Wednesday, May 10, 2017

Review Lipstik The One Colour Unlimited Oriflame

Review Lipstik The One Colour Unlimited Oriflame- Namanya juga cewek yaa..walaupun udah punya lipstik tetap aja kalau ada yang diskon-diskon dan warnanya bagus pasti kepincut .ya gak sich ? he he.Sejujurnya aku salah saat membeli produk ini. Aku berpikir ini lipstick matte yang sering aku gunakan tapi ternyata berbeda. Jadi aku mencobanya berhubung sudah terlanjur membelinya. Aku membeli dua warna Absolute Blush dan Pink Unlimited. Pendapatku mengenai produk ini cukup mengesankan. Warnannya sangat natural dan cukup tahan lama (6 jam pemakaian). Lipstick ini juga menjaga kelembaban bibirku. Waktu itu aku beli dengan harga Rp 119.000,-


Eny richa victiari


Satu hal yang aku kurang suka pada produk ini adalah " terlalu glossy" jadi tampilan pada bibirku terlihat sangat tidak menarik. Tapi jangan khawatir, aku bisa mensiasatinya dengan menempelkan tissue pada permukaan bibir yang telah di aplikasikan lipstick ini dan ditekan-tekan sedikit dan jadilah tampilan seperti lipstick matte. Warnannya hilang tidak jika ditempelkan tissue? Hanya sedikit yang hilang dan tentunya tampilannya semakin terlihat natural. Jadi lipstick ini patut kalian coba. 

Material / Ingredients: ISOHEXADECANE, RICINUS COMMUNIS SEED OIL, POLYETHYLENE, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-2, ETHYLHEXYL PALMITATE, CERA MICROCRISTALLINA, VP/EICOSENE COPOLYMER, MICA, SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE, SOYBEAN GLYCERIDES, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER UNSAPONIFIABLES, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, SILICA, PARFUM, PROPYLPARABEN, BHT, TOCOPHEROL, ASCORBYL PALMITATE, CITRIC ACID, CI 77891, CI 45410, CI 15850, CI 19140, CI 77492, CI 77491, CI 77499, CI 42090Color: nfinite Rose, Rosewood Eternity, Absolute Blush, Always Cranberry, Pink Unlimited, Fuchsia Excess, Endless Red, Violet Extreme.

Jadi secara keseluruhan aku cukup menyukai produk yang satu ini meskipun aku salah membeli produk. Jadi tips buat kalian, pastikan dan cermati produk yang ingin dibeli ya. Jangan sampai salah membeli produk. Salah-salah kalian akan menyesal setelahnya. Nah untuk produk yang satu ini, ada produk yang kemasannya sama tapi ternyata berbeda. Antara "The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick" dengan "The ONE Colour Unlimited Lipstick". Jadi jangan sampai salah membelinya ya .