Saturday, January 14, 2017

Review Serum Vitamin C Hanasui

Review Serum Vitamin C Hanasui - Di dunia kecantikan, serum wajah adalah salah satu zat cair terdiri dari kandungan asam amino, air dan emulsi serta dengan tambahan beberapa zat aktif lainnya yang mampu meresap kedalam lapisan kulit terdalam dengan baik dan bagus. Kegunaan serum wajah secara umum yaitu untuk mempertahankan keindahan kulit wajah agar tetap sehat dan bebas jerawat. Untuk penggunaan serum pada umumnya juga sangatlah mudah yaitu cukup dioleskan pada permukaan kulit wajah. Akan tetapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda tetap harus memperhatikan cara penggunaanya.



Memiliki kulit wajah yang bersih, kencang, cerah serta bebas jerawat merupakan dambaan kebanyakan wanita. Sayangnya, keberadaan kulit wajah yang terletak pada bagian tubuh terluar, menjadikannya terpaksa harus sering terpapar sinar matahari dan polusi sehingga mengakibatkan kulit wajah sering mengalami masalah seperti munculnya jerawat, wajah kusam, flek-flek hitam dan kerutan.

Bagi Anda yang sering menggunakan berbagai macam produk anti penuaan dini, tentunya Anda juga sudah mengetahui bahwa tidak ada produk anti aging instan yang mampu mendatangkan hasil dalam sekali pakai. Meskipun telah banyak produk yang menjanjikan efek antiaging dengan satu kandungan yang efektif. Penelitian menjunjukkan untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat bisa dilakukan dengan perawatan yang menggunakan kombinasi berbagai kandungan aktif herbal atau alami.

Di era modern ini peneliti telah menemukan zat yang bisa digunakan secara tunggal dan mampu menghasilkan efek yang luar bisa serta juga bisa dikombinasikan dengan kandungan aktif lainnya sehingga menghasilkan hasil yang menakjubkan. Zat tersebut adalah vitamin C.

Vitamin C yang dikombinasikan dengan Collagen juga sudah dikenal kegunaanya sebagai antioksidan yang kuat yaitu pelindung kulit dari radikal bebas yang menjadi penyebab utama penuaan dini dan munculnya jerawat. Radikal bebas ini tidak bisa kita hindari. Cahaya matahari, polusi, dan zat kimia setiap harinya mengintai kita.

Untuk mengatasi permasalah tersebut, perawatan kulit tentu tidak bisa hanya mengandung toner, milk cleanser, moisturizer maupun bahan-bahan perawatan kecantikan biasa. Tapi juga dibutuhkan serum untuk merawat wajah. Tapi kini Anda tidak perlu khawatir lagi, karena udah ada Vitamin C Serum Collagen Cv Jaya Mandiri Hanasui.

Serum Vitamin C Collagen Hanasui adalah salah stau serum dari CV. Jaya Mandiri yang terbuat dari komposisi bahan herbal yang telah dikombinasikan dengan berbagai kanduangan terbaik seperti kandungan utama vitamin C dan Collagen. Serum vit c collagen ini sangat aman digunakan dan sangat mudah menyerap ke dalam lapisan kulit terdalam, sehingga menghasilkan kulit cerah, sehat dan bebas jerawat dengan mudah.

Kandungan vit C pada serum serum vitamin c collagen merupakan zat yang sangat dibutuhkan oleh kulit, karena sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan kulit. Manfaat Vitamin C yang dikombinasikan dengan Collagen akan membantu menjadikan kulit lebih sehat, cerah, dan kencang.

Serum vitamin c dan collagen Hanasui merupakan produk perawatan kulit yang berguna memperlambat proses penuaan dini dan menyamarkan keriput (kerutan) pada kulit wajah. Serum vit c collagen Hanasui CV Jaya Mandiri merupakan inovasi terbaru untuk menjadikan kulit wajah lebih sehat dan indah.

Serum vitamin c dan kolagen asli ini mengandung Vit C Stabil yang dikombinasikan dengan Vitamin E dalam basis gell yang lembut dan tidak lengket dengan PH kulit. Diformulasikan dengan bahan aktif Enchancer Ethoxydiglicol sehinggal bahan aktif lebih mudah menembus sel kulit.

Komposisinya :
Water, Gliserin, Proylene Glycol, Collagen, Sodium Phosphate, Hydroxyethylcellucose, DMDM Hydantoin, PEG-40, Hydrogenated Castor Oil, Allantoin, Tetrasodium EDTA, Perfume.

Manfaat Serum Collagen Vitamin C Hanasui :
  • Mampu menyamarkan kerutan pada wajah
  • Membatasi pembentukan garis-garis halus wajah
  • Mampu membantu mencegah penuaan dini
  • Membantu mengenyalkan dan melenturkan kulit
  • Mampu menghaluskan kulit wajah
  • Membantu mencerahkan kulit ( look brightness )
  • Mencegah pengaruh buruk sinar UV matahari pada kulit.
  • Stimulan sintesis collagen/ anti wrinkle efek, pada pemakaian yang kontinu dapat mengurangi kerutan pada kulit wajah dan mengurangi kantung mata.
  • Anti oksidant pada kulit/ anti aging efek, mencegah radikal bebas yang berasal dari debu, asap, dan sinar matahari sehingga penuaan pada kulit dapat diperlambat.
  • Whitening/ lightening efek, mencerahkan warna kulit sehingga wajah tampak lebih putih dan bercahaya.
  • Khasiat Lainnya Serum Vitamin C kolagen
  • Mampu sebagai Anti Oksidant pada kulit yaitu mencegah radikal bebas yang berasal dari debu, asap dan sinar matahari sehingga penuaan pada kulit bisa diperlambat.
  • Stimulan sintesis collagen / anti Wrinkle efek mampu dengan baik mengurangi kerutan pada kulit wajah dan mengurangi kantung mata.
  • Mampu mencerahkan warna kulit sehingga wajah tampak lebih putih dan bercahaya dan tidak suram.
  • Mampu membantu menghilangkan Lingkaran Hitam di Mata
Mengapa Anda Harus Memilih Serum Vitamin C + Collagen Hanasui CV Jaya Mandiri?

Vitamin c serum collagen cv jaya mandiri asli sudah mendapatkan ijin resmi dari BPOM RI dan dengan teknologi Hanasuinya menjadikan proses pencerahan kulit jadi lebih cepat dari kebanyakan serum lainnya.

Hanya dengan menggunakan serum Serum Vit C Collagen secara rutin maka kulit bersih, cerah, berkilau dan bebas jerawat akan dengan mudah Anda miliki. Serum ini dengan kandungan utama vitamin C dan Collagen dengan pemakaian secara teratur akan mengurangi kerutan / keriput di wajah secara langsung, mencerahkan dan mengembalikan sehat alami kulit serta melembutkan kulit wajah anda. Serum Vitamin C dan Collagen dari HANASUI CV JAYA MANDIRI Lebih efektif sebagai anti aging dan mengenyalkan wajah.

Cara Pakai Serum Vitamin C + Collagen :

Untuk mendapatkan hasil yang optimal seperti yang diinginkan, maka untuk cara pemakaian serum vitamin c collagen harus benar. Serum vitamin c ini sangat mudah dalam penggunaannya yaitu Anda cukup meneteskan 2 s.d 3 tetes serum vit c collagen pada telapak tangan, kemudian usapkan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan hingga batas leher secara merata.

Gunakan serum vitamin c collagen yang asli ini sebelum memakai krim lain atau produk kosmetik lain pada pagi hari dan malam hari secara teratur. Efek pemakaian jangka panjang hingga 6 bulan keatas mampu menjadikan kulit wajah terlihat lebih muda 4-6 tahun dari usia sebenarnya.
Berapa Harga Serum Vitamin C Plus Collagen?

Harga serum vitamin C asli – Kali ini Anda jangan tertipu dengan harga serum yang murah. Produk ini asli berkualitas dan sudah no.registrasi BPOM NA18161900405 sehingga terjamin keamanannya. Serum ini bukan hanya mengandung vit C saja tapi juga dilengkapi Collagen dan vitamin E yang penting untuk merawat kulit. Hanya dengan Rp 17.000 sudah bisa mendapatkan serum ini ya dear. 

Aku belinya diolshop langganan aku yaitu Richa olshop