Thursday, May 3, 2018

Review Ertos Facial Refreshner Brightening ( Toner )

Waktu liburan kemarin aku ceroboh banget bawa- bawa toner amira tanpa ngecek apa tutupnya sudah rapet apa belum? Dan ternyata aku lupa juga gak bungkus pakai plastik alhasil itu toner yang baru beli tumpah karena aku kurang rapet nutupnya dan gak aku kasih plastik ya sudah wasalam aja itu toner. Sudah biasa sebelum pakai crem selalu pakai toner jadi rasanya ada yang aneh pas  gak pakek. Aku inget pernah dapat give away produk toner yang lagi kekinian yaitu Ertos Facial Refreshner Brightening  nama kerennya toner gitu  lah ya.

Membahas mengenai salah satu produk best seller dari Erto’s beauty care yang membuat wajah kamu segar, terawat dan juga bersih sepanjang hari, produk tersebut adalah Ertos Facial Refreshner Brightening atau lebih dikenal dengan toner ertos.Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai produk Toner erto’s facial refreshner ini, ada baiknya kita megetahui terlebih dahulu apa sih fungsi toner wajah itu? Bagaimana kemananannya? apakah kamu membutuhkannya atau tidak?Banyak sekali jenis kosmetik yang beredar di pasaran Indonesia, bahkan saking banyaknya sampai-sampai kita di buat bingung dengan fungsi dari setiap produkyang ditawarkan, mungkin ada diantara teman-teman yang masih bingung dengan fungsi toner dan juga manfaatnya bagi kulit kita.

Toner adalah jenis kosmetik berupa cairan dan terbuat dari bahan dasar air dengan konsistensi mirip cuka yang mengandung zat aktif sebagai solusi untuk problem kulit yang spesifik.Fungsi utama dari toner adalah untuk menyegarkan kulit wajah dan juga membersihkan residu atau sisa kotoran yang menempel di wajah.

Menurut ahli kulit dr Joel Schlessinger ” Toner tidak hanya membersihkan residu seperti minyak dan juga sisa make up, tetapi juga memiliki efek menenangkan, memperbaiki, menghaluskan kulit dengan mengurangi tampilan bintik hitam dan meminimalisir peradangan pada kulit”

Sangat di sarankan, sebelum kamu memakai kosmetik seperti serum dan perawatan anti aging lainnya. Gunakanlah toner terlebih dahulu, penggunaan toner dimaksudkan agar kulitmu dalam kondisi siap menerima bahan aktif dari serum dan antiaging, sehingga dapat diserap kulit jauh lebih efektif dibandingkan tidak menggunakan toner.

Fungsi Ertos Facial Toner Secara Umum adalah sebagai berikut : 
  • Membuat kulit menjadi rileks dan segar 
  • Mengontrol minyak berlebih pada kulit 
  • Membersihkan pori-pori, komedo dan juga bakteri yang menyebabkan jerawat 
  • Membuat kulit tampak lebih bersih, bercahaya secara bertahap 
  • Membuat kulit wajah mampu menyerap zat aktif dan nutrisi yang diberkan dari eksternal tubuh lebih baik dibanding tanpa menggunakan toner wajah
Toner wajah ertos juga membantu menyerap dan mengontrol minyak dan membersihkan kotoran di dalam pori-pori, toner sangat cocok digunakan untuk segala jenis kulit baik berminyak ataupun berjerawat. Ada beberapa toner yang di desain khusus untuk merawat kulit berjerawat yang mengandung bahan yang dapat melepaskan sel kulit mati seperti fruitacid atau glicolyc acid.

Sedangkan bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, toner saat ini hampir sebagian besar meiliki basis air sehingga dapat menenangkan kulit wajah kamu sahabat termasuk produk ertos facial refreshner ini.
Toner Ertos Penyegar Wajah yang Aman di Gunakan dan Ber BPOM. Begitu banyaknya sisa residu dari make up dan sisa kotoran yang menempel di wajah selama kita beraktifitas sehari-hari, bayangkan jika kamu tidak melakukan pembersihan kulit secara teratur setiap hari.Kotoran tersebut akan menumpuk dan membuat kulit kamu menjadi terlihat kusam, lesu dan tidak enak di pandang. Selain itu, akan banyak masalah yang akan timbul akibat menumpuknya kotoran di kulit wajah seperti komedo, jerawat, dan juga masalah lainnya.

Jika kamu sudah melakukan pembersihan dengan menggunakan sabun wajah, maka langkah berikutnya adalah proses relaksasi dan detoksifkasi merupakan tahapan yang dapat dilakukan oleh ertos facial refreshner and whitening ini supaya tahapan perawatan wajah yang kamu lakukan semakin lengkap dan afdol. Toner ertos refreshner and whitening ini dibuat dengan formula yang presisi dan juga telah di teliti oleh para ahli, sehingga memberikan hasil yang begitu memuaskan.

Saat ini toner ertos facial refreshner whitening ini telah berkembang begitu modern, bahannya diproses dengan menggunakan bahan dengan kualitas tinggi dan komposisinya didesain khusus untuk membersihkan residu dan kotoran yang sulit di bersihkan toner dengan merk sejenis.


Bagaimana Cara Menggunakan Toner Refreshner Erto’s ini ?


  • Menurut dr joel ahli dermatologiest, setelah membersihkan wajah tuangkan dua sampai dengan tiga tetes cairan toner pada kapas, setelah itu usapkan kapas yang telah di beri cairan toner tersebut ke seluruh wajah dan leher, beri tekanan yang agak kuat supaya dapat mengangkat kotoran di pori-pori wajah.
  • Idealnya cairan toner digunakan sehai dua kali saja yakni pagi dan malam hari untuk kulit berminyak, dan cukup sehari satu kali saja untuk kulit kering.
Jika kalian ingin mencoba produk ini kalian harus beli di agennya langsung  ya dear soalnya sekarang banyak banget olshop-olshop yang menjual produk serupa dengan harga super murah. Kalian bisa bayangkan sekelas ertos kok produknya murah banget bahannya apa ? So kalian jangan tergiur harga murah ya lebih baik cari  yang aman. Walaupun aku gak ada masalah selama pakai toner dari ertos ini tapi untuk next aku gak akan order karena kan aku sudah pakai toner yang dari Amira skincare.