit wajah yang di akibatkan Penggunaan cream pemutih wajah pada umumnya. Dengan pemakaian pore minimizer serum theraskin original maka akan sangat bermanfaat sekali membantu mengecilkan pori-pori kulit sehingga kulit wajah kamu menjadi tampak lebih halus, lembut dan kenyal.

Manfaat Serum Theraskin Pore Minimizer:
  • Mampu mengecilkan poripori kulit wajah
  • Dapat mengurangi kadar minyak pada kulit wajah
  • Mampu menghilangkan masalah efek kulit jeruk

Cara Pemakaian Serum Theraskin:
  • Bersihkan kulit wajah kamu terlebih dahulu dan keringkan lalu oleskan toner untuk member kesegaran pada kulit wajah
  • Kemudian semprotkan secukupnya cairan serum ke telapak tangan dan oles tipis tipis secara merata ke seluruh bagian kulit wajah
  • Kamu bisa memakainya 1 – 3 kali sehari
  • Teksturenya ringan dan cocok untuk kulit yang normal cenderung berminyak

Harga SerumTheraskin Pore Minimizer:Rp. 75.000,- 

Isi 8 ml

Baru sich aku pakeknya secara keseluruhan aku suka hanya saja karena aku lagi proses perawatan menggunkan amira jadi aku pakai serum yang dari amira. Aku akan share hasil pemakaian Serum Pore Minimizer Theraskin  selama satu bulan rutin karena kebetulan temanku yang pakai punya keluhan yang sama. Next aku update lagi ya untuk hasilnya.